[12] Bad Punishment

1.2K 102 4
                                    

Note! Ini cuma reupload karena gatau ternyata jadi draft (mungkin kena kebijakan wattpad yg baru) #baru download wattpad lagi setelah sekian lama 😶😰 maaf atas tidak kenyamanannya 🙊

Alooooo...... Sorry yak baru muncul, sorry juga kemaren ngeprank terus hahaha... 😂😂😂
Keknya akhir-akhir ini bakal jarang nongol disini sampai waktu yang tidak ditentukan *plak
Nihhh datang bawa ff ensi a.s no child. So, buat yang masih dibawah umur mending skip aja okehhh....

🐯🐯🐯🐯🐯🐯

"Pany-ah...", Taeyeon melepaskan kaca mata atasannya.

'Deg'

Ia sangat terkejut Taeyeon sudah mengetahui identitas aslinya. "T-Tae... Taetae bagaimana kau bisa...?", Tiffany mulai sedikit takut pada Taeyeon.

"Itu tidak penting! Yang penting sekarang kenapa kau bisa melakukan hal ini padaku Ms. Hwang?!", Taeyeon menatap mata Tiffany dengan buas.

Taeyeon tak memberikan Tiffany kesempatan dan kembali melumat bibir wanita di depannya dengan cepat. Taeyeon menarik tengkuk leher Tiffany dan mencium bibir tipislebih dalam. Ia kemudian berdiri dan menarik badan Tiffany untuk berdiri.

"Hhmmfftt...", Taeyeon masih melumat bibir Tiffany dengan perlahan mendorong Tiffany kebelakang hingga berada di depan sofa ruangan Tiffany.

Taeyeon mendorong Tiffany perlahan ke sofa dan menindihnya. Taeyeon menghisap bibir Tiffany kemudian ia menurunkan hisapannya ke dagu dan leher Tiffany.

"Sshh... Taeee....", Tiffany mendesah pelan. Taeyeon menghisap leher Tiffany hingga leher Tiffany memerah.

"Aahh.... ssshh.... Taetaeh.... aaahh...", Taeyeon menghentikan hisapannya sejenak. "Kau tidak takut suaramu terdengar hingga keluar?", Taeyeon berbisik sangat pelan hingga membuat Tiffany sedikit merinding. Tiffany menggelengkan kepalanya cepat.

"Ani... ruangan ini kedap suara", Taeyeon menyeringai pelan. "Kau sangat pintar memilih tempat baby...", Taeyeon kembali menggodanya. Ia kemudian kembali menghisap leher Tiffany pelan. "Aahh.... Taetae.... uuhh...", Taeyeon menurunkan hisapannya ke pundak Tiffany.

Taeyeon membuka kemeja yang Tiffany kenakan perlahan dengan masih menghisap pundaknya. Ia mengecup dada atas Tiffany yang terbuka. Tiffany sedikit melihat apa yang dilakukan Taeyeon.

Taeyeon kembali melepas semua atasan Tiffany hingga tidak ada satu benang pun yang menutupi tubuh bagian atas Tiffany. Itu membuat Taeyeon melongo dan kagum dengan keindahan tubuh atasannya itu, sedang Tiffany berusaha menutup tubuhnya karena malu. Ini adalah hal pertama kali bagi mereka berdua. "Taetae-ah.. apa yang kau lakukan?", wajah Tiffany memerah.

Taeyeon tersenyum dan melihat wajah Tiffany, itu membuat Tiffany semakin merasa malu. Taeyeon kembali mengecup bibir Tiffany. "Gwenchana Pany-ah", Taeyeon mencoba merilekskan Tiffany kembali.

"Ssttt... saranghae", ucap Taeyeon pelan. "Nado saranghae Taetae...", balas Tiffany. Taeyeon tersenyum dan mulai bermain di dada Tiffany. Taeyeon mengecup dada Tiffany, itu membuat Tiffany harus menahan kegelian.

"Uuhh... Taetaehh...", Taeyeon terus mengecup kedua dada Tiffany. Taeyeon mulai menghisap dada Tiffany dan membuat kissmark di dada Tiffany. Taeyeon menghisap ujung dada kanan Tiffany sedang tangan kanannya bermain pada dada kiri Tiffany. Taeyeon meremas bahkan memilin dada Tiffany.

"Uhhkkk Taetaeeee", Tiffany mencoba menahan sensasi aneh yang berasal dari kedua dadanya yang sedang dipermainkan Taeyeon. Taeyeon terus menghisapnya dengan sedikit cepat.

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang