[22] Gone Wrong

1.7K 209 59
                                    

Haloooo..... Balik lagii..... Balik lagi bawa ff sehari sblum hari raya wkwkwkkw......

Ehmm.... Sblum baca ffnya aing mau ngomong sesuatu (kek apaan aja) 😅😅😅

Besok kn udah Idul Fitri, aing cuman mau bilang, "Selamat Hari Raya Idul Fitri" bagi yang menjalankan.

Mohon maaf juga kalo aing banyak berbuat salah (emng bnyak pdahal-_-) iyaa... Kaya kadang nyebelin (sering thorr) iyaa sering nyebelin, sering php, dll. Maaf juga klo ada kalimat atau kata" yg kurang enak di komentar/wall/pesan atau ada komen/pesan yg blum dibales. Memang manusia tempatnya dosa yah/? 🙏🙏🙏🙏 #Abaikan.
Ya pkoknya itu lah...

Thanks a lot buat yang sudah baca, vote, comment, follow wattpad ini dari yg dlu sepi sampai rame kek sekarang. Terimakasih buat all readers termasuk yg silent / bukan, thanks untuk semuanya. Tanpa kalian wp ini mungkin gk bisa berkembang sampe sekarang 😍😍

I love u all 😘😘😘😘

Nanya dong, tulisan diatas sebenernya penting gk sih?? '-'😓😓😀😀

Nahh sekarang tentang ff ini, ff ini kn udah mau selesai, part depan udah ENDING, benran END. Jadi... Jika kalian berkenan, untuk part ini aing mau nargetin Vote ya... Bukan krena apa" sih... Cma pngen coba aja mngkin juga sekali ini doang. Semoga aja/?...

Jadi targetnya, kalo part ini vote-nya sampai 200 aing bakal langsung update part endingnya, CUMA part ini doang...

Sbnernya rencana awal mau diprivate, tapi gk jadi n diganti seperti ini. Gak maksa GAK SEMUA harus vote cuma btuh keiklasannya siapa tau diantara klian berkenan, anggep aja sbagai THR aing bahahaha.... Tenang aja ntar klian juga bkal dapet THR yg spesial juga.... 🎁🎁🎁🎁

Thank You.... 😊😊😊

Btw, TY akhirnya mau COMEBACK 😍😍😍#Gananyathor-_-

💕💕💕💕💕💕💕💕💕

“Saya ingin menyampaikan suatu hal yang mungkin ingin kalian dengar ataupun tidak”, Taeyeon benar-benar tidak mengerti maksud Tiffany. Semua orang diam mendengarkan ucapan Tiffany dengan seksama.

“Sebenarnya…. Taeyeon adalah….”

Mereka semua menanti-nanti kata apa yang keluar dari bibir Tiffany. Tiffany menghirup udara panjang kemudian membuangnya secara hati-hati. Ia melihat semua pasang mata tertuju padanya.

“Taeyeon adalah… kekasih saya”

Empat kata, satu kalimat. Namun hal itu dapat membuat gaduh seluruh orang yang berada di hall besar itu. Suara Tiffany sangat keras dan jelas. Ucapan Tiffany bagaikan suara petir yang menggelegar. Taeyeon hanya diam, benar-benar diam dalam posisinya. Ia tidak menggerakkan tubuhnya sedikitpun. Taeyeon benar-benar speechless.

Hall itu mulai ramai dengan pembicaraan mereka yang sangat membuat semua orang shock. Mereka semua terkejut kecuali Jessica. Jessica hanya bisa menghela napas dan menggosok wajahnya dengan gusar. Teman-teman Taeyeon dan keluarga mereka terkejut semua.

Mr. Jang tidak menyangka atasannya itu mengatakan hal itu di acara penting seperti ini. Rekan kerja Taeyeon juga tak menyangka jika Taeyeon adalah kekasih atasan mereka. Leo berdiri dan menatap Tiffany dengan penuh amarah. MC mereka juga hanya bisa diam sambil melihat dua orang di depannya.

Tiffany masih diam, ia ingin agar semuanya kembali tenang terlebih dahulu. “Saya tau ini salah, apalagi ini di negara dengan adat istiadat yang masih terjaga. Maafkan kami… kami tau ini salah, namun ini soal hati. Dan kami… kami tidak bisa mengendalikan hati kami”

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang