[21] Speak Up

1.3K 175 77
                                    

NP : Tulisan italic itu flashback ya… 

••••••••••••••

“Baby….”, seorang pria tampan berjalan dengan senyuman lebar ketika melihat wanita yang dicarinya sedang berjalan ke arahnya.

'Deg'

Taeyeon yang mendengar suara itu langsung mengalihkan pandangannya.

Ia langsung berdiri dan berlari kemudian berhenti tepat di depan Tiffany sebelum wanita itu lebih dekat dengan pria yang sedang tersenyum lebar. “Taeyeon?!”

“Mau apa kau?!”, Taeyeon mencoba menghalangi Tiffany agar tidak bertemu dengan pria itu.

“Aigoo… kenapa kau sangat protective sekali? Aku hanya ingin bertemu Tiffany dan memberikan selamat padanya”, pria itu tersenyum manis.

“Michael?”

“Hai Jessie…. sudah lama tidak bertemu”, pria itu menyapa Jessica saat wanita itu manggilnya.

“Mikel! Kau ingin bicara apa? Katakan saja disini!”, Taeyeon masih menghalangi tubuh Tiffany. Mereka tertawa geli mendengar perkataan Taeyeon.

"Namanya Michael Taetae… bukan Mikel”, Taeyeon melirik ke belakang. “Apa peduliku?”

“Hahahaha…. kau lucu sekali sih? Apa karena itu Stepphanie menyukaimu?”, tanpa diduga Michael mencubit kedua pipi Taeyeon.

“Ya! Beraninya kau!”, kali ini suara itu terdengar dari bibir Tiffany. Tiffany sedikit menarik Taeyeon dan memeluknya dari belakang. “Ada apa?”

“Hei… kan sudah ku katakan aku ingin memberi kalian berdua selamat”, Michael tersenyum lebar.

“Hanya ucapan selamat?”, Taeyeon mendengus kesal. “Hei… memangnya kau ingin apa? Aku yakin, apapun yang kau inginkan Tiffany pasti mengabulkannya untukmu kan?”, pria itu tertawa. “Tsk!”

“Woah… disini banyak wanita cantik ya??”, Michael tersenyum saat ia mengedarkan pandangannya ke belakang Tiffany dan Taeyeon.

“Satu boleh?”, Michael berbisik pada Tiffany. “Jangan cari wanita disini. Stock sudah habis”, Tiffany memberitahu Michael.

“Ya! Kau kira kami barang?!”, Sooyoung yang mendengar ucapan Tiffany segera menyautinya. Michael tertawa lebar.

“Apa mereka semua sama?”, bisik Michael lagi. “Hmm..”, Tiffany mengangguk kepalanya.

“Aah… kalau begitu akan sulit mendapatkan mereka”, Michael berpikir.

“Kan sudah Pany katakan, disini tidak ada stock yang seperti itu”, wajah Taeyeon memerah.

“Aigoo…. kau tempramen sekali…”

“Hei apa kalian tidak ingin mempersilahkanku duduk dulu?”, Michael mengangkat sebelah alisnya.

Tiffany membuang napasnya kemudian menyuruh Michael duduk. Bukannya duduk, Michael justru mendekati seseorang.

“Jessie…..”, pria itu berlari dan memeluk Jessica. Yuri sangat terkejut ketika melihat itu. “Sudah 5 tahun lebih aku tidak melihatmu”, Jessica melepaskan pelukan Michael.

“Huh…”

Michael melihat wanita tampan di sebelahnya yang menatapnya dingin. “Huft~ sepertinya benar perkataanmu Stepp”, pria itu berjalan dan duduk di atas sofa.

“Kan sudah ku bilang….”

Tiffany menghela napas. “Apa kalian tidak ingin menawariku minum? Hei aku tamu disini”, Michael protes pada mereka semua.

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang