[9] The Best View In My Eyes

1.3K 192 100
                                    

Jiahhhh apdet lagi part 9 untuk ketiga kalinya 😂😂😁
Kali ini coba tebak isinya ZONK apa gak? 😂😂😂😁

😁

😁

😁

😁

😁

😁

🐩🐩🐩🐩🐩🐩🐩

Taeyeon sekarang sedang berada di ruangan Ms. Lee untuk menyerahkan hasil pekerjaannya kembali. “Ini desain apa? Kau sangat gila atau bagaimana? Ini musim dingin Taeyeon-ssi, bukan musim semi”, Ms. Lee menunjukkan gambar Taeyeon.

Taeyeon mengangkat sebelah alisnya. “Ini sudah hampir memasuki musim semi Ms. Lee”, Taeyeon mencoba membela dirinya sendiri. Sebenarnya ia bosan jika harus terus menggambar desain musim dingin.

“Jangan bercanda!”, Ms. Lee menatap Taeyeon kesal.

“Kita harus bisa mengatur strategi. Musim dingin sudah mulai hilang bergantikan musim semi. Jika anda membuat fashion musim semi sekarang itu akan membuat customer senang, mereka pasti akan membeli untuk persiapan musim semi yang akan datang”

“Jika anda terus membuat desain musim dingin. Masayarakat akan bosan, mereka mungkin juga tidak akan tertarik lagi karena musim dingin akan segera berlalu”, jelas Taeyeon.

Ms. Lee membulatkan matanya. “Apa kau sedang mengajariku sekarang?!”, Taeyeon terkejut melihat tatapan tajam Ms. Lee.

“Arraseo arraseo… sebenarnya saya bosan jika harus terus menggambar desain seperti itu. Jadi saya membuat gambar itu”, jelas Taeyeon kali ini ia jujur.

Ms. Lee menghela napas dalam-dalam. Tapi ia berpikir, perkataan Taeyeon ada benarnya juga. Untuk meningkatkan daya saing produk mereka.

“Baiklah, kita lakukan strategimu”, Taeyeon membulatkan matanya. “Mwo?”

“Wae? Kau ingin membantah lagi?”, Ms. Lee kembali menatapnya. “Arraseo… dasar presdir galak!”

Taeyeon menyenderkan punggungnya di kursi. Ia menghela napas panjang. Ms. Lee masih mengamati hasil karya Taeyeon.

Taeyeon melihat-lihat ruangan Ms. Lee. Ia melihat meja kebesaran Ms. Lee. Taeyeon kembali melihat papan nama yang berada di atas meja Ms. Lee.

Benar, namanya tidak berubah. Namanya tetap Ms. Lee Soo Ah’

Taeyeon melihat kalender yang berada di meja kerja Ms. Lee. Ia melihat ada sebuah tanggal yang ada lingkaran berbentuk love.

Taeyeon melihat Ms. Lee sebentar. “9 maret?”

Ms. Lee melihat Taeyeon sejenak. “Itu hari kelahiran kekasihku. Wae?”, tanya Ms. Lee. “Anieyo… hanya saja tanggal lahirnya sama dengan tanggal lahir saya”

“Benarkah?”, Taeyeon menganggukkan kepalanya.

“Apa anda datang ke ulang tahunnya?”, Ms. Lee mengangguk. “Tentu saja. Walaupun aku sibuk, aku pasti akan meluangkan waktuku untuk datang ke hari sepesialnya”

“Dia pasti sangat senang orang yang dicintainya bisa datang”, Taeyeon tersenyum lemah. “Tentu saja…”, Ms. Lee mengangguk setuju.

“Apa anda tidak mau datang ke hari ulang tahun saya?”, tanya Taeyeon pelan. Ms. Lee menggelengkan kepalanya. “Malam itu akan saya habiskan bersama kekasih saya”

The IdentityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang