Si "Cantik"

126 2 0
                                    

* Si Manis : "Cantik sih, tapi galak dan sombong. Semua laki-laki ditolaknya."

Si "Cantik" : Dia hanya ingin tubuhku.

Si Buah Bibir : "Pasti pacarnya banyak dan sering selingkuh juga."

Si "Cantik" : Biro jodoh yang bagus di mana, ya?

Si Ribet : "Semua mudah jika kamu cantik."

Si "Cantik" : Ditolak lagi. Cari kerja yang lain, deh.

Si Rugi : "Hati-hati, dia itu pelakor! Nanti pasangan kita bisa direbutnya."

Si "Cantik" : Aku ingin punya banyak teman.

Si Polos : "Kalau cantik pasti pasangannya juga tampan."

Si "Cantik" : Tampang nomor sekian, yang penting beriman dan penyayang.

Si Pemalu : "Kelompok mereka kaya dan rupawan. Pasti mereka tidak mau berteman denganku."

Si "Cantik" : Ajak juga teman-teman yang lain, yuk.

Si Cerdas : "Cantik sih, tapi tidak pintar."

Si "Cantik" : Bersyukur banget bisa ada di posisi juara. Lomba apa lagi, ya?

Si Pekerja Keras : "Cantik, pasti manja. Tidak mau bekerja keras. Kerjanya hanya santai-santai di rumah."

Si "Cantik" : Cuci piring , cuci baju, setrika, dan masak sudah. Oh iya, siap-siap kerja sambilan.

Si Aktif : "Cantik banget, pasti sering perawatan ke salon mahal."

Si "Cantik" : Lidah buaya di halaman depan sudah besar, lumayan buat masker rambut.

Si Teliti : "Cantik sih, tapi pasti hasil operasi plastik."

Si "Cantik" : Ingin punya mata lebar jadinya. Operasi? Enggak jadi deh, disuntik saja takut.

Si Mesum : "Wah, cantik! Boleh juga badannya. Perkosa bisa kali."

Si "Cantik" : Jangan!

Si Ratu Drama : "Pasti dia saja yang kecentilan! Lingkungan kita jadi tercemar karena dia hamil di luar nikah! Bikin malu!"

Si "Cantik" : ...

Si Praktis : "Mati saja sana!"

Si "Cantik" : ...

Si Reporter : "Satu lagi aksi bunuh diri terjadi kemarin sore di komplek perumahan X. Jenazah seorang wanita berusia 22 tahun ditemukan menggantung di langit-langit kamarnya. Diduga wanita itu gantung diri karena stress pasca diperkosa hingga hamil. ..."

Si Tidak Tahu : "Kasihan ya, padahal cantik. Tapi kenapa harus bunuh diri?"

Si Lincah : "Iya cantik sih, tapi egois. Buktinya dia tidak memikirkan orang tua yang ditinggalkan."

Si Pendengar yang Baik : "Cantik sih, tapi banyak dosanya."

*dan kembali lagi pada Si Manis*

Si Tali Menggantung : "Jangan jadi Si "Cantik". Berat. Kamu tidak akan kuat. Jadi diri sendiri saja."

Si "Cantik" : :-)

Pena BengkokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang