CHAPTER 9

1.6K 118 8
                                    

Sakura sedang membersihkan meja makan di tempatnya bekerja ketika ia mendengar pintu masuk di dorong.
" selamat datang...." seru sakura. Pengunjung yang baru datang itu menoleh ke arah Sakura.
" Haruno Sakura???" kata pengunjung itu. Sakura pun menoleh ke arah pengunjung itu.
" Obito San...." kata Sakura sedikit terkejut.
" Sakura-Chan.....aku tidak tau kau bekerja di sini...." kata Obito lagi.
" ah.... aku memang bekerja di sini....silakan..." kata Sakura memersilhkan Obito untuk duduk. Obito pun duduk dan ia mulai melihat menu.
" hmmm aku pesan ramen jumbo...." kata Obito. Sakura pun tersenyum.
" Obito-San penggemar ramen???" tanya Sakura.
" darimana kau tau??" tanya Obito tanpa menyembunyikan keterkejutannya.
" karena aku juga punya teman yang penggila ramen...." kata Sakura. Obito pun tersenyum.
" Itu menjelaskan semuanya..." kata Obito.
" okee....pesanannya akan datang...." Sakura pun berjalan menjauhi meja Obito untuk mengantar pesanannya.

" yoshhh ramennya datang..." kata Sakura sambil menyajikan makanannya.
" arigatou....." kata Obito. Sakura berbalik namun di tahan oleh Obito.
" Sakura-Chan bisakah kita bicara sebentar???" tanya Obito. Sakura pun mengangguk dan mengambil tempat duduk di depan Obito. Dan mereka membicarakan....

Time Skip

" yang remedial matematika adalah.....Haruno dan Naruto..." akhirnya beberapa murid bisa bernapas lega kecuali Naruto dan Sakura. Mereka hanya bisa merutuk dalam hati.
" temui aku setelah pulang sekolah...." kata Kakashi. Ia pun langsung berjalan keluar kelas karena sudah waktunya istirahat.

" kenapa aku harus remedial lagi???" kata Sakura pasrah.
" aku juga remedial, Sakura-Chan...." kata Naruto. Sakura hanya menghela nafasnya pasrah dengan semua hal yang terjadi.
" kira – kira kita di suruh apa oleh Kakashi Sensei??" tanya Naruto.
" entahlah...." kata Sakura sambil mengendikkan bahunya.

Time skip

Sakura dan Naruto bergegas menuju ke ruang guru untuk menemui Kakashi. Saat membuka pintu ruang guru, mereka berdua melihat ada Sasuke juga sedang berbincang dengan Kakashi.
" Sasukee..." panggil Naruto. Kakashi dan Sasuke pun menoleh ke arah sumber suara.
" ngapain kalian di sini???" tanya Sasuke.
" remedial...." jawab singkat Sakura.
" bagus, kalian ingat..." kata Kakashi lagi. Sakura pun mengerucutkan bibirnya.
" jadi...kami harus apa??" tanya Sakura tanpa basa – basi.
" pulang sekolah ini kalian langsung ikut aku....kau juga Sasuke..." kata Kakashi.
" hahh kenpa aku juga??" kata Sasuke sewot.
" HAHHh!!NAGAPAIN???" tanya Naruto sangat terkejut.
"huhhhh....." hanya itu saja reaksi Sakura.
" kalian akan tau nanti....kalian tunggu dulu sebentar, aku mau membereskan barangku dulu...."

RUMAH KAKASHI

" aku baru tau kalau Sensei tinggal di seberang rumah Sakura-Chan..." kata Naruto.
" aku bahkan baru tau saat pertama kali aku masuk sekolah..." kata Sakura.
" hn....." komentar Sasuke.
" kalian lapar tidak???" tanya Kakashi dan semuanya pun menjawab dengan anggukkan.
" Haruno....bantu aku di dapur, Sasuke dan Naruto kalian pergi beli cemilan buat kita..." kata Kakashi yang menyerahkan uang kepada Sasuke dan Naruto.

Naruto dan Sasuke pun pergi, sementara Sakura tertahan karena harus membatu Kakashi. Sesekali Sakura melirik ke arah Senseinya. Bagaimana otot tangannya bergerak mengikuti arah gerak tangannya.
" Haruno....." suara itu memecah lamunan Sakura.
" kenapa??" tanya Sakura.
" kau melamun...."
" ahhh benarkah???"
" hn...." Kakashi memandangi Sakura yang tengah sibuk berkutat dengan masakannya. Rambut panjang sebahu yang digerainya.
" Sensei.....bumbunya sudah ku masukkan...." perkataan Sakura pun membuat Kakashi tersadar. Ia pun memasukkan bahan – bahan yang dipotongnya tadi.

Naruto dan Sasuke sudah kembali dari perjalanan mereka mencari cemilan. Mereka langsung di suruh untuk menyiapkan meja dan alat makan oleh Kakashi. Sementara itu Sakura juga menyiapkan masakan mereka dan menyajikannya di atas meja makan.
" Ittadakimasu..." seru mereka bersamaan.

My Math Teacher (Kakasaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang