Part 9 [do not believe?]

1.5K 112 13
                                    


Aku

Sangat menyukaimu

Wahai cinta pandangan pertamaku





~ Rose ~














Author pov

Suasana canggung kini menyelimuti kebersamaan Jisoo dan Mingyu. Mereka memutuskan pulang setelah 2 insiden tak terduga itu. Insiden itulah yang membuat Jisoo menjadi diam dan berpikir keras menjadikan ia selalu mengabaikan Mingyu. Akhirnya Mingyu memutuskan mengajaknya pulang daripada ia harus menjadi nyamuk diantara mereka.

Jisoo pasti memikirkan sesuatu

Begitulah pemikiran Mingyu tentang Jisoo yang saat ini hanya diam menggelut dalam pikirannya. Entah apa yang merasuki Jisok sehingga ucapan Jennie tadi membuat pikirannya kacau. Padahal ia hampir saja bahagia dengan pengakuan Mingyu tadi. Mingyu jelas-jelas mengakui perasaannya disaat Jisoo pun sudah tau dan tiba-tiba Jennie menelponnya membuat pikirannya semakin rumit.

"Jisoo.."

"Ah ne"

"Kamu kenapa?"

"Hmm.. tidak papa"

Mingyu hanya berorahria menanggapinya. Tetapi kemudian Jisoo lah yang bertanya.

"Mingyu.."

"Yah?"

"Apa aku boleh bertanya?"

"Tentu saja, kenapa tidak"

"Tapi ini tentang.. Seungcheol"

"Ada apa dengan Seungcheol?"

Jisoo berpikir sejenak kemudian akhirnya berkata. Walau sebenarnya ia sangat ragu menanyakannya. Tapi, apa boleh buat, ini semua demi kebaikan sahabatnya.

"Apa Seungcheol pernah berpacaran sebelumnya?"

"Kenapa kamu tanyakan itu?"

"Aku hanya ingin tau saja"

"Seungcheol, setauku dia tidak pernah pacaran. Kecuali kalau dia diam-diam berpacaran".

"Oh..hmm... tapi apa dia pernah menyukai seseorang? Atau pernah dekat dengan seseorang? Pasti dia pernah mengalami jatuh cinta"

"Memangnya kenapa dengan Seungcheol?"

"Aku hanya ingin tau saja"

"Kenapa kamu ingin tau tentangnya?, kenapa bukan aku?, apa kamu menyukainya?"

"Aniya, bukan begitu Mingyu. Aku hanya ingin tau saja, agar nantinya aku bisa membuat Jennie lebih dekat dengan Seungcheol".

"Kenapa?, kamu tak perlu melakukannya. Kamu tau kan kamu juga punya pasangan sendiri. Jadi tidak usah kamu urus mereka. Mereka juga akan melakukannya dengan cara mereka sendiri" kata Mingyu panjang lebar.

FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang