Pada dasarnyaKami semua akan bertemu
Dengan pasangan kami
Entah itu jodoh
Ataupun hanyalah takdir
Yang pastinya
Kita akan memulai segalanya
Dengan
Cinta
Bersama hati dan jiwa kami
Melalui perjodohan
~hiphop~
@HollysCoffee
*Lisa pov
Aku memarkirkan mobilku kemudian masuk dengan antusias kedalam cafe tersebut. Tetapi, sebelum benar-benar memasuki cafe itu, seorang pria merabrakku sehingga tubuhku ambruk ketanah. Aku kemudian bangkit dan memberikan tatapan tajam ke arahnya.
"Ihhss.. apa yang kau lakukan!!" Bentakku dengan nada kesal.
Pria itu hanya memasang wajah datarnya seolah-seolah tidak bersalah. Penampilannya keren tapi agak berlebihan. Sepertinya dia adalah pria nakal.
"Oh sorry.." katanya dengan singkat.
Dan aku pun semakin kesal dengan kata-katanya yang singkat itu. Bagaimana bisa ada orang yang seperti itu.
"Hhfff dassarr.. untung aku baik. Kalau tidak, mungkin akan ku patahkan kakimu itu. Hmm!" Katanya dengan kesal sambil mengalihkan pandanganku kemudian berlalu dihadapannya.
Aku tidak peduli bagaimana reaksinya saat kusemprotkan kata-kataku itu. Walaupun sebenarnya tidak berlebihan, tapi menurutku itu adalah kata-kata kasar.
"Wanita aneh" katanya dengan santai walau masih sempat ku dengar.
Aku mengedarkan pandanganku di seluruh penjuru cafe. Aku bingung bagaimana caranya menemukan pria misterius itu. Yah aku menamainya pria misterius karena appa Kim tidak memberiku kejelasan tentang pria yang akan menjadi pasanganku itu.
Aku memilih duduk di kursi paling pojok belakang sebelah kanan, agar aku bisa melihat semua orang yang ada di cafe ini. Tempat ini luas. Bagaimana caranya kencanku menjadi kenyataan.
Aku pun menopang daguku dengan wajah sedih. Setelah pesananku datang, aku mulai merasa bosan. Duduk sendiri disini dengan meminum kopi rasa capucino itu. Walaupun aku sebenarnya menyukai kafe dan capucino, tetap saja aku merasa bosan sendiri. Biasanya kan aku selalu bersama Blackpink. Jadi sendiri itu bagaikan neraka bagiku.
Aku tidak bisa berpikir jernih. Pikiranku melayang-layang. Aku tak tau sampai kapan aku disini. Aku sudah lama berdiam diri disini, tapi belum ada juga tanda-tanda tentang pasanganku itu.
Aku pun memilih membuka tas ku kemudian memakai earphoneku. Mendengarkan musik-musik hiphop terbaru dapat merusak kebosananku. Setelah mood ku yang hampir saja rusak akibat pria jahat itu, akhirnya aku pun dapat tersenyum dengan musik hiphop yang ku dengar di handphoneku itu.
~
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)