Part 21 [Past Events]

1.6K 89 31
                                    

Aren't you aware. Everything you want is more than it should be.

~FourLove~



~~

Dengan langkah pelan Rose memasuki studio lukisan super mewah itu. Beberapa kali ia memainkan kedua tangannya berusaha mengalahkan kegugupannya untuk bertemu Wonwoo. Sambil memandangi lukisan-lukisan hasil karya Wonwoo yang sangat ia sukai. Ia sebenarnya takut, ia khawatir Wonwoo akan bersikap dingin lagi terhadapnya. Dan jujur Rose tidak suka dengan sikap Wonwoo seperti itu. Tapi tentu ia tak akan melupakan janji yang sudah ia sepakati dengan Wonwoo makanya ia memberanikan dirinya untuk datang.

Setelah tempat dimana Wonwoo berada telah Rose temukan, ia berusaha tersenyum walau hatinya gugup untuk bertemu Wonwoo.

"Bagaimana rencana kita?"

Langkah Rose terhenti kala ia mendengar suara yang tak asing yang sepertinya sedang bersama Wonwoo.

"Sepertinya akan berjalan lancar"

"Baguslah"

Niat Rose untuk masuk menemui Wonwoo itu terhenti saat mendengar suara Seungcheol. Apalagi Jennie mengatakan sifat Seungcheol yang mencurigakan membuat Rose semakin takut jika harus bertemu dua orang itu.

"Tapi sepertinya kita harus mengubah rencana kita hyung"

"Kenapa?"

"Sesuai dugaan kita, Jennie selalu mencurigai kita. Dan sekarang dia sedang berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya tentangmu"

Alis Rose mengerut. Ia semakin heran dan penasaran saat mendengar nama Jennie. Ia pun melanjutkan aksi mendengarnya itu berhubung tidak ada yang melihatnya juga dan karena nama Rose sudah terdaftar sebagai salah satu yang bisa masuk studio tanpa izin jadi ia bisa sesuka hatinya untuk masuk.

"Mulai sekarang kita harus berhati-hati. Jangan sampai mereka tau kejadian yang sebenarnya" kata Seungcheol penuh penekanan.

Wonwoo mulai bingung dan penasaran. Pasalnya ia juga tidak sepenuhnya tau tentang masa lalu Seungcheol dengan keluarga Jennie.

"Tapi hyung, sebenarnya apa yang terjadi diantara kalian. Kenapa kau begitu membenci keluarga Kim"

Seungcheol menyeringai. Ia meminum jus pemberian Wonwoo itu kemudian mulai menceritakan masa lalu yang membuat dia sangat membenci keluarga Kim itu.


Choi Seungcheol Pov

2 tahun yang lalu itu..

"Aku waktu itu masih tertutup. Aku masih menjadi anak keras kepala. Aku ingat walaupun HipHop sudah ada waktu itu, tapi kalian tidak sepenuhnya tau tentangku. Kalian sibuk dengan pekerjaan kalian sendiri. Dan aku pikir akulah yang paling rendah di Hiphop. Tapi tiba-tiba aku dipercayakan Appa untuk menjadi pemegang saham perusahaan Gold S'Corp. Tentu aku bahagia dengan itu"

"Tapi suatu waktu keluargaku mendapat masalah. Popularitas perusahaan Appa menurun. Dan eomma selalu keluar mengurus urusannya sendiri. Eomma egois. Dia tidak pernah memperdulikan Appa yang terkena masalah".

"Jadi saat itu aku memutuskan untuk membantu Appa menyelesaikan masalah itu. Aku berusaha mencari tau penyebab Gold S'Corp menurun hingga mendadak terancam bangkrut itu. Dan ternyata itu akibat dari kerja sama bodoh yang dilakukan salah satu Direktur Appa. Tapi aku yakin kalau orang itu adalah suruhan musuh Appa".

"Sejak saat itu Appa dikenal memiliki musuh. Perusahaan Appa menurun drastis akibat musuh itu. Dan bodohnya lagi, aku dan Appa tidak tau siapa musuh itu, siapa dalang dibalik itu semua. Aku yakin mereka cerdas menyembunyikan identitas mereka".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang