*Author pov
@Secret (Apartemen Seungcheol)
Seorang namja tampan tengah mondar-mandir di ruang tamu apartemennya. Terlihat kecemasan di raut wajahnya yang putih bersih. Sudah terlihat jelas bahwa namja tampan ini adalah orang kaya. Apartemennya yang luas dan mewah itu terlihat damai dan sunyi. Kesunyian disana pun hilang saat namja yang bernama Seungcheol itu teriak dan berbicara sendiri.
"Aaarrgg....!!!""Kenapa tiba-tiba begini!!"
"Aku tidak suka"
"Apa appa sudah gila"
"Bagaimana bisa dia punya keputusan seperti itu"
"Apa aku harus melakukannya?" Kata Seungcheol lagi dengan marah.
Yah Seungcheol sangat marah dan tidak terima dengan keputusan ayahnya itu. Tapi kemarahannya tidak pernah ia perlihatkan kepada ayahnya, karena ayahnya sangat tegas sehingga membuat Seungcheol takut melawannya. Terlebih lagi Seungcheol adalah penerus dan pemegang saham perusahaan ayahnya yang besar itu.
Setelah lama berpikir akhirnya dia pun mengambil handphonenya dan mengirim pesan ke grup Hiphopnya.
Hiphop Grup
Seungcheol
Kumpul sekarang juga di secret. Tidak boleh telat, ada hal penting yang harus dibicarakan.Mingyu
Kenapa tiba-tiba?Wonwoo
Ada apa?Vernon
Oii ada apa tuh, aku sibuk nih..Seungcheol
Jangan ada yang banyak tanya, cepat kita harus kumpul mendiskusikannya, waktu kita tidak banyak. Atau hal buruk akan terjadi.Vernon
Baiklah aku berangkatWonwoo
OkehMingyu
BaiklahSeungcheol menghela nafasnya saat ketiga temannya akhiranya ingin datang ke secret, tempat kumpulnya Hiphop grup yang tak lain adalah apartemennya sendiri.
Yah Seungcheol memilih apartemennya sebagai tempat kumpulnya Hiphop tersebut. Karena dialah yang paling kaya dan memiliki apartemen yang sangat luat dan nyaman.
Sama seperti Blackpink, HipHop adalah nama persahabatan mereka. Mereka juga namja tampan yang kaya raya dan memiliki banyak perusahaan. Orangtua mereka juga saling bersahabat dan dan usia mereka yang berbeda-beda. Sama persis dengan Blackpink.
Seperti yang diketahui, leader Hiphop adalah Seungcheol. Seungcheol adalah namja kaya, tampan dan pintar. Seungcheol paling kaya di Hiphop. Dia juga paling kuat melebihi bodyguardnya sendiri. Ayahnya adalah pemilik perusahaan emas di Seoul. Dan dia adalah penerus dan pemegang saham di perusahaan ayahnya itu. Walaupun kadang dia itu pemarah dan keras kepala, tapi Seungcheol sebenarnya orang baik. Hanya sifatnya saja yang dapat berubah-ubah kapan saja.
Kemudian ada Kim Mingyu aka Mingyu. Mingyu adalah namja kaya dan tampan. Ia juga penerus perusahaan Ayahnya. Tapi beda dengan Seungcheol, Mingyu sendiri sudah memiliki perusahaan besar dengan namanya sendiri. Mingyu paling tinggi di Hiphop. Dia juga member Hiphop yang sangat menyukai fashion, sama seperti Jennie Blackpink. Siapa yang menyangka kalau ternyata Mingyu adalah saudara sepupu Jennie. Ayah Mingyu adalah adik dari Tuan Kim, ayah Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)