Part 16 [Something]

983 69 4
                                    


Tak pernah terbayangkan bahwa aku kan begitu bersemangat

Tak pernah terbayangkan bahwa aku kan terpesona

Tak pernah terbayangkan bahwa aku kan temukan kenyataan

Aku yakin bahwa cinta ini berlebihan

Tapi karena kaulah aku merasa terbangkitkan

Kaulah satu-satunya yang mengubah segalanya.

~fourlove~



~
Mingyu pov

Hari terus berlalu, dan perasaan ini masih sama dengan orang yang sama. Orang yang telah menarik perhatianku 5 bulan yang lalu. Dia, dia yang sangat kucintai dan akan selalu kucintai. Entah bagaimana perasaannya terhadapku. Aku hanya yakin dia juga memiliki perasaan yang sama denganku. Aku percaya dengannya.

Tapi akhir-akhir ini aku juga merasa curiga dengannya. Sikapnya seolah ada yang berubah. Dan sepertinya ada sesuatu yang dia sembunyikan. Entahlah aku tidak tau. Aku juga tidak terlalu yakin. Atau memang hanya perasaanku saja.

Waktuku dengan dia hanya 2 bulan. Dan ini sudah hampir 1 bulan tapi aku masih belum mengetahui perasaannya. Aku mengerti ini mungkin terlalu cepat baginya. Tapi aku berharap dia dapat membalas perasaanku dan menerima perjodohan ini.

"Apa yang sedang kau pikirkan gyu?"

Aku tersadar dari lamunanku. Tiba-tiba saja orang ini datang keruanganku dan mengagetkanku. Kalau bukan karena dia adalah sahabatku, aku mungkin sudah memarahinya dan mengusirnya.

"Sejak kapan kau disini?"

"Baru saja, memangnya kenapa. Aku kan sudah terbiasa datang kesini" katanya dengan santai.

"Oh begitu" tanyaku singkat.

Setelah itu aku kembali mengamati layar komputer yang sedari dari aku abaikan dan menghentikan aktifitas melamunku itu. Saat dering ponselku berbunyi. Kulihat nama yang tertera dilayar ponselku yang ternyata sepupuku. Aku melirik sekilas Seungcheol yang tengah santai dengan ponselnya kemudian menjawab panggilan sepupuku ini.

"Yeoboseyo"

"Yeoboseyo Mingyu aku ada kabar untukmu"

"Benarkah?"

"Iya, tapi kau harus janji tidak memberitahukan kepada siapa-siapa okeh"

"Hmm baiklah memangnya kabar apa?"

"Besok hari ulangtahun Jisoo"

"Wah benarkah? Kau serius kan noona"

"Yaiyalah Mingyu, aku kan tidak pernah bohong denganmu"

"Kalau begitu bantu aku noona"

"Bantu apa lagi?"

"Bantu aku buat rencana. Dan mempersiapkan semuanya"

"Hhm its okey, but..."

FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang