Ada hal-hal yang memang sudah digariskan.
Yang tak bisa kau hindari,
Tapi dapat kau hiasi
Dengan senyuman dan air mata.
Maka raihlah tanganku,
Raih juga seluruh hidupku.
Karena aku tak bisa berhenti jatuh cinta padamu.~FourLove~
@KimCorp
Author pov
Setelah dua hari sejak pertemuan pasangan itu, blackpink dan hip hop kini akan dipertemukan kembali. Tetapi berbeda dengan pertemuan kemarin, pertemuan kali ini akan ditemani sendiri oleh tuan Kim alias ayah Jennie.
Ya, setelah menyelesaikan misi pertama itu, tuan Kim kembali memberitahukan bahwa akan ada pertemuan langsung antara blackpink dan hiphop. Mereka akan dipertemukan dan membicarakan bagaimana pertemuan tak terduga yang terjadi kemarin lusa itu. Di pertemuan nantinya itu akan ada sesi memperkenalkan diri sendiri, entah itu kepada pasangannya maupun kepada pasangan lain. Pertemuan mereka kali ini ialah dikantor Kim Corp.
Suasana pun menjadi canggung setelah Blackpink dan Hiphop bertemu. Semuanya diam dan tak ada yang ingin memulai pembicaraan. Tuan kim juga sengaja tidak memulai percakapan, karena ia ingin melihat bagaimana respon melihat pasangannya masing-masing. Dengan posisi mereka yang saling berhadapan membuat Rose dan Lisa terkejut setengah mati, begitu pun dengan Wonwoo dan Vernon. Mereka tak menyangka bahwa pasangannya adalah orang yang ditemuinya secara tidak sengaja. Sedangkang Jennie, Jisoo, Seungcheol dan Mingyu hanya santai dan diam dalam pandangan mereka. Hanya Jisoo dan Mingyu lah yang saling tersenyum satu sama lain. Sedangkan Jennie dan Seungcheol hanya diam saling menatap, tetapi dengan tatapan tajam mereka.
Setelah cukup lama keheningan diantara mereka, tuan Kim pun membuka pembicaraan menatap satu persatu sejoli itu.
"Saya tau, kalian pasti bertemu satu sama lain kan" kata tuan kim.
Saat tuan Kim pun membuka pembicaraan, masih tidak ada yang ingin membuka suara. Kedelapan orang tersebut masih diam dalam pandangan mereka masing-masing.
Merasa masih dihiraukan, tuan Kim pun kembali mengeluarkan pembicaraan membuat kedelapan sejoli itu menatapnya tak percaya.
"Apa kalian akan terus berpandangan seperti ini?, kalian pasti sudah saling jatuh cinta hingga tak menatapku sekalipun"
Setelah kata-kata dari mulut tuan Kim itu, mereka pun akhirnya mengalihkan pandangannya dan menatap tuan Kim.
"Jadi begini"
" agar kalian dapat dekat dan mengenal satu sama lain, saya ingin kalian memperkenalkan diri kalian satu persatu. Dimulai dari Blackpink" kata tuan Kim dengan tersenyum.
"Okey... kalian pasti tau, kalau aku adalah Jennie Kim. Aku adalah seorang model, Ibuku seorang desainer, dan aku sangat mencintai fashion. Well, kurasa itu sudah cukup" kata Jennie dengan santai sambil mengibaskan rambutnya.
Seungcheol hanya diam dan sesekali tersenyum sinis mendengar ucapan yang dilontarkan Jennie. "Tidak buruk juga" batin Seungcheol.
"Annyeong... Kim Jisoo imnida. Aku memiliki toko bunga karena bagiku bunga adalah surga bagiku. Kalau kalian ingin membeli bunga, kalian bisa mampir di toko aku, aku akan melayani kalian sebaik mungkin" kata Jisoo dengan senyum manisnya.
"Baiklah, aku akan datang setiap hari dan tunggulah aku" kata Mingyu dengan gaya romantisnya. Jisoo hanya tersenyum menanggapinya.
"Hello.. aku Rose dari Blackpink. Kalian tau, aku sangat mencintai musik dan seni. Dan mimpiku adalah menjadi seorang penyanyi. Itu bagus kan hahaha....." kata Rose dengan wajah cerianya sambil memberikan kedipan mata kepada Wonwoo. Sedangkan Wonwoo hanya diam menatap Rose dengan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)