Part 17 [Hidden]

991 73 6
                                    

Bukan karena sesuatu
Melainkan karena keadaan
Bukan karena tidak ada yang tau
Melainkan karena kenyataan

Maka dari itu
Kenyataan dimasa lalu
Jangan sampai ada yang tau

~kimjisoo~




Author pov

Kini keluarga terdekat mereka Blackpink, Appa Jisoo, Appa Kim, Mingyu dan Seokjin telah berada dirumah sakit. Bahkan Vernon pun datang untuk menemani Mingyu yang terlihat sedih saat melihat Jisoo kesakitan.

Semua orang terlihat mengkhawatirkan keadaan Jisoo, termasuk Mingyu. Pasalnya ini bukan pertama kalinya Jisoo pingsan dan dibawah kerumah sakit. Mingyu semakin heran ada apa sebenarnya dengan Jisoo. Ditambah dengan Jisoo yang merintih kesakitan dibagian dadanya.

Dan setelah dokter keluar, mereka pun segera mendekati dokter yang memeriksa Jisoo itu berharap mendapat kabar baik tentang keadaan Jisoo.

"Bagaimana keadaan Jisoo anak saya dok?" Ujar Kim Namjoon ayah Jisoo.

"Anak tuan baik-baik saja dan dia tidak mengalami sakit apapun. Dia hanya kelelahan dan banyak pikiran saja" kata dokter itu sambil tersenyum.

"Syukurlah" kata mereka.

"Dan kalian bisa menjenguknya sekarang. Saya permisi"

"Terima kasih dokter"

Semua yang berada disana pun bernafas lega mendengar kabar baik tentang keadaan Jisoo itu. Setelah itu dokter yang bername tag Hong Joshua itu pun pergi bersama susternya meninggalkan mereka dengan wajah datar. Entahlah apa yang terjadi dengan dokter itu sehingga raut wajahnya seketika berubah.

"Jisoo eonnie kau baik-baik saja kan?"

"Eonnie ada apa denganmu? Aku sangat sedih melihatmu"

"Jisoo-ya are you okay?"

Jisoo menghela nafas mendengar ocehan Lisa Rose dan Jennie itu. Bagaimana bisa dia menjawab pertanyaan yang menyolot itu.

Jisoo tampak berpikir mengenai kejadian beberapa saat lalu yang ia alami.

Bagaimana ini? Batin Jisoo.

Melihat keadaan Jisoo yang ternyata baik-baik saja membuat Appa Kim memutuskan untuk pulang lebih dulu.

"Jisoo-ya Appa pulang dulu. Kau jaga baik-baik dirimu. Appa tau kau anak yang kuat. Dan Appa menitipkan hadiah ulangtahunmu, jangan sampai kamu mengecewakannya" ujar Appa Kim dengan mengedipkan sebelah matanya kepada Mingyu. Mingyu hanya membalasnya dengan senyuman.

"Ne Appa, kamsahamnida" kata Jisoo.

Setelah Appa Kim berlalu, kini Appa dan Oppa Jisoo lah yang menjadi sasaran Blackpink untuk menyuruhnya pulang. Dikarenakan Jisoo yang sudah dewasa dan telah lama hidup dengan Blackpink. Tapi itu pun menjadi alasan Blackpink tidak tega. Bisa saja Jisoo sangat merindukan kedua sosok pria yang sangat disayanginya itu. Dan jadilah Blackpink hanya saling menatap satu sama lain entah harus berbuat apa.

"Jisoo-ya ada apa denganmu. Kamu tau Oppa sangat khawatir melihatmu kesakitan"

"Aku baik-baik saja Oppa tidak usah khawatir" kata Jisoo tersenyum.

"Kamu terlalu bekerja keras anakku, setidaknya jagalah kesehatanmu"

"Itu tidak masalah buatku Appa"

"Appa sangat merindukanmu nak" kata Appa Jisoo sambil menangis kemudian memeluk erat Jisoo.

"Aku juga merindukan Appa" kata Jisoo ikut menangis.

FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang