Tidak ada yang tau, akan seperti apa hubungan kita nantinya.
Kita tak akan dapat menghindari kenyataan itu.
Kenyataan yang dapat mengubahmu seketika.
Aku
Kamu
Dan kita.~blackpink~
"Apakah kamu Jisoo?"
"Ne. Aku Jisoo. Jadi benar kamu adalah pasanganku?" Tanyaku
"Betul sekali. Saya adalah pasanganmu, Mingyu" katanya dengan tersenyum.
Astaga, ada apa dengan jantungku. Jantungku berdetak kencang setelah melihat senyumnya yang manis itu. Yah kuakui namja yang ada dihadapanku ini sangatlah tampan, ditambah lagi dengan senyumnya yang membuatku meleleh seketika.
Tapi, melihat wajahnya sepertinya tidak asing bagiku. Sepertinya aku pernah melihat dia sebelumnya.
Mingyu.?
Seketika itu juga aku mengetahuinya.
"Tunggu, apakah kamu Kim Mingyu sepupu Jennie?" Tanyaku dengan penasaran. Aku yakin dia adalah Kim Mingyu itu.
"Kamu benar, aku adalah sepupu Jennie. Dan kamu Jisoo Blackpink kan?" Katanya kemudian bertanya.
Dan ternyata benar, dia adalah sepupu Jennie yang dulu selalu aktif membantu Tuan Kim dalam berbisnis. Kami dulu selalu bertemu tapi tidak pernah sempat untuk sekedar dekat. Sampai akhirnya dia memiliki perusahaan sendiri dan sejak itulah aku jarang sekali melihatnya.
"Ne, aku adalah Jisoo Blackpink. Tapi bagaimana bisa kau masih mengenalku. Kita dulu tidak pernah akrab bahkan mengobrol pun tak pernah kan" katanya kemudian tertawa. Dia pun juga ikut tertawa.
Aku menyesali perkataanku yang menurutku tidak penting itu, membuatnya diam sejenak kemudian berkata
"Kamu kan sahabat Jennie dan aku adalah sepupunya, jadi wajar kalau aku mengenalmu. Dan dulu kan kita sering bertemu di kantor Tuan Kim, bagaimana bisa aku melupakanmu" katanya dengan tersenyum kepadaku.
Oh astaga kenapa aku begitu bodoh didepan namja ini. Apa aku menyukainya?. Entahlah.
"Kamu benar juga" tanyaku lagi dengan tersenyum malu. Malu karena perkataanku tadi.
Setelah percakapan canggung itu, aku dan Mingyu pun saling bercerita lebih banyak. Entah itu hal lucu ataupun tidak, kami tetap saling tersenyum dan tertawa menikmati indahnya taman di pagi itu. Dia sepertinya orang yang baik. Obrolanku dengannya seakan menjadi kebahgiaan besar bagiku.
Tapi aku tidak ingin berlebihan. Aku hanya ingin menjalaninya saja, karena aku belum tau bagaimana perasaanku.
Sepertinya aku akan menyukainya suatu saat nanti.
~
*Mingyu povSetelah mendapat informasi dari Tuan Kim, akupun segera menuju ke taman haneul itu. Selama perjalanan tidak henti-hentinya aku berpikir. Berpikir bagaimanakah yeoja yang menjadi pasanganku itu. Apakah ia cantik? Baik? Atau kah malah sebaiknya.
Ah sebaiknya aku membuang pikiran negatif itu. Aku percaya pilihan Ajusshi pasti baik.
Saat aku telah sampai di taman haneul, aku mengedarkan pandanganku ke sekeliling taman, tapi aku tak menemukan seorang yeoja. Ah pasti ia belum datang, atau mungkin saja dia sengaja terlambat agar aku dapat membatalkan perjodohan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)