Part 3 [Couple Love]

3.4K 247 4
                                    

@BlackpinkHouse

Author pov

Keempat Blackpink tersebut sedang santai dengan tempatnya masing-masing sambil memegang handphonenya masing-masing, sempari menunggu informasi selanjutnya dari Tuan Kim.

Mereka sangat antusias menunggu informasi tentang perjodohannya itu. Yah setelah kemarin keraguan mereka untuk menyutujui perjodohan itu. Entah sekarang mereka tampak senang dan bahagia dengan perjodohan itu.

Jisoo yang hanya memandang kosong handphonenya sembari berharap muncul notifikasi, Jennie yang menggunakan waktunya dengan selca sambil menunggu informasi itu. Sedangkan Rose memilih membuat video dirinya sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Agar nantinya dapat ia berikan kepada calon pasangannya itu. Dan Lisa yang memilih bermain musik dengan sesekali menari dengan alunan musiknya.

Setelah merasa bosan dengan aktivitas masing-masing. Notifikasi pun berbunyi dari keempat handphone mereka pertanda pesan masuk pun datang. Dan pesan pun datang dari grup keluarga mereka. Yah mereka sengaja membuat grup keluarga dimana ada mereka dan keluarga mereka masing-masing. Begitulah keunikan persahabatan keluarga mereka.

BlackpinkFamsGrup👪

TuanKimJongkook
Buat anak-anakku Blackpink, kalian bersiaplah. Kalian akan bertemu dengan pasangan kalian di tempat yang sudah appa persiapkan. Tentunya tempat yang romantis. Dan tempat kalian berbeda. Jangan khawatir, tempatnya sesuai selera kalian masing-masing. Semangat anak-anakku. Appa mencintaimu💕

Mereka tersenyum membaca isi pesan grup dari appanya itu.

Jennie
Aku juga mencintai appa😢

Lisa
Wah tempatnya romantis yah, aku senang banget😄

LeonaJennieEomma
Selamat yah anak-anakku sayang😘 faigting 💪

Rose
Semoga pilihan appa yang terbaik👍

Jisoo
Gomawo appa atas perhatiannya😊

MarianaRoseEomma
Wah Selamat yah kalian akhirnya dapat jodoh😁 eomma mencintai kalian💋

SeokjinKim
Semangat yah kalian. Buat dongsaengku Jisoo yang paling lemah, kamu hati-hati yah sama namja. Jangan sampai nyakitin kamu dan kalian juga hehe.

Lisa
Oppa juga namja kan, jangan sampai nyakitin yeoja😅

BambamAppaLisa
Kalau kalian tidak kuat, kalian harus cepat-cepat bilang yah😉

TuanKimJongKook
Hahahaha
Jennie anak appa jangan sedih yah
Lisa harus belajar dewasa yah
Rose jangan sampai mengecewakan yah
Dan jisoo, kamu harus kuat, jangan jadi wanita lemah yah

TuanKimJongKook
Nah sekarang kalian harus bersiap-siap. Setelah alamat yang kukirimkan telah masuk, kalian harus segera ke tempat itu secepatnya. Okey bersikaplah dewasa. Faigting kalian..

Setelah membaca pesan Tuan Kim tersebut. Mereka segera bergegas untuk mengganti pakaian masing-masing dan berdandan secantik mungkin.

Dan beberapa menit kemudian. Setelah mereka sudah bersiap-siap, pesan tanda alamat pun masuk ke handphone masing-masing.

"Taman Haneul" batin Jisoo. Ia hanya tersenyum membaca alamat tersebut.

Jisoo pun segera keluar untuk menuju taman terindah di pusat kota Seoul itu. Ia memilih menggunakan taxi agar cepat sampai ke tempat tujuannya.

"Pameran musik yang ada di Songguk". Batin Rose. Ia pun tersenyum lebar membaca alamat yang ditujukan itu. Bagaimana tidak, Rose sangat mencintai musik dan ia jarang sekali berkunjung ke pameran musik karena jadwalnya berlatih untuk kompetisi sangat ketat. Apalagi ini adalah kencan pertamanya.

"Aku rasa ini akan menjadi kencan terindahku yang pertama" batin Rose dengan senyum bahagia. Kemudian dia pun berangkat dengan menggunakan taxi juga.

"Yeay.. Hollys Coffee, wah appa memang yang terbaik. Dia tau aja kalau aku sebenarnya suka cafe" kata Lisa dengan sangat bahagia.

Lisa tak menyangka, rahasianya menyukai cafe bisa di dengan mudah Tuan Kim ketahui. Dengan cepat Lisa melajukan mobilnya. Dia penasaran akan seperti apakah pasangannya. Lisa memang memilih memakai mobilnya sendiri. Dia bahkan hampir tidak pernah menaiki taxi atau bis.

"Hah, Time Square Mall?, tidak salah?, bahkan aku sudah bosan dengan tempat ini. Apa ini yang dibilang romantis. Aiish appa benar-benar deh.. hfff" kata Jennie dengan kesal.

Dia sangat kesal dengan tempat pilihan appanya. Dia tau Tuan Kin pasti sengaja agar Jennie bisa belanja pakaian yang ia sukai. Secara kan Jennie sangat suka shopping.

Tapi justru itulah tempat yang membuatnya kesal dan marah. Bagaimana tidak, itu adalah tempat yang hampir setiap hari Jennie kunjungi dan menurutnya bukan tempat yang cocok untuk mereka kencan.

Jennie seperti sudah muak dengan perjodohan ini. Dari awal ia memang meragukan perjodohan ini. Ingin rasanya Jennie menghentikan perjodohan ini sekarang juga. Ini hanyalah membuang-buang waktunya saja dan tidak ada kemungkinan dia bisa menyukai pasangannya nanti. Begitulah yang dipikirkan Jennie.

Dengan malas Jennie pun melajukan mobilnya meninggalkan Blackpink House. Dia adalah yang terakhir meninggalkan Blackpink House. Dia sudah sangat malas dan muak dengan semua ini.

Jennie sengaja memperlambat laju mobilnya menuju Mall. Dia ingin membuat pasangannya itu menunggu lama sampai ia marah dan kesal kepada Jennie, kemudian membatalkan perjodohan ini. Jennie tidak peduli seberapa tampan atau kaya namja itu, ia hanya malas dengan hal perjodohan.
~
@TamanHaneul

*Jisoo pov

Aku melangkahkan kakiku menuju tanam haneul yang indah itu. Udara pagi ini membuat taman indah tersebut menjadi segar dan sejuk. Aku menghirup udara pagi ini dengan senyuman. Astaga tempat ini nyaman sekali.

Aku hampir lupa dengan tujuanku kesini. Aku harus mencari dan bertemu dengan seseorang disini. Tapi tempat ini terlihat sepi dan aku juga tidak tau nama atau ciri-ciri orang itu.

Kemudian aku memilih mengirimkan pesan pribadi kepada appa untuk menanyakan seperti apa namja yang menjadi pasanganku itu.

To: AppaTuanKim
Appa kumohon beritahu aku siapa nama namja yang jadi pasanganku itu dan bagaimana ciri-cirinya. Sungguh, aku sangat bingung appa. Ku mohon appa aku butuh petunjuk appa. Send

Sembari menunggu balasan pesan tersebut, Jisoo kembali mencari-cari seluruh polosok taman agar dapat melihat namja dan menanyakannya. Dan saat Jisoo yang terus berjalan mencari-cari, pandangannya pun tertuju pada sesosok pria jangkung berdiri membelakanginya.

Dengan rasa penasarannya Jisoo pun akhirnya membuka suaranya untuk bertanya.

"Permisi, apakah kau adalah orang yang dijodohkan oleh Tuan Kim Jongkook?" kata Jisoo dengan lembut

Namja itupun berbalik dan tersenyum kepada Jisoo.

"Apakah kamu Jisoo?" Kata namja itu.

~

Tbc
🍃

Hai readers.. terima kasih telah membaca cerita aku. Ini 100% hasil karangan aku, jadi mohon vote dan comentnya yah. Jangan ada nyimak😊😊😆 dan jangan lupa follow aku yah. Terima kasih👍

#mohontinggalkanjejak
#ig: rsdku__
#butuhvoment
#thanks

FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang