Sebuah Kesempatan yang tidak bisa ditunda-tunda
~CSC~
*Seungcheol pov
Sial. Kenapa ada Jisoo disana. Lalu kenapa juga dia bersama Wonwoo. Aku menghubungi Wonwoo datang agar aku tidak menemani Jennie ke Busan. Kenapa harus ada Jisoo? Apa Jennie juga dengan sengaja menyuruh Jisoo untuk datang?. Tapi untuk apa?. Apa sekarang mereka juga punya rencana?
Hhff situasi macam apa ini
Aku melihat Jennie memanggil mereka berdua, dan saat mereka menghampiri kami, aku melihat Jisoo selalu menatapku tanpa arti. Dia tersenyum sejenak lalu terus menatapku dengan tatapan kosong. Aku akui aku memang tampan tapi ini bukan pertemuan kita yang pertama kali. Sedangkan Wonwoo sibuk menatap Jennie dan sebaliknya. Sebenarnya ada apa ini?
Ah cuek sajalah
Pasti juga mereka begini karena masih canggung satu sama lain. Hanya aku dan Wonwoo yang tau rencana ini.
"Jisoo apa yang kamu lakukan disini?"
"Aku hanya jalan-jalan dan kebetulan ketemu Wonwoo dan aku melihat kalian"
"Wah kebetulan sekali, apa kamu sendiri? Kemana Mingyu?"
"Sepertinya dia sibuk jadi aku tidak mengajaknya"
"Yah jadinya kamu sendiri, untung ada Wonwoo"
"Iyya tadi kebetulan ketemu dia"
Jennie dan Jisoo. Mereka sama saja. Sama-sama cerewetnya.
Tapi sama-sama cantik juga sih.
Sementara mereka berdua ngobrol, aku pun memberi kode kepada Wonwoo untuk mencari cara agar aku tidak ke Busan.
Sebenarnya sih aku mau menemani Jennie. Tapi aku juga sangat sibuk dikantor. Demi mengambil ahli saham aku harus selalu on time dikantor. Apalagi aku juga harus menjalankan rencanaku agar apa yang aku inginkan dapat terkabulkan. Dan dapat menghancurkan keluarganya juga!
Iya. Aku memang punya rencana untuk menghancurkan keluarga.
Karena masa lalu yang sangat menyakitkan.
Dan inilah balas dendamku.
Tunggu saja.
~
*Wonwoo Pov
Aku bingung harus berbuat apa. Sejak bertemu dengan Jisoo kepalaku jadi tidak beraturan. Entahlah yang jelas pikiranku banyak dan tak karuan.
Ini gara-gara Seungcheol yang menyuruhku membuat rencana agar tidak ke Busan, yang sebenarnya dapat menguras tenaga dan membuang-buang waktu itu.
Tapi entahlah aku seperti melupakan rencana Seungcheol dan hanya ingin menatap Jisoo. Aku tidak tau apa yang aku rasakan, tapi sepertinya Jisoo menarik perhatianku. Walaupun pertemuan yang tidak sengaja tadi bukan yan pertama tapi entah kenapa aku merasa gugup dan tegang saat itu. Aku seperti melihat malaikat yang tersenyum sangat indah. Dia begitu cantik. Sepertinya aku menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)