When I met you girl, my heart went knock knock
That's when I feel this is love
I always felt something different
It was love
So let me fight for you
Let me touch you
Until someday I will tell you
A feeling will never your forget~Hansol Vernon Chew~
Author Pov
Hari senin adalah hari menyibukkan bagi sebagian warga seoul. Yaitu hari dimana para pekerja disibukkan dengan aktivitasnya setelah hari libur kemarin. Begitu juga dengan Vernon, salah satu mahasiswa Universitas Seoul Art itu sedang memikirkan semua tugas tugasnya setelah terlalu santai saat hari libur kemarin. Bagi Vernon, tugas adalah sebuah permainan yang harus ia kerjakan. Walaupun menjadi anak yang nakal tetapi Vernon tetap rajin mengerjakan semua tugas tugasnya. Dengan otak yang pas-pasan ia dapat dengan mudah mendapat ilmu dari ketiga hyung-hyungnya. Itulah mengapa Vernon sangat menyayangi ketiga sahabatnya itu yang sudah dianggapnya sebagai hyungnya sendiri.
Seperti yang sudah diceritakan, hari ini Vernon mendapat kelas seni oleh Mr.Samuel. Ia pun merelakan waktu paginya untuk berangkat kekampus demi Mr.Samuel yang dikenal sebagai dosen yang sangat tegas.
Setelah kelas berakhir Vernon ternyata masih setia terduduk ditempatnya. Dia tak akan meninggalkan kelas itu sebelum pikirannya menyelesaikan tugas dari Mr.Samuel yang baru saja diberikannya.
Vernon mendapat tugas dari Mr.Samuel yang terbilang cukup susah bagi Vernon. Tugas untuk membuat suatu aransemen musik adalah sudah menjadi hal wajar bagi Mahasiswa jurusan seni itu. Dan lagi-lagi Vernon dibuat bingung dengan tugas tersebut. Karena beberapa kali mendapat tugas tersebut selalu membuatnya stres.
Vernon bisa saja mendapat bantuan HipHop. Tapi dia merasa lagi bahwa ketiga sahabatnya itu akan sibuk dengan pekerjaannya. Apalagi setelah perjodohan itu semua menjadi semakin sibuk dan rumit.
Tunggu, perjodohan. Mengingat tentang perjodohan Vernon mengingat pasangannya, Lisa. Ya, dia bisa saja mendapat bantuan Lisa. Mengingat Lisa juga termasuk jurusan seni walau mereka beda kelas. Karena banyaknya mahasiswa Universitas Seoul Art jurusan seni membuat banyak kelas yang dibagi-bagi. Maka itulah Vernon dan Lisa tidak satu kelas yang tak saling kenal. Tapi perjodohanlah yang mempertemukan mereka entah mungkin itu hanya kebetulan atau memang takdir.
Vernon pun segera mencari keberadaan Lisa walaupun dengan kampus yang sangat luas ia tetap akan mencari kalaupun itu demi tugasnya dan demi perjodohan juga.
Setelah lama mencari Vernon dikejutkan dengan suara yang sangat Vernon kenali.
"Baby..!!"
"Eoh my dear..."
"I miss you"
"I miss you too dear"
"Kamu kenapa dari tadi bolak balik kesini sendiri seperti mencari seseorang"
"Hmm kamu memperhatikanku yah"
"Tentu saja, you is my boy"
"Ah.. kamu jangan salah paham. Because I just love you"
"Really?, kamu tak mencari Yewon lagi kan?"
"No, but aku memang mencari seseorang tapi bukan Yewon"
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)