Part 11 [Plays]

1.5K 119 14
                                    



Permainan dimulai


~jww~



~

"Yeoboseyo"

"Hai.. apa kau ada acara malam ini? Aku ingin mengajakmu makan malam, kamu bisakan?"

"Tentu saja aku bisa"

"Oke aku akan menjemputmu jam 7 didepan apartemenmu, kamu bersiaplah"

"Ne aku akan bersiap. Sampai jumpa nanti" kata Rose.

"Ya"

Pip

Astaga.. apa aku mimpi?

Wonwoo mengajakku..

Yeayyy.....

Aku senang banget...

Aku mencintaimu Wonwoo...

~

Dan disinilah mereka, disebuah restoran mewah yang berada di pusat kota Seoul. Setelah tadi Wonwoo yang menjemput Rose di Blackpink House, ternyata tanpa sepengetahuan Jennie, Jisoo, dan Lisa. Bagaimana tidak, Rose yang secara diam-diam keluar dan langsung menarik tangan Wonwoo untuk meninggalkan tempat itu agar member Blackpink tidak mengetahui keberadaan Wonwoo yang menjemput Rose.

Rose sengaja tidak ingin memberitahu mereka karena sikap Jennie yang mendadak tadi. Rose hanya takut jika nanti sikap Jennie dapat membatalkan dinnernya bersama Wonwoo. Setidaknya dia bisa menggunakan kesempatan langkah ini berdua bersama Wonwoo yang sangat dicintainya itu.

"Kamu ingin memesan apa?" Tanya Wonwoo kepada Rose.

"Samakan saja dengan pesanan kamu"

"Baiklah"

Setelah itu Wonwoo pun langsung memberikan tanda pada daftar menu itu bahwa itulah yang ia pesan lalu memberikan kepada pelayan restoran kembali.

Setelah itu keheningan kembali menyelimuti antara Rose dan Wonwoo. Tiba-tiba..

"Kamu.." ucap mereka berdua.

"Eh kamu duluan"kata Rose.

"Tidak, kamu saja yang duluan"balas Wonwoo.

"Hhmm sepertinya aku lupa aku harus mengatakan apa haha..."kata Rose dengan tertawa kecil.

Wonwoo hanya tersenyum kecil melihat tingkah Rose barusan. Sebenarnya Rose sangat cerewet apalagi berhadapan dengan namja yang disukainya, tetapi entah kenapa perasaannya sekarang bercampur aduk. Entahlah apa yang dirasakan Rose hingga membuatnya menjadi gugup yang luar biasa seperti itu.

"Siapa nama koreamu?"tnya Wonwoo menatap Rose datar. Sedangkan Rose menatap bahagia Wonwoo dengan senyuman.

"Eh.. Park.. Chaeyoung"

FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang