I will work hard to find
your game !!~JennieKim~
@BlackpinkHouse
Author pov
Suasana didalam apartemen mewah itu kembali menjadi dingin sejak kedatangan Rose yang mengagetkan Jennie itu. Kembali lagi Jennie terus terusan berpikir untuk bagaimana menyalahkan geng Hiphop yang misterius itu. Sungguh Jennie sangat membenci keempat Hiphop itu.
"Jisoo-ya, sepertinya terjadi sesuatu lagi dengan Rose" kata Jennie
"Ada apa lagi dengannya?"
"Tiba-tiba saja dia pulang dengan wajah murung seperti menahan tangis"
"Pasti ini karena Wonwoo lagi"
"Sekarang kau lihatkan, dia menyakiti Rose lagi. Aku sangat yakin pasti ada yang disembunyikan dari Hiphop itu" kata Jennie dengan wajah garangnya.
"Tapi, mungkin saja itu karena cinta Rose yang bertepuk sebelah tangan, kamu taukan Rose begitu menyukai Wonwoo, sedangkan Wonwoo begitu tidak peduli dengan Rose" kata Jisoo dengan kecewa.
"Oh my Jisoo, yeoja cantik seperti Rose diabaikan, Oh god!" Kata Jennie tidak percaya.
"Mungkin itu karena sifat Wonwoo yang kalem"
"Apa kau membelanya?, ada apa denganmu Jisoo?" Kata Jennie dengan amarahnya.
"Aku tidak membelanya, aku hanya tidak yakin mereka semua itu kejam. Mungkin saja mereka memang punya alasan untuk bersikap begitu"
"Yak!! Kenapa sekarang kau seakan akan membela mereka. Sudah cukup Rose yang membelanya. Sekarang kau lihatkan apa yang terjadi dengan Rose" kata Jennie dengan penuh penekanan.
"Yak Jennie-ya, bukannya aku membelanya. Tapi kamu yang terlalu berlebihan"
"Yang jelas aku tidak mau tau kamu harus bantu aku untuk menyelidiki mereka apa sebenarnya yang disembunyikan!" Kata Jennie lagi.
"Kalau begitu kamu harus bertemu dengannya dan mengajaknya jalan-jalan. Kamu harus akrab dengannya agar nantinya mudah mengetahui bagaimana sifatnya" kata Jisoo dengan pasrah.
Pada akhirnya Jisoo lah yang mengalah dengan sikap Jennie yang berlebihan itu.
"Yeoboseo"
"Kita harus bertemu, temani aku menghadiri fashion show di Busan besok pagi. Tidak ada penolakan dan kau harus menjemputku"
"Tapi aku sedang sibuk"
"Kau memang harus sibuk dengan pasanganmu"
"Oh okay kalau itu maumu"
Pip.
Percakapan itupun terputus saat Jennie memutuskan percakapannya dengan Seungcheol. Dia benar-benar curiga dengan sikap keempat Hiphop itu. Dan tekadnya sudah bulat untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tanpa sepengetahuan semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR LOVE ♡♡[Blackpink × Seventeen]
FanfictionKami adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami. ~FourLove~ Cast: - Blackpink - Seventeen (hip hop team)