New World New Problem

221 17 0
                                    

Samuel terdiam dia menundukan kepala dan mengaruk garuk kepalanya "kamu mengerti apa yang aku katakan?" kata tate dan memukul meja lalu samuel mengejang terkejut "ahhh apa ?" kata samuel seperti tak mendengarkan , dan ternyata dari tadi tate berbicara tak di dengarkan oleh samuel dan malah samuel tersenyum seperti orang gila, walau tak di pungkiri senyum nya itu manis tetapi tate tetap saja kesal "samuel aku tak bisa balik dengan mu !" kata tate dan samuel mengangguk " baiklah kalau begitu aku tunggu kamu" dan tate ternyuh dengan perkataan samuel itu "jika tidak akan kembali ?" dan samuel tersenyum lagi " akan terus aku tunggu" kata samuel dan tate seperti tak percaya perkataan samuel, dia begitu polos, walau sudah 7 tahun tak bertemu, hari ini dia kepolosan nya begitu murni, dia tak memaksa dan hanya lebih banyak diam , dan tate mendekati nya, "kenapa kamu kembali ke bumi?" Tanya tate dan samuel semagat sekali mengeluarkan catatan yang sangat panjang berisi jumlah kegiatan nya "ini yang ingin aku lakukan dengan mu" dan tate melihat catatan samuel dan sangat terkejut melihatnya "jam 12 siang bercinta dengan tate, jam 7 siang bercinta dengan tate , jam 12 malam bercinta dengan tate" dan tate melemparkan itu ke muka samuel " daftar apaan ini !, ini bukan daftar ini jadwal seks !, ya tuhan aku kira setelah tujuh tahun tak bertemu kamu semakin pintar !" dan tate terlihat bingung, " soalnya itu saja yang aku ingat ?" kata samuel dan tate seperti terlihat defensive, "kenapa kamu tak bisa melupakan nya ?" Tanya tate dan samuel tiba tiba memeluk tate "aku cinta dengan kamu, kata orang jika jatuh cinta seperti itu " dan tate semakin melihat samuel itu konyol "jatuh cinta seperti itu huh ?, bercinta terus menerus maksud mu huh ?" kata tate dan samuel melepaskan pelukan nya "bukan, bukan seperti itu, jatuh cinta seperti terus memikirkan orang tersebut" kata samuel dan tate semakin yakin mahluk tersebut jatuh cinta dengan nya dan tate terdiam "kamu diam di situ" perintah tate dan samuel melihat tate membuka lemari nya dan dia mengambil beberapa set celana dalam yang masih terbungkus rapi dan diberikan ke tate beserta celana pendek dan celana panjang , "ohhh ya kamu kalau pilih baju dari, ambil dari sini saja" kata tate dan samuel memeluk tate lagi "kamu belum memberi tahu perasaan mu ke aku !" kata samuel dan tate mengangguk " ya aku mencintai mu, tapi sekarang bukan waktu yang tepat" kata tate dan tate mencium aroma tanah yang basah karena hujan dan lalu mencium samuel dengan nafsu dia menangagkat kepala samuel dan samuel mengikuti permainan tate dan samuel membuka kancing baju tate lalu terdiam melihat luka yang pernah ia buta di dada tate ternyata masih ada dan melihat itu samuel semakin bernafsu, dan mereka berdua menanggalkan baju mereka masing masing hingga tate melihat penis samuel yang besar itu , dan langsung mengulum nya beserta memainkan testisnya ,tate mengulum pelan penis samuel hingga semua nya masuk ke mulutnya dan samuel mngerang nikmat tapi mulutnya di tutup oleh tangan tate hingga tak besuara lagi dan tate dapat mendengar hembusan nafas yang menggebu dari samuel ,dan mata tate mengeluarkan oairmata karena tersedak ,samuel terkejut melihat itu dan berusaha melepaskan penis nya, tate melihat hal itu dan melepaskan penis samuel tapii tak berhenti mengocoknya dengan keras sehingga samuel tak mampu berkata apa apa, selain membuka mulutnya lebar lebar tanpa suara, dan tangan samuel mengehempaskan beberapa buka di meja dan tak sengaja menyalakan radio dan terdengar lagu lady gaga edge of glory , dan mereka berciuman sangat liar , tate menjambak rambut samuel yang panjang tersebut dan samuel mencium leher tate hingga kemerahan , dan kaki tate di kaitkan di pinggang samuel dan samuel mengunci pinggang tate agar tak kemana mana , mata mereka saling berpandang ketika berciuman dan mengganti posisi lagi dimana tate mengatur kakinya terangkat tinggi tinggi dan samuel memasukan penisnya , "ahhhggggggg" samuel agak berteriak dia merasakan kembali sensasi seperti itu lagi dan samuel memegang kedua kaki tate lalu menggoyangkan dengan pelan penisnya masuk ke rongga anus tate , dan ketika penis itu di keluarkan tate serasa kosong dan samuel menghujamnkan nya sekali lagi dan menggenjotnya dengan kasar tangan meraba tubuh tate ,tak terlewatkan putting tate dia jamah dengan kasar, dan mereka berubah posisi, samuel membelakangi tate yang tidur menyamping dan memasukan penis nya dari samping dan memeluk pinggang tate, nafasa samuel terburu burudia seperti mesin seks yang pernah gregory katakan, dia seperti mainan seks dalam permainan ini dan tate menyukainya, dia menyukai samuel yang mendominasi,dan samuel menjambak rambut tate dari belakang "ahhhgggggg, tate" kata samuel dan melanjutkan itu hingga sepuluh menit lalu menggantinya lagi dengan samuel duduk di kursi dan tate menduduki penis samuel dan menaik turunkan tubuhnya sedangkan tangan nya di tarik oleh samuel ,tate mengenjot penis samuel dan memper rongga anusnya dan samuel merasakan sensasi yang tak biasa dia dan tate terus menaik turnkan tubuhnya hingga samauel hingga anus tate serasa penuh dan di akhiri dengan samuel menarik penisnya dan langsung menghisap penis tate , tate tak menyangka samuel melakukan itu dan ternyata lidahnya sangat lihat membuat penis tate tegang, hingga beberapa menit kemudian tate keluar di mulut samuel dan menelan semua sperma tate dan samuel tersenyum lalu mengendong tate ranjang dan mereka tidur bersama tanpa sehelai benang pun dan tate mencium kening samuel tapi samuel malah mencium mulut tate sekali lagi dan memeluk nya "aku rindu kamu tate " kata samuel dan hati tate tersentuh mendengar hal itu, "mahluk yang sangat indah" kata tate bergumam dan di blas dengan sanuel " ya , aku tahu, kamu mahluk yang paling indah" dan tate tersenyum sendiri "bukan , melainkan kamu" kata tate menyanggah dan samuel tidur dengan nyenyak seperti bayi.

Wicked Angel and Immortal CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang