Cannibal

87 8 0
                                    

Castor terbangun dengan lemah di sampingnya polux mengusap kening castor dengan lap yang penuh dengan darah yang keluar dari kulit castor dan memerasnya ke ember di sampingnya , "polux?" castor memanggil polux dengan suara lemas "kakak, jangan bergerak dulu, berusaha tetap bertahan, jadi usaha ku tak akan sia sia" kata polux dengan ekspresi datar yang sering ia gunakan, "usaha ?,usaha apa?" Tanya castor tak mengerti "aku ... aku tak menjalin hubungan dengan gregory kak, kakak harus bertahan!" kata polux dan castor menutup matanya karena sudah cukup lemas , "aku sudah tahu kak, kakak menyetubuhi kreismof, dan ketika aku memulai hubungan dengan gregory apakah itu salah ?" dan shirman datang membawa perban baru melihat polux berbicara sinis ke castor "hei, darimana kamu dapat bicara seperti itu ke kakak mu ?" Tanya shirman tak habis pikir polux mampu berbicara seperti itu.

"kamu siap?" Tanya kaigan di dalam otak kreismof "ahggg aku takut ketahuan !" kata kreismof dan berlari menuju lorong semesta dan tiba tiba pasukan neraka kelas ss telah menjaga nya di sana dengan berukuran 8 meter dengan pedang yang siap di hunuskan tersebut tanpa basa basi menyerang kreismof dan menusuk tubuh kreismof hingga tembus ke belakang ,namun hal itu membuat sayap kreismof mengglepar hebat dan tubuh kreismof menjadi debu , dan menyatu kembali , "aku akan ajari kalian cara membunuh tanpa rasa sakit" kata kaigan mengambil alih tubuh kreismof , dan menusuk dari belakang tentara neraka dengan sayap nya, sehingga sayap tersebut sekarang berwarna merah gelap karena muncratan darah yang banyak dan dalam sekejap kaigan telah menghabisi 25 pasukan neraka kelas ss, "apa yang kamu lakukan kaigan ?" Tanya kreismof di posisi dalam otaknya, karena kaigan mengambil alih tubuhnya , di lihatnya tubuhnya sedang mendekati tentara tersebut dan merobek tubuh pasukan itu lalu memakan jeroan tubuh pasukan itu "aku lapar, aku belum makan dari kemarin !" kata kaigan dan krismof merasa ngeri kaigan memakan para pasukan itu dengan lahap "kembalikan posisi ku !,kaigan !" dan kaigan menuruti perintah krismof dan dalam sekejam kreismof muntah karena memakan jeroan isi perut pasukan neraka "selera mu buruk sekali ! " kata kreismof " makanan ku setiap hari kan daging sapi, tapi di sini tak ada daging sapi, jadi aku makan saja mereka, rasanya agak mirip kok" kata kaigan dan kreismof muntah lagi "sangat menjijikan !" kata kreismof menitikan air mata "hei !, jangan keluarkan terus !, nanti aku lapar !" kata kaigan "persetan kamu lapar !" teriak kaigan dan berlari menuju gerbang akhir , "apa kamu makan manusia ?" Tanya kreismof "ehhmm terkadang" kata kaigan.

Castor memandang sedih adik nya tersebut ,lalu polux tiba tiba memeluk castor dan berbisik "jangan pernah meninggalkan ku kak" kata polux dan castor menangis karena polux memaafkan nya atas yang ia perbuat "aku minta waktu beberapa menit dengan polux" kata castor dan shirman mengangguk setuju , di tutupnya pintu kamar castor dan polux memandang castor , "antara kakak dan gregory ?, ahhmm.....,bisakah kakak berjanji tak akan pernah meninggalkan aku ?" dan castor mengangguk , polux yang tadinya tak agresif menerjang castor dan mencium castor di iringi tangis castor, dan polux terengah engah di samping ia menjambak rambut castor dengan erat "aku mencintai mu polux, sangat!" kata castor dan polux mendaratkan tubuhnya di ranjang castor lalu memeluk tubuh castor yang penuh luka tersebut dan castor merintih karena polux memeluknya dengan keras dan sekaligus tersenyum bahagia polux kembali padanya , polux tertidur di dada castor tanpa bergerak sama sekali dia mencoba mendengar detak jantung castor "suara nya indah sekali" kata polux .

Gregory yang gelisah karena ia tak mendapatkan polux mencoba menenangkan diri "apa yang harus ku lakukan tuhan !, kembalikan kreismof kepada ku, agar aku tak sendirian di dunia ini, kamu membuat semua lelaki dalam kehidupan ku hilang , dan tak memikirkan apakah ada penggantinya yang setimpal !" kata gregory dia berlutut di padang savannah dekat apartement tate, "arrgggghhhh!" teriak tate dan terjadi petir yang menggemparkan , gregory melihat seperti ada bintang jatuh di dekat situ dan mencari bintang tersebut tapi tak menemukan apa apa kecuali botol kecil dia mencari terus hingga masuk ke dalam hutan tapi akhirnya terperosok ke dalam jurang "ya, memang lebih baik seperti ini saja, mati tanpa seseorang di samping mu !" pikir gregory dan sesuatu mengangkatnya dari jurang sebelum terjatuh dan di daratkan dengan kasar di padang kaktus penuh duri "ahggggg !" gregory tersentak tubuhnya tertusuk duri kaktus namun masih selamat "kamu harus berterimakasih pada ku !" kata malaikat bertubuh kurus yang menutupi wajahnnya dengan sayapnya yang sangat sangat besar tersebut , yang menmbuat gregory penasaran akan siapa yang di hadapan nya tersebut "hehhh, terimakasih ?, kamu malah semakin membuat ku menderita brengsek !, aku tak tahu malaikat apa kamu , tapi sepertinya kamu malaikat surga !" kata gregory dan malaikat tersebut menghunuskan sayapnya yang sangat tajam tepat di depan bola mata gregory "kamu pikir begitu !" kata malaikat tersebut dan malaikat tersebut menatap mata coklat gregory dan begitupun dengan gregory "apa, mau bunuh aku , silahkan bunuh aku !" kata gregory dan malaikat tersebut menggeleng "ehhm, ehm..tak semudah itu !" kata malaikat tersebut "kaigan !, brengsek, ayo lepaskan aku , ingat ini tubuh ku !" kata kreismof dan kaigan menuruti perintah kreismof "ahhggg, maaf telah membuat mu menderita !" kata malaikat tersebut dan menarik kreismof ke luar dari lahan kaktus , dan memeluk gregory "aku mencintai mu !" kreismof memeluk gregory dan gregory terkejut "whooooo, whoooo, whooooo, tenang, pertama kamu ingin membunuh ku ?, sekarang kamu memanggil ku sayang ?, apa ada penyakit baru di dunia malaikat?" Tanya gregory dan kreismof memandang gregory dengan tatapan yang pernah ia lakukan di ke gregory "ya tuhan !" gregory terkejut dan menangis lalu memeluk kreismof "aku tak ingin ini hanya mimpi !" kata gregroy memeluk erat kreismof "kalau begitu tetaplah dalam mimpi !" kata kreismof namun tatapan nya berubah dan mendorong gregory ke lahan kaktus berduri lagi hingga tejungkal "ewww, kreismof, kamu mencintai manusia fana ini, sangat menjijikan !" kata kaigan mengambil alih tubuh kreismof "sudah jangan ambil tubuh ku lagi !, kembalikan tubuh ku !" teriak kreismof dan kaigan kemali ke pikiran kreismoof dan sadar kembali lalu menarik gregory yang terjatuh lagi "kamu taka pa apa ?" Tanya kreismof dan gregory tak bisa bicara tbuhnya sudah tertusuk banyak duri kaktus "maaf , tadi itu kaigan, dia nyawa kedua ku, yang membuat ku bisa memakai sayap ini, dia sangat berguna" kata kreismof menjelaskan ke gregory dan gregory pingsan karena shock , goresan dan luka lecet nya memberikan sensasi rasa sakit yang tak bisa ia tahan hingga dia pingsan "semua gara gara kamu !" teriak kreismof dan kaigan malah tertidur di otaknya dan tak memperdulikan omongan kreismof .

Wicked Angel and Immortal CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang