Ending 3 - Second Skin

102 5 0
                                    

Tate memakan serbuk tersebut dan menunggu sehingga tubuhnya kebas lalu cahaya terang menyelimuti dirinya , tubuh samuel yang berdiri di hadapan dirinya dan menggapai tangan tate dan samuel memanggil namanya sayup sayup ,dan tate tak sadarkan diri lagi, dirinya terombang ambing dan tubuhnya serasa remuk , tubuhnya serasa terhempas ke udara dan serpihan kaca mengenai wajahnya lalu dia tak sadarkan diri.

Tate terkesiap dan dia bangun dari mimpi buruknya dia memandangi tempat ia tidur dan tersenyum seperti orang gila "aku selalu memimpikan mu samuel, tapi kamu tak pernah datang dalam kehidupan ku lagi sekarang aku tak tahu mana yang di sebut mimpi buruk, memimpikan mu di setiap malam ku atau terbangun dari mimpi tersebut" kata tate di dalam kamar untuk para pasien rumah sakit jiwa di orlando RSJ Gable Mcgorry , rumah sakit jiwa elit yang ayah tate percaya kan untuk merawat tate selama 8 tahun ini , tubuh tate sangat lusuh sehingga tulang pipit ate terlihat menyembul begitu juga tulang bagian punggung tate , ayah tate tak dapat menahan lagi tingkah laku tate di luar kendali tate merasakan samuel itu ada tetapi keluarganya tak pernah tahu siapa itu samuel, setiap malam kesadaran tate menurun karena teralu sering bergadang tapi yang menjadi masalah bukanlah itu,dia sering mengigau tentang samuel bahkan berteriak di malam hari sehingga dokter terus membiusnya dan menyarankan samuel di rawat di rumah sakit jiwa , rambut samuel sudah 8 tahun tak di cukur , dia tak memperbolehkan seseorang menyentuh rambutnya kecuali dirinya sendiri.

Jam 08:43 pagi hari , suara alarm berbunyi mendandakan persiapan check up dokter dentate menerima suntikan berkala pagi itu dan melanjutkannya dengan sarapan "kamu tahu, aku lelah dengan semua ini bagaimana kita mulai dari awal saja dan memulai hidup baru tanpa samuel dan semua beres , 8 tahun menemani mu di sini dan pura pura gila bersama sama bisa bisa aku benar benar gila !" kata lelaki di samping tate dan tate mengetuk kepala lelaki tersebut "kalau kamu mau waras , ya waras sendiri saja, jangan ngajak ngajak, aku masih pingin gila kok !, sudahlah bukan kamu yang merasakan hal aneh ini gregory !" kata tate "kamu tahu tidak , terlepas kamu bilang aku aneh, atau apasaja, yang lebih aneh kamu, kita sudah berteman sejak kita kecil dan sampai ke RSJ pun aku ikut, tapi ada dong batas kesabaran seorang sahabat, kali ini kamu keteraluan tate, pura pura gila membuat aku ingin memperpanjang status ku di sini" kata gregory dan tate menggeser talam sarapan nya "makan ini, aku tak selera makan !" kata tate menyuruh gregroy makan sarapan tate yang belum tersentuh sama sekali.

1 minggu kemudian , "tate !, tate !" teriak gregory memanggil tate di kamarnya dan pintu terbuka memperlihatkan wajah tate yang seperti biasa pucat dan kurus "ada inspeksi mendadak , sidak di lakukan setiap awal tahun baru, aku butuh obat penenang itu biar terlihat gila , jika tidak aku bisa di keluarkan dari sini dan tak ada yang memantau aktivitas mu!" kata gregory "ini obat nya" kata tate memberikan obat tersebut lalu gregory pergi sambil menelan obat tersebut, tate menghembuskan nafasnya dia bernafas lega karena dia hanya memberikan vitamin biasa bukan obat yang seperti biasanya gregory gunakan.

4 jam kemudian "tate, tolong aku !, mereka akan memulangkan aku tate !" kata gregory dan tate berlari kearah gregory dan memeluknya "setidaknya kamu tak perlu ikut menderita dengan ku !, sampaikan salam ku pada Cheryl !" kata tate dan mata gregory terbelak karena tak menyangka tate yang berbuat seperti itu "aku akan mengeluarkan mu bersama ku tate !" teriak gregory dan tate menggelengkan kepala "tidak, aku di sini, karena aku masih ingat betul siapa itu samuel walau sudah 8 tahun berlalu !" kata tate dan gregory menitikan air mata melihat kepasrahan tate itu.

5 jam kemudian , "Tate, aku ingin berbicara untuk yang terakhir kalinya dengan mu tate !" kata gregory dan tate keluar dari kamar nya, tate melihat gregory berpakaian lengkap dengan koper yang ia bawa 8 tahun lalu , dan memeluk tate dengan erat "aku akan mengeluarkan kamu dari sini, Cheryl akan mendukung mu , dan mengunjungi mu dengan rutin , kamu harus bahagia...aku akan usahakan mencari orang yang bernama samuel itu walau aku rasa itu akan sangat sulit" kata gregory dan tate tersenyum "jaga dirimu, jangan pernah kamu menjadga diri ku, aku bisa jaga diri ku sendiri" kata tate lalu gregory menarik kopernya dan keluar dari RSJ tersebut.

Wicked Angel and Immortal CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang