Gregory terdiam dan tak berkata apa apa , dia menuju atap gedung sendirian dan melihat ke bawah gedung lantai apatement tingkat 30 tersebut "gregory, aku ..." kreismof tak bisa berbicara banyak lidah kreismof kelu , "sudah, aku tak mau membicarakan nya lagi kreis" kata gregory dan mengacak acak rambutnya "lalu menuju tangga ke bawah, dan kreismof menyusulnya "apa mau mu"kata gregory melihat kreismof mengikuti nya "3 hari kita tak bicara greg" kata kreismof dan gregory mengabaikan penjelasan kreismof "tunggu greg" kata kreismof dan dia memeluk gregory dari belakang "jangan.....jangan pernah abaikan aku seperti ini" kata kreismof dan gregory terdiam "ehmmmm......berapa tahun lalu ,aku mencintai seseorang bernama tate, tapi dia memilih setan bernama samuel, dan sekarang anak nya ....." teriak gregory dan kreismof tak mampu berbicara banyak mereka mematung di seperti tak ingin bicara apa apa lagi
PLAK! Suara pecutan terdengar di apartement tate "ampun papa"teriak castor tubuhnya di pecut dan terluka , namun luka itu dengan cepat sembuh "kamu di pukul 1 juta kali pun tak akan mati !" teriak tate "kakak sudahlah, dia hanya.." kata Clementine melerai "hanya apa!" kata tate marah "dia hanya punya gen ayahnya, jadi jangan di perdalam lagi" kata Clementine dan shirman berusaha menahan tawa , di pojok kamar terlihat castor yang bugil menggigil kedinginan dan menagis , dan tate jongkok melihat castor , ia melihat mata castor yang berkaca kaca dan teringat mata tersebut adalah mata samuel dan tate tak bisa memukul castor lagi , tate memeluk castor dengan pelan dan berusaha tegar karena hal tersebut "maafkan papa ya" kata tate dan menyelimuti tubuh castor dengan selimut dan menuntun nya ke kamar tidur "kamu tahu apa salah mu castor?" Tanya tate dan castor mengangguk "karena melakukan hal terlarang bersama kreismof" kata castor dan tate tersenyum tipis "papa menyayangi mu" kata tate dan mencium kening castor , mungkin itu terlihat biasa saja, tapi jika pembaca ada di pihak Clementine kalian akan melihat tate seperti mencium seorang lelaki yang umurnya hampir sama dengan nya dan itu terlihat aneh, begitu pula yang dirasakan Clementine , Clementine seakan melihat sepasang kekasih gay sedang memadu kasih dan Clementine segera membuang pikiran tersebut.
"jangan pernah tinggalkan aku greg" kata kreismof dan memeluk perut gregory dan membalikan badan gregory dan mencium mulut gregory dengan paksa , dengan sedikit dorongan gregory terjatuh , tapi dengan sigap kreismof menggapai nya dan mencium nya lagi, dengan sekuat tenaga gregory melepaskan kreismof "jangan, jangan seperti ini kreis" kata greggory memohon dan kreismof menatapnya dengan pahit "ya...seperti ini seharusnya" kata kreismof dan gregory menyerah akan keadaan dan keatas gedung apartemen lagi
Kreismof membuka baju nya di luar ruangan tepat diatas gedung apartemen tersebut dan gregory terdiam melihat hal tersebut "aku ingin bercinta dengan mu , tak peduli apa pun aku akan kembali padamu" kata kreismof dan menurunkan celana jeans gregory dan menduduki penis gregory, kreimof mengerang lalu menaik turunkan tubuh nya,tangan gregory memegang pinggang kreismof yang langsing dan rata tersebut , "aku mencintai mu greg" kreismof menangis mengatakan hal tersebut dan memeluk tubuh gregory , lalu mencium gregory yang terlihat pasrah , mulut gregory terbuka dan berusaha tak bersuara , tiba tiba petir terdengar beserta gemuruh hebat yang membuat hujan deras menghujani tubuh mereka berdua, gregory was was dan segera menghnetikan persetubuhan mereka tapi kreismof menarik tangan gregory "jangan hentikan, percayalah, aku mencintai mu, dan melindungi mu" kreismof menggenggam pinggiran terali besi dan greg mencengkram pinggang kreis dan mulai menggenjot penis nya keluar masuk pantat kreis di tengah guyuran hujan , greg melakukan nya dengan irama yang cepat dan kasar dan kresimof mengatur nafas nya dan memperketat otot anus nya membuat penis gregory terjepit dan gregory memeluk dari belakang dan mencium mulut kreis "aku mencintai mu seperti aku membenci mu kreis" kata gregory , jemari gregory menjambak rambut kreis dam membalikan badan kreis sehingga sekarang posisi kreis digending oleh gregory dan dia kreis membuka kakinya lebar lebar dengan siap sedia menerima hantaman rudal gregory , dan gregory menancapkanya dengan cara kasar "kamu tahu apa yang pantas di dapatkan orang yang pernah berselingkuh ?" kata gregroy dan kreismof menggelengkan kepala "menghumanya dengan keras hingga anusnya berdarah sayangku" kata gregory dan benar saja gregory mengentot kreis dengan sangat kasar hingga darah keluar dari anus kreis "greg, hentikan greg, aku kesakitan greg" kata kreismof namun gregory tetap menggenjot kreismof hingga lima belas menit kedepan hingga banyak sekali darah mengucur di anus kreismof , perlahan hujan pun berhenti dan gregory menyadari muka kreismof pucat tapi tetap tersenyum melihat gregory, ia melihat meisnya sudah berlumuran darah , gregory terkejut dengan perlakuan nya dan bersamaan dengan itu gregory menumpahkan spermnya dan bercampur dengan darah , gregory memeluk kreismof diantara beceknya genangan air "aku mencintai mu kreis, aku memaafkan mu" kata gregory dan kreismof tersenyum dalam dekapan gregory , darah yang mengalir bercampur sperma tersebut turun bersama genangan air "ayo pulang sayang" kata gregory .
Di rumah terpencil dekat pegunungan seorang lelaki termenung menunggu seseorang , dan docile datang dengan suami nya kieron "paman" kata kieron lirih dan paman Cameron mulai memegang tubuh kieron dan mulai membopong kieron "biar aku urus kieron, dan aku punya kejutan untuk mu" kata paman Cameron , dan dan docile kekamar melihat seorang bayi perempuan bermata ungu dan berkulit pucat meminta gendong kepadanya "grey!, bagaimana bisa paman mendapatkan grey ?" Tanya docile dan paman Cameron mengusap kening kieron "hahah, paman memeriksa di pasar gelap dan anak mu di jual dengan harga tertinggi , 45000 dollar, bisa kamu bayangkan ? dalam sangkar" kata paman Cameron "lalu paman membelinya ?" Tanya docile "heheh , aku mencurinya, mana mungkinlah aku memeblinya, paman tak punya uang sebanyak itu dan besok kita harus mencari tate" kata paman Cameron membasuh tubuh kieron yang kurus .
Samuel berlari keluar mengendong anaknya yang pingsan penuh luka lalu terun ke bumi dengan kekauatan penuh , di belakangan nya tentara neraka mengejar mereka , dengan berbagai tembakan samuel menghindar dan akhirnya terjatuh lalu tertusuk tiang yang menembuh tubuhnya dan menjatuhkan polux yang pingsang seketika polux membuka matanya dan mengeluarkan hitam dan cairan tersebut melebar hingga menutupi ayahnya dan tangan polux di genggam lagi , seketika cairan hitam yang membungkus samuel beach menjadi debu begitu juga dengan samuel dan polux mendapatkan energy nya kembali di bumi , ia lari dengan sangat kencang dan di ikuti tentara neraka , tangan polux di buka lagi dan cairan tersebut keluar samuel yang keluar dari cairan tersebut menggorok kepala tentar tersebut dan berpindah pindah seperti teleportasi berkat cairan hitam yang polux punyai tersebut "bagus anak ku !" teriak samuel dan polux terus berlari hingga terjun ke jurang di jurang samuel menggapai pinggang polux dan terbang menuju hutan rimba di sana samuel harus menghindari pohon pohon yang tingginya bisa mencapai 100 meter dan polux lari lagi kali ini dia masuk ke dalam air dan merubah dirinya menjadi duyung dan ayahnya terbang diatasnya "hei, darimana kamu mempelajari hal tersebut ?" teriak samuel dan polux menggelengkan kepala "muncul begitu saja ayah!" teriak polux dan di depan mereka sudah di hadang 100 tentara neraka "papa, kembali ke cairan hitam" kata polux dan tentara neraka menembakan bisik ke tubuh polux namun tubuh polux terbelah menjadi 1000 bagian kecil dan menembus tubuh 100 tentara tersebut dan kembali mennjadi utuh "ahhhhgggggg!" teriak polux melihat tubuhnya berlumuran darah "sabar anak ku, itu hanya darah" teriak samuel yang ternya telah diatas polux dan terus berlari , "dalam hitungan 3 yah" teriak polux dan mengeluarkan serbuk sebuk kaca yang membuat lingkaran portal "ayo masuk!" teriak polux dan mereka sampai di Orlando dan samuel memeluk polux "darimana kamu mempelajari itu semua polux?" Tanya samuel dan polux mengangguk "aku menyadari aku bisa menyerap kekuatan lawan dan menjadikan itu kekuatan permanen ayah" kata polux dan ia samuel ingat kejadian dimana polux huga menyerap tenaga castor , "ayo cari papa tate, dan kita akan menjadi keluarga utuh" kata samuel tersenyum, samuel yang polos hanya memikirkan tate terus dan sangat mencintai keluarganya, dia merasa telah menjadi mahluk yang utuh jika bersama tate"
"Kreis bertahan lah kreis" kata gregory menangis melihat kreis sekarat dan kehabisan banyak darah "kamu menghajarnya hingga habis" kata shirman marah "kakak!" teriak shirman dan kreismof hanya tersenyum membelai pipi gregory yang penuh dengan darah segar "aku mencintai mu greg" kata kreismof dan tak sadarkan diri lagi, "dia telah meninggal" kata tate menutup muka kreismof dan tangisan gregory pecah "tidak !" teriak gregory menangisi mayat kreismof yang masih segar "kakak!" shirman menangis dan Clementine memeluk shirman dengan erat "kamu masih memiliki ku shirman percayalah" kata Clementine dan castor bergidig melihat hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Angel and Immortal Creature
FantasyTak pernah berfikir bahwa hidupku akan berubah setelah semua kejadian yang terjadi, sigh... berawal dari kemunculan makhluk tersebut yang mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa, oh god mungkin aku sudah mulai gila sepertinya, hidupku tak lagi norma...