"sayang , maaf ya tadi marah marah sama kamu" kata tate mengelus punggung samuel yang tertidur di samping nya "aku kangen ?" kata samuel dan tate mengerti "aku tau, kamu kangen keadaan kita yang dulu kan ?" Tanya tate dan samuel menggelengkan kepala "aku kangen donat, aku kangen cheesecake , aku kangen pretzel , aku kangen fruit loop, aku kangen chip ahoy!" kata samuel sambil menangis dan memeluk bantal goling yang terlampau kecil di bandingkan tubuhnya hingga dia harus meringkuk untuk memeluk bantal tersebut , dan tate mengusap ngusap rambut samuel yang di potong pendek tersebut "sayang aku blowjob ya ?" Tanya tate dan samuel mengangguk "kita bercinta yuk ?" Tanya tate lagi dan samuel mengangguk , "ahhgg gak jadi ahh" kata tate melanjutkan tidur dan memeluk samuel dari belakang , karena tau hal itu yang akan menenangkan samuel, "samuel aku mencintai mu , walau kamu bodoh, ceroboh , idiot, moron , gak punya otak , cemburuan , gak sabaran , dan hiperseks" kata tate dan samuel mengangguk "aku mencintai mu tate, walau kamu galak , suka berantem sama anak kita, dan suka menyiksa" kata samuel lagi dan tate tertawa mendengar samuel berkata seperti itu dan membelai selangkangan samuel "aku kangen ketika kamu pertama kali bertemu dengan ku samuel" kata tate lagi lalu mencium punggung samuel "aku kangen donat!" dan tate memukul kepala samuel dengan keras "donat saja terus !" kata tate dan samuel meringkuk kesakitan "karena donat dimana tempat saat aku tahu kalau aku suka kamu !" dan tate mengerenyitkan dahi nya "aneh!" kata tate "ya, seperti itulah, saat aku makan beli donat dengan mu di metro sugar, aku menyadari kamu seperti donat, aku bisa melahap mu dalam sekali suapan, dan setelah itu aku menyesali nya karena seharusnya aku menikmati nya sama seperti aku bercinta dengan mu" kata samuel dan tate terenyuh sekaligus ingin menahan tawa karena perumpamaan dirinya dengan donat sangat maksa sekali, "kamu diam saja , aku akan membuat mu tertidur !" kata tate lalu melucuti celana pendek samuel dan menghisap penis samuel, penis tate menjulang tinggi dan besar tersebut di lahap tate dan menghisap nya , "aku ingin penis ini, jadikan aku budak penis mu samuel !" kata tate memuja penis yang ia hisap tersebut dan menampar nampar kan nya di pipi nya , samuel tak bisa berkata apa apa , mulutnya menga-nga tak percaya tate masih bisa bernafsu di keadaan seperti ini , tangan tate yang lain memilin puting samuel hingga kemerahan dan lecet samuel merasakan perih tersebut tak menanggapi rasa sakit tersebut, tangan samuel bergetar tak tahan hisapan tate dan akhirnya memegang kepala tate dan menyodok nyodok kan penisnya di mulut tate hingga tate tersedak dan tate menahan penis tersebut tetap di mulutnya dengan memeluk pinggang samuel dan meremas pantat samuel yang berisi tersebut , urat di tubuh samuel mengeras dan mengeluarkan cahaya sama seperti saat pertama kali bercinta dulu , tubuhnya menjadi merah padam dan mengeluarkan sayap nya dan tubuhnya memanas hingga 65 derajat celcius lalu tate mengocok penis tersebut dan menggigit ujung penis samuel dan membelai testis samuel yang terlihat membesar sejak seminggu terakhir karena tak pernah di keluarkan , "tate aku mau keluar !" kata samuel dan tate mengeluarkan penis samuel dari mulutnya lalu mengocoknya dengan keras lalu keluarlah larva tersebut sangat banyak hingga 8 kali muncratan yang menyelimuti tubuh samuel dengan sperma yang panas tersebut, terlihat dari uap panas yang di hasilkan , samuel yang melihat tubuh nyaterdapat banyak tumpahan sperma lalu membalikan badan dan mau tidur "ahhgg...jaaaaa.....ngan, yah kotor jadinya" kata tate menjegah tapi terlambat "tate, ayo tidur di samping ku!" kata samuel dan tate menuruti nya, samuel memeluk tate dari belakang dan mencium rambut tate dan memeluk pinggang tate dengan erat dan tate merasakan sisa sperma samuel menempel di punggung nya dan terasa masih hangat dan samuel menggesekan selangkangan nya di belahan pantat tate yang membuat tate membalikan badan dan bertatapan secara langsung "mata mu yang selalu aku suka" kata tate membelai pipi samuel dan samuel menarik tubuh tate lebih dekat dengan nya "semua nya dari mu aku suka" kata samuel dan mereka tertidur di malam yang penuh gejolak , karena sepertinya peperangan akan segera di mulai, para manusia sudah membuat senjata pemusnah masal , dan para malaikat surga sudah mulai mencabut sayap para malaikat neraka agar tak bisa kembali ke kementrian neraka .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Angel and Immortal Creature
FantasyTak pernah berfikir bahwa hidupku akan berubah setelah semua kejadian yang terjadi, sigh... berawal dari kemunculan makhluk tersebut yang mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa, oh god mungkin aku sudah mulai gila sepertinya, hidupku tak lagi norma...