Ending 2 - Dream In your Vessel

104 5 0
                                    

Mata tate terhenyak dia meu menelan serbuk waktu dan kemudian dia melihat wajah samuel untuk terakhir kalinya "lakukan lah tate, kita pasti bertemu kemudian hari , tidak sebagai tate dan smauel tapi sebagai orang lain" kata samuel dan perkataan terebut menuat tate menurunkan tangan nya dan menumpahkan semua serbuk waktu tersebut dan berlari ke samuel "aku mencintai mu samuel , aku mencintai mu" kata tate terisak dan memeluk samuel dan samuel memluk balik tate "kita akan rawat danilo, ini bukan kesalahan shirman" kata samuel .

Samuel memberikan susu hangat ke tate di ruang tidurnya "ini susu untuk mu" kata samuel dan tate sudah lebih baikan lalu meminum susu tersebut dan menyisakan setengah di gelas tersebut "kenapa tidak di habisakan tate ?" Tanya samuel tapi tate malah menumpahkan semua susu tersebut di baju kao tipis milik samuel "ahhh, tate...ini masih sangat panas" kata samuel namun tate lalu menindih samuel dan menghimpit samuel lalu menjilati dada samuel yang masih terbungkus kaos tipis , samuel mengerang karena jilatan tate "jangan menatap ku seperti itu, aku hanya bernafsu saja hari ini, samuel ak tantang kamu , tidak mengerang ketika aku melakukan sesuatu ke kamu , kamu setuju ?" Tanya tate dan samuel mengangguk ragu dan tate mengeluarkan senyuman licik nya lalu menjilati leher samuel dan merobek celana samuel hingga kelaur lah penis samuel yang tate selalu inginkan, sangat besar dan sembari mengigit leher samuel , tate mengocok penis samuel dengan lembut , yang memberikan sensasi ganda pada samuel "ehhhmm,ehhm..." tate mendengar lengusan tersebut tersenyum , "sebentar lagi aku yakin kamu mengerang" kata tate dan samuel membuka mulutnya lebar lebar karena ingin mengerang tapi di larang oleh tate , dan tate membuka bajunya secara perlahan "aku tahu, di saat seperti ini sangat salah ketika aku bernafsu, tapi aku tak bisa mengendalikanya , hanya kamu yang bisa menghentikan" kata tate dan sudah telanjang di hadapan samuel dan samuel menyeringai dan menerjang tate dengan seribu ciuman , samuel mengecup dada tate dan merekatkan tangan nya di tangan sauel dan menggenggamnya dengan erat, lalu samuel meluncur ke penis tate dang menghispanya dengan pelan sementara tate memegang kepala samuel dan menjmabaknya dengan pelan "teruskan sayang, teruskan" kata tate , samuel memasukan semua penis tate di mulutnya dan tate takjub darimana samuel mempelajarinya, "kamu memang setan !" kata tate dan samuel menhentikan hisapan di penis tate dan menindih samuel "ya, aku setan mu, dan pelihara aku dengan baik" kata samuel tersenyum manis dan menggesekan penisnya di penis tate lalu samuel bangkit dari ranjang mengambil kondom di seberang meja tapi tangan tate lebih cepat dan melempar kondom tersebut ke luar "aku mau kamu seliar liarnya, tanpa halangan" kata dan samuel mengangguk lalu duduk di samping tate "tate, aku minta maaf tate" kata samuel dan raut wajah samuel berubah "ada apa samuel" kata tate dan raut wajah samuel mendadak takut "ketika kamu seminggu ini kita tak berhubungan seks , castor dan polux membantu ku mengeluarkan sperma !" kata samuel mengaku dan tate terperangah , "maksudmu ?" Tanya tate tak percaya "ya, castor dan polux mengocok penis ku" kata samuel dan tate merasa tak percaya dengan samuel katakan , "ahggg, aku mendadak tak nafsu mendengar nya, aku harus memeberi pelajaran, kamu adalah milik ku, tak ada yang boleh menyentuh mu !" kata tate dan samuel mengangguk dan tate kemudian menyadari satu hal "kamu mau aku maafkan ?" Tanya tatedan samuel berlutut di hadapan tate "aku akan menjadi top, akmu yang jadi bottom !" kata tate "ahhggg,ahgggg,ahgg" samuel tak bisa berkata apa apa dia tak punya pilihan lain selain menuruti perintah tate dan mengangguk lalu samuel terlentang dan tate membuka kaki samuel lebar lebar dan tate melumuri penisnya dengan pelumas dan lalu mulai memasuki penisnya di anus samuel "ahggg sakit tate" dan tate melongo "belum dimasuki bodoh !" kata tate dan samuel mengangguk dan tate mengerjai samuel sekaligus menghukumnya , dengan mendadak tate mamasuki penisnya ke anus samuel secara cepat , dan apa yang terjadi , smauel menangis keras "ahhggg, sakit tate, sakit tate, sakit...ampun,ampun!" dan tate malah mempercepat rojokan penisnya di anus samuel tanpa ampun , tate mengerang kenikmatan , suara erangan nikmat bersatu dengan tangis samuel "huaaaaaa, sakit tate!" teriak samuel dan mata samuel memerah karena menangis terus "itu rasakan ! setan brengsek !, selingkuh sama anak sendiri!, bilang aku nakal , aku ayah binal !" kata tate mulai menjalankan rencana balas dendam nya dan ia memasang perekam di bawah kasur , selama tate menggenjot samuel dia mengocok penis samuel yang layu, karena kesakitan "aku nakal, aku yah binal !" begitu seterusnya hingga samuel kehabisan suara melihat samuel kesakitan selama 16 menit tate menggenjotnya , tate merubah permainan dia membalikan badan tate dan menyuruhnya berposisi doggy style dan meremas pantat berisi samuel dan dama posisi init ate dengan leluasa menghujamkan penisnya dan meremas penis samuel hingga samuel mengerang kesakitan "itu hukuman untuk lelaki yang selingkuh !" kata tate tersenyum senang karena pertama kali merasakan pantat samuel sejak bertahun tahun dan di saat bersamaan tate mengeluarkan sperma nya di dalam dan melepaskan penis nya dan di lihat penisnya berlumuran darah , hal itu membuat tate takut dan mengambil tisu dan membersikhan penisnya lalu terlihat tate yang sangat lelah karena merasa seperti di perkosa lalu tate memakai bajunya dan mengambil obat kapsul menyembuh luka "minum ini sayang" kata tate dan samuel tak mengambil obat tersebut "aku pantas menerima nya , biarkan rasa sakit ini menghilang dengan sendiri!" kata samuel dan tate malah mencekoki samuel dengan obat tersebut hingga samuel meminumnya dengan terpaksa ,samuel tersenyum melihat tate yang kebingungan dan membersihkan pantat samuel dari darah lalu menyelujurkan samuel dan menidurkan samuel di pahanya "tate aku minta maaf tak bisa menahan nafsu" dan tate mengambil tisu lalu mengusap air mata samuel dan mencium samuel .

Wicked Angel and Immortal CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang