"dasar brengsek kamu" kata tate memukul dada samuel dan samuel terlihat biasa saja, dia malah memasang wajah super polos yang selalu jadi andalan nya dan tate memandang samuel dengan wajah marah dan samuel berusaha tersenyum kecil memperlihatkan gigi nya yang rapi ,tate yang marah akhirnya membenturkan kepalanya di dada samuel "samuel !,bagaimana caranya bisa pulang ?" kata tate dan dan docile sedang membakar ikan dan membuat tenda "untung aku bawa peralatan ku, kalau tidak bisa mati kita di sini" kata docile dan kieron masih mengikat perempuan remaja yang membuat mereka berada dalam masalah ini ,dan samuel duduk diantar pepohonan dan menghitung jumlah pasir yang ada "tidak ada kerjaan sama sekali !" kata tate memukul kepala samuel dan samuel hanya bisa mengelus elus kepalanya tanpa bisa berkata apa apa "sudah , makan ini dulu!" kata docile memberikan burung merpati bakar dan samuel tersenyum girang "terimakasih, tate kamu belum makan bagi dua ya?" kata samuel dan membagi nya untuk tate dan tate melihat samuel makan dengan lahap tate mendekati samuel dan merampas makanan nya lalu samuel menatap nya dengan sedih tanpa bisa di tebak tate langsung mencengkram kepala samuel dan mencium mulut samuel dan melepas nya "kenapa aku tak bisa benci dengan mu, berikan alasan nya" kata tate dan samuel mengambil brung bakar yang terjatuh di tanah dan memakan nya lagi "mungkin karena kamu dan aku saling suka" kata samuel dan jawaban sederhana itu mebuat tate tersentuh "ya tuhan, aku pura pura tak melihat" kata docile dan mendadak hp nya docile berdering "ada apa lagi docile?, ada masalah" dan docile terlihat girang " tuhan, kenapa aku masuk dalam portal dunia pararel ?, bagaimana caranya keluar" dan handphone docile berdiam selama beberapa menit " takdir menempatkan mu di sini dalam waktu tertentu, percayalah kamu akan menemukan jalan keluar" kata tuhan dan menutup pembicaraan, "hahhhh,Cuma segitu saja ?" kata docile dan kieron masih memanggang merpati untuk dirinya sendiri, samuel dan tate berdua di pojok dengan kunang kunang mengelilingi mereka,dan tate tertidur dipaha samuel dan menyuapi samuel dengan burung merpati, "maaf tadi kelakuan ku" kata tate dan samuel mengangguk dan tersenyum "kenapa Cuma tersenyum" kata tate dan mencium leher samuel dan mengigitnya "ahhhg, tate...hentikan,ini geli sekali" kata samuel dan tate semakin menjilat leher samuel dan tangan nya merayap ke selangkangan samuel dan membelai penis samuel , dan mata samuel terlihat terkejut namun menikmatinya dan mengocok penis samuel , tapi sesuatu hal yang aneh terjadi samuel batuk batuk dan mengeluarkan darah "kenapa samuel ?" Tanya tate kebingungan dan docile ikut melihat begitupu kieron tubuh samuel serasa gatal dan punggung samuel mengeluarkan pucuk sayap dan tate malah senang dengan keadaan itu " samuel kamu bersayap kembali !" kata tate dan mereka tak bisa berbuat banyak selain menenangkan samuel yang terus teriak kesakitan dan sayapnya tumbuh dengan cepat menembus punggung nya dan samuel berjalan lunglai, wajahnya sudah pucat pasi dan melangkah ke tate dia mau menggapai tate tetapi terjatuh dan tate menangkap nya dia melihat samuel menatap nya dengan tatapan kesakitan , sayap samuel terlihat beda , dia memilki sayap elang berwarna putih dan rambut samuel berubah warna menjadi biru gelap dan pingsan di pangkuan tate.
Alistiel berjalan serampangan dan menerjang Kreismof , "aku tahu ini semua perbuatan mu Kreismof !, apa mau mu !" Tanya alistiel dan memukul kreismof dan kreismof terhempas "Dengarkan !, jika dia berada di sini kamu akan menjadi nomor 2 sedangkan ketika dia hilang jarouk ayahmu itu akan selalu mengandalkan mu, sekarang dia tak ada alistiel kamu akan lebih leluasa" kata kreismof berdalih dan sepertinya alistiel terpengaruh omongan kreismof "aku pegang omongan mu" kata alistiel dan mengendurkan cekikan nya ke kreismof , "tentu saja, samuel menjadi kesayangan jarouk, dia sedih sekarang kehilangan samuel, buat lah dia bisa mengandalkan mu" dan alistiel melepas cekikan nya dan pergi, dan kreismof tersenyum licik "tak akan ku biarkan kamu menghancurkan neraka yang sudah hancur ini alistiel, kita lihat saja" kata kreismof dalam hati.
"yahhhh, untuk sementara kalian bisa tinggal di sini dulu, selama menunggu sebulan ,dan kieron besok malam purnama , Minum ini sebelum jam 12 siapa tahu kamu menjadi manusia serigala" kata nina "apa, manusia serigala ?bagaimana bisa?" dan nina mengambil beberapa sendok perak dan menggosok kan nya ke kulit kieron dan ternyata kulitnya terinfeksi "sudah lihat kan?" kata nina dan masuk ke rumah Nina yang besar dan bernuansa gotic " apakah tidak ada manusia lain di sini ?" Tanya samuel " manusia ?, mereka tidak tinggal di sini, semua akan menjadi siluman jika masuk dunia ini atau mahluk hybrid lain nya , hanya aku yang tinggal di dalam hutan , karena aku penjaga hutan, bersama beberapa peri hutan putra putri duyung danau , kita semua menjaga hutan tetap dalam suhu seimbang" dan docile memandangi semua lukisan yang berjejer di ruangan nina " apakah peri hutan sama dengan malaikat hutan?" Tanya docile "tidak, mereka beda, peri hutan adalah rambut rontok dari malaikat hutan yang menyentuh air danau, malaikat hutan biasanya tinggal di gunung" kata nina "kamu bilang semua di sini akan menjadi siluman atau manusia hybrid , sedangkan kamu apa?, kamu terlihat normal untuk anak remaja" kata kieron dan nina berbalik "aku musang berekor Sembilan" kata nina dan mereka berjalan lagi "ini kamar kalian, tate dan samuel,tidur di sini ,kieron di kamar sebelah dan docile di kamar samping kiri lagi" kata nina "sekali lagi maaf telah membuat kalian repot" dan samuel mengangguk, tengan aku pernah mengalami hal yang lebih buruk daripada berada di sini " kata samuel "hahahha, besok akan aku tunjukan para duyung dan peri hutan jika kalian mau melihatnya" kata nina dan samuel dan tate berbaring di tempat tidur " aku mau lelah tate" kata samuel dan tate memeluk samuel "rambut mu biru padam, warna yang sangat aneh" kata tate cekikikan dan samuel mengibas ngibaskan rambutnya "terasa lebih lembut kok" kata samuel dan tate menerjang dan membuka baju samuel dan tidur di dada nya "ehhmm, tak peduli dimana tempat kita berada,selama aku bersama dirimu aku akan bahagia" kata tate dan samuel memeluk tate "aku juga seperti itu" kata samuel dan tate mengigit bibir bawa samuel dan samuel terdiam dengan kelakuan tate .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Angel and Immortal Creature
FantasiaTak pernah berfikir bahwa hidupku akan berubah setelah semua kejadian yang terjadi, sigh... berawal dari kemunculan makhluk tersebut yang mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa, oh god mungkin aku sudah mulai gila sepertinya, hidupku tak lagi norma...