1 bulan berlalu, pasukan neraka telah menginvasi bumi, di pimpin oleh Alistiel , para malaikat surga mencari suaka terpencar, ada yang di bumi , ada juga yang di galaxy lain, sedangkan bumi di jajah oleh pasukan yang menculik sebagian besar masyarakat bumi.
Polux terkapar dan pingsan karena di pukul oleh tentara pasukan neraka "jangan ,jangan bawa adik ku!" teriak castor menangis sedangkan polux yang tampak lemah mencoba menggapai tangan kakak nya castor dengan air mata berlinang dan serta ayahnya tate pingsan serta samuel yang sudah di tangkap duluan "adik !, adik !" teriak castor ketika tubuhnya di tahan tentara neraka dan polux di bawa pergi meninggalkan rumah mereka yang telah hancur berantakan , "adiiiiiiikkkkk!" teriak castor dan castor terbangun dengan peluh menetes kemana mana lalu Tate datang menghampiri nya dan me ngelap keringat di tubuh castor "aku kangen adik" kata castor terisak, dan memeluk tate sangat erat "castor , kita akan membebaskan ayah samuel dan polux, aku janji" kata tate, kini tate kembali ke apartemen nya dimana dia dulu tinggal , sedangkan keluarga nya serta sahabatnya telah di tangkap kini hanya mereka berdua yang selamat dan berhasil melarikan diri "sekarang sarapan dulu ya nak?" tawar tate ke castor, "habis itu mandi, biar badan mu bersih" kata tate memeluk castor yang menangis "jangan nangis nanti ayah juga ikut sedih" .
Di sebuah flat kecil di tengah kota sepasang kekasih tinggal bersama , lelaki satunya terlentang tidur telanjang sehabis melakukan aktivitas seksual dan lagi satu terdiam senang dan menatap lelaki satunya "ehhhmmm aku tak menyangka akan berhubungan seks dengan malaikat" kata lelaki tersebut "kamu selalu bilang hal yang sama ketika berhubungan dengan ku gregory" kata lelaki tersebut "aku mencintai mu, walau bangsamu menyerang bangsaku kreismof" kata gregory dan mencium kening kreismof dan meremas penis kreismof hingga kresmof melenguh kesakitan "rencana kita sekarang apa ?" tanya kreismof mengacak ngacak rambut gregory yang menindih tubuh nya "pertama , aku harus mencari teman teman ku dulu, lalu kita lanjutkan ke rencana ke dua" kata gregory beranjak dari kamar tidurnya "luka mu belum sembuh ?" tanya kreismof melihat punggung gregory masih luka bekas kena pecutan "ehhmm, belum, soalnya kamu teralu keras pecutnya" kata gregory dan kreismof tersipu malu, "mau sarapan apa sekarang kres ?" tanya gregory "terserah kamu,ahhh, ya aku mau ayam panggang dengan dessert pudding blackberry, terus milkshake dan sedikit bir" dan gregory menggebrak pintu dan mengamuk "kamu mau sarapan apa makan siang !" teriak gregory dan kreismof kaget serta ketakutan "terserah kamu saja deh" kata kreismof dan gregory keluar kamar menyiapkan sarapan.
"sttt....,kesini!" teriak seorang wanita melompati gedung yang terpisang 7 meter tersebut "akutak bisa melompat" teriak lelaki yang ada di belakang nya "ayolah shirman !, kamu itu banci ya?" teriak wanita tersebut dan shriman menggelengkan kepala "aku bukan banci !" teriak shirman dan meloncat tapi ternyata loncatan nya tak cukup jauh dan dia hampir terjatuh dan hanya berpegangan ke tiang yang sudah berkarat "sini pegang tangan ku" kata wanita tersebut dan shirman memegang dengan erat tangan wanita tersebut "kamu lembek sekali , yakin kamu malaikat" kata wanita tersebut "maafkan aku Clementine" shirman menunduk takut "manusia ternyata galak galak ya" kata shirman "ohhh, kamu pikir dalam situasi seperti ini aku harus tersenyum begitu?, saudaraku tak tahu dimana keberadan nya , dan sekarang ditambah kamu yang lembek seperti ini semakin membuat ku pusing" kata Clementine "sekarang kita kemana ?" Tanya shirman "mencari kakak ku, semoga dia ada di sana" kata Clementine penuh harap "clem, kaki ku sakit" kata shirman mengeluh dan Clementine mengeluarkan obat serbuk yang di taburkan "darimana kamu dapat obat itu, itu punya ku" kata shirman "ehhhg, enak sajaini punya kakak ipar ku, dia yang memberikan ini kepada ku" kata Clementine "yang punya itu hanya malaikat surga saja" kata shirman "kakak iparku dulu malaikat surga juga, sudahlah, mau diobati apa tidak" tawar Clementine "siapa nama kakak ipar mu" Tanya shirman sekali lagi "dia cheryl , kenapa?" Tanya Clementine dan shirman terus menatap Clementine "nama surga nya siapa?" Tanya shirman lagi "docile , kenapa ?" dan shirman tersentak kaget "docile adalah teman ku, aku yang memberikan dia obat ini dulu sekarang dimana dia?" Tanya shirman "dia tertangkap beserta kakak ku dan keponakan ku" , "baiklah aku akan membantu mu sekuat tenaga, docile juga teman ku, walau aku baru mengenalnya beberapa hari, dia memilh jatuh ke bumi" kata shirman dan Clementine sudah selesai menaburi bubuk penghilang rasa sakit tersebut dan memegang tangan shirman "ayo sekarang kita ke atas" kata Clementine "kamu memegang tangan ku" shirman tersenyum kecil dan Clementine melepaskan peganganya "menjijikan" kata Clementine sambil berlalu
"castor ,sarapan dulu ya" tate memberikan cereal ke castor lalu menuangkan susu dingin di mangkuk yang sudah penuh dengan cereal tersebut "apakah polux sudah sarapan?" tatap castor dengan sedih dan tate menghela nafas , Nanti malam ayah ke rumah seseorang , untuk minta bantuan, mudah mudahan dia bisa membantu, kamu mau ikut?" Tanya tate dan castor mengangguk pelan dan menyuruh castor memakan sarapan nya , dan ada yang mengetuk pintu apartement lalu tate mengambil pistol laras panjang untuk berjaga jaga , ia membuka kunci pintu apartemenya dan menyuruh orang itu membuka nya sendiri "buka saja" kata tate dan tate menjauh untuk menodongkan senjata nya dan Clementine membuka pintu tersebut , mata tate terbelak melihat adiknya dan sesosok lelaki di belakangnya "clem !" tate langsung memeluk adiknya erat erat dan mencium kening adiknya , isak tangis Clementine membuat tate menitikan air mata ,mendengar suara wanita menangis castor menuju kamar tamu untuk melihat apa yang terjadi "bibi clementine" dan castor menghambur ke arah bibi nya tersebut "darimana saja kamu?" Tanya tate "aku harus bersebunyi kak,pasukan neraka sangat banyak, ruang bergerak sangat sempit" kat Clementine "ehhggggg, ehhhggmm" shirman berdeham dan Clementine melihat shirman menjentik kan jarinya di pot kecil "ahhgg, ya ini shirman, dia malaikat jatuh dan ia juga mengenal docile " kata Clementine dan dan tate mengangguk "apakah kamu teman nya docile ?" Tanya tate "aku teman nya dan aku juga yang membantu dia kembali ke bumi waktu itu" kata shirman dan tate terbelak "berarti kamu tahu samuel juga kan?" Tanya tate dan shirman mengangguk, "malaikat yang terkerangkeng di gudang neraka bukan?,ya, dia bersama docile waktu itu turun ke bumi" kata shirman "kenalkan dia kakak ku tate, dia pasangan nya samuel" kata Clementine dan shirman terbelak "ahhgg, ternyata kamu yang di cari oleh samuel ? senang bertemu dengan mu" kata shirman dan ia memeluk tate .
Di gudang tahanan , teregeletak polux yang hanya menggunakan celana pendek dan kulitnya lecet karena pecutan bibirnya pecah pecah dan tangan nya penuh darah karena menahan darah yang keluar dari perutnya "kakak, tolong aku kakak" polux merintih kesakitan ,dia terkadang melepaskan tangan dari perutnya dan menggesek gesekan kedua tangan nya untuk merasakan hangat , dan ia pingsan karena tak kuat menahan dingin nya ruang tahanan.
"kresimof, kamu makan teralu banyak" dan kreismof mendekati gregory yang mukanya terihat masam melihat kreismof makan teralu banyak , dia ke belakang gregory dan menggigit telinga gregory dan membelai dada gregory hingga gregory bergetar , "jangan mulai lagi kreismof, setiap aku membentak mu kamu selalu begini" dan kreismof tersenyum "kamu membentak ku, aku semakin menginginkan mu gregory, kita sama aneh, kamu jangan pungkiri itu , ingatkah dulu ketika kamu mau menyiksaku di gudang mu yang penuh dengan mainan seks?" dari situ aku tahu kamu memang sakit , ya, kamu sakit jiwa dan aku tahu akupun suka rasa sakit dari siapa pun, aku tak akan protes kamu menyakiti ku, dan sekarang keadaan berbalik, aku suka menyakiti kamu suka di sakiti, sangat indah keadaan berbalik seperti ini 180 derajat" kata kreismof dan memilin dengan sangat keras putting gregory hingga gregory menggelenyar dan tangan nya menyusup ke celana pendek gregory dan menggesekan nya hingga telapak tangan kreismof panas karena hal tersebut , ia lalu mencium mulut gregory mata mereka bertatapan dengan sangat dekat dan intens mata kreismof mencerminkan nafsu seperti rambut ikal pirangnya yang terlihat seperti malaikat surga siapa sangka dia malaikat neraka , Kreismof jongkok di di hadapan gregory yang sedang duduk , ia meloloskan celana gregory dan mencium penis gregory yang setengah layu tersebut , kreismof memelas dan menjilati penis gregory hingga penis tersebut bangun karena aliran darah mengalir kencang ke penis tersebut , Kreismof mengisapnya kuat , naik turun dan menguspakan lidahnya di ujung penis gregory dan menggelitik penis gregory dengan lidahnya yang lihai, dan gregory mengerang nikmat hingga memegang kepala kreismof , dan menjambak sedikit rambut malaikat tersebut dan menekan kepala kreismof lebih dalam dan gregory menganggkat pinggulnya agar semua penisnya masuk ke mulut gregory
Tubuh gregory bergetar hebat kepalanya bergerak dengan belakang hingga terkadang terantuk meja di belakang kursi, tangan nya dengan kasar menaik turunkan kepala kreismof sementara tangan satunya dengan kuat mencengkram ganggang kursi , dan mulut kreismof berkali kali bersentuhan dengan bulu kemaluan gregory , dan kreismof menatap gregory yang membuatnya semakin bernafsu , sementara tangan kanan kreismof di mencoba menekan nekan lubang anus gregory hingga gregory mendesah hebat , dan gregory menembakan sperma nya di mulut kreismof , yang memenuhi rongga mulut kreismof , dan penis gregory terus berdenyut denyut mengeluarkan sperma yang sangat banyak , kreismof menelan semampunya dan ia mengeluarkan penis gregory yang mulai kelihatan layu tersebut , kreismof berdiri lalu memasangkan celana gregory kembali, di saat gregory masih ter engah engah karena perlakuan kreismof "boleh aku makan sarapan ku kembali?" Tanya kreismof dan gregory menatap sebal kreismof "apa yang kamu lakukan, sekarang aku jadi lemas, makan lah sesuka mu" kata gregory dan kreismof menjilat pipi gregory "terimakasih sayang" kata kreismof lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Angel and Immortal Creature
FantasyTak pernah berfikir bahwa hidupku akan berubah setelah semua kejadian yang terjadi, sigh... berawal dari kemunculan makhluk tersebut yang mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa, oh god mungkin aku sudah mulai gila sepertinya, hidupku tak lagi norma...