Paradox Time

143 13 0
                                    

"polux bangun polux" kata castor memegang lengan polux dan menggoncang goncangkan nya "eh, eh ,ehh, ngapain ke sini, situ tidur, biar kakak docile yang merawat polux, dari kemarin dia kesakitan, jadi sekarang aku beri ramuan tidur biar dia istirahat, kembali ke tempat tidur sana !" kata docile sambil memandang castor dengan tatapan sejudes judes nya "iya tante" kata castor dan docile menarik tangan castor "sekali lagi bilang apa?" kata docile mengancam "i..iya, kakak" dan docile tersenyum lalu melepaskan genggaman nya dan menepuk nepuk pipi castor seperti anak kecil, walau tubuh castor melampaui tinggi docile "bagus, bagus, tidur sana" kata docile dan docile melorotkan celana polux dan memasukan ramuan antiseptic di anus polux "bibi, sakit bibi" kata polux merintih kesakitan "huh, kali ini kakak perboleh kan kamu panggil kakak bibi, kalau sudah sembuh panggil kakak lagi ya" kata docile dan polux terdiam seperti tak mengerti ucapan docile "huh, masih ada sifat samuel nya ternyata" kata docile menggerutu , dan tate datang dengan samuel untuk melihat keadaan polux yang 7 hari ini belum ada perkembangan "bagaimana keadaan nya ?" Tanya tate "anus nya lecet dan tak bisa buang air besar sementara waktu, jadi harus minum hollow jus setiap hari" kata docile membuka celah anus polux dan memperlihatkan lukanya "ueewwhh, lukanya sangat dalam, ihhh jelek jelek!" kata samuel dan tate melotot melihat tingkah samuel seperti anak kecil dan samuel langsung terdiam ketika docile dan tate menatapnya dengan tatapan marah dan samuel duduk di samping polux dan mencium kening anaknya tersebut "aku tak menyangka ini akan terjadi, baru beberapa hari punya anak, tau taunya yang diberikan anak seperti ini" kata tate mengusap kening polux dan polux terdiam tak mengerti atatu memang susah mencerna perkataan tate "setidaknya mereka punya pekerjaan nanti di dunia nyata" kata docile meluruskan kaki polux "jadi apa memang nya" Tanya tate penasaran "ya jadi gaypornstar, tinggal pilih,randy blue,corbin fisher, sean cody , Lukas entertainment , Men, cocky boy atau yang lain, helix juga boleh sih" kata docile dan docile tau tate tak menganggap itu lucu "gaypornstar itu apa" Tanya polux "itu pekerjaan........" dan tate menghentikan nya "stop docile!,polux tidur saja ya, supaya besok segar kembali" kata tate dan tate keluar ke kamar castor "castor?, aku ingin bicara dengan mu" kata tate "iya pa, bicara saja" kata castor merinding mendengar tate melangkah mendekat "castor, lain kali kamu jangan seperti itu lagi,lihat yang kamu perbuat dengan adik mu itu?" kata tate "iya pa aku mengerti" kata castor "jangan panggil aku papa, ini antara teman dengan teman, sehingga kita bisa terbuka, mungkin saja ada darah ku di tubuh mu dan darah samuel juga di tubuh mu, tapi itu hanya ikatan darah dan arti keluarga lebih dari ikatan darah , kamu bisa terbuka dengan ku jika libido mu naik, aku akan atasi sebisa mungkin, kamu anak kesayanganku" kata tate lalu memeluk castor, "papa, aku ereksi pa!" kata castor dan tate mengangguk "kamu harus bisa membuyarkan pikiran mu,dan bermain keluar contoh yang bagus" kata tate .

Esok harinya castor balik ke kamar polux dan memeluk polux hingga polux terbangun,"polux jangan sakit, kita lahir bersaman , aku tak mau kamu sakit" kata castor dan polux tersenyum "iya kakak" kata polux dan castor memeluk polux lalu menangis sejadi jadi nya "polux maafkan kakak" kata castor dan tenaga castor tiba tiba berkurang secara dratis, ia semakin lemas dan tak bisa bernafas, polux yang mengetahui hal tersebut lalu mendorong castor hingga terjatuh "ada apa ini?" Tanya tate yang terheran heran melihat keadaan itu dan tate mendekat ke polux yang tek bergerak dari ranjang nya "jangan bergerak tate !" kata nina "tubuhnya dia membutuhkan banyak energy sehingga menyerap energy dari orang lain, lihat castor, tubuhnya melemah tunggu sampai dia tak mengeluarkan suhu panas lagi" dan tate berlari mendekat ke castor yang lunglai lalu menggendong nya ke kamar , tau tau yang ia lihat di kamar ialah samuel sedang onani dengan semangatnya "ooohh,yeeahh,ohhhhhh,uhhg" tubuhnya berkeringat dan dia sangat menikmati moment tersebut hingga akhirnya sperma muncrat membasahi ranjang dan samuel tersenyum bahagia "samuel ?" panggil tate dan samuel menggelengkan kepala ke kiri dan melihat castor di gendong oleh tate "ahhhhhggg, kamu melihat ku !" kata samuel terkejut "sudah dari tadi, kamu saja yang teralu asik dengan penis mu" kata tate dan merebahkan castor di ranjang tapi melihat ranjang itu penuh dengan sperma samuel tate mengurungkan niatnya menaruh castor di sana dan menaruh castor di kursi kayu "dia kenapa?" Tanya samuel dan tate mengambil segelas air "tubuh polux yang kekurangan energy menyerap energy castor" kata tate "castor kan abadi, jadi tidak kenapa dong?" kata samuel sok pintar "ya dia akan hidup , tapi dalam keadaan koma , kamu mau begitu?" Tanya tate dan samuel yang tadinya tersenyum karena menemukan kesimpulan tersebut terpaksa harus berdiam lagi.

Wicked Angel and Immortal CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang