Alistiel berjalan menuju ruang rapat dan ayahnya ,Jarouk menulis dengan empat tangan nya di kelilingi para Gorgle, mahluk yang paling di benci alistiel, memang bisa menjadi tukang tulis yang hebat tetapi ketika kamu membuka mulut para Gorgle, yang kamu temukan hanyalah pisau berkarat yang akan membuat tulang mu menjadi bubur, mata mereka sangat cekatan dengan 3 tangan yang menurut alistiel sedikit aneh, " ayah !, anak kesayangan mu berencana turun ke bumi!" dan jarouk yang sedang menulis tersenyum seakan tak ada halangan, "tenang plasmapemisah masih berfungsi dengan baik, kamu tak usah risaukan itu" dan alistiel semakin khawatir dengan sikap tenang ayahnya tersebut "ayah, apakah ayah tidak tau samuel mempunyai teman malaikat surga ?, malaikat surga tersebut berniat membantu samuel !" kata alistiel , dan tatapan jarouk berubah , "apa rencana malaikat tersebut?" dan alistiel masih berpikir dan para gorgle mengelilingi dia membuat pikiran dia semakin suram para gorgle it uterus mengelilinginya dan alistiel yang gusar mengangkat salah satu gorgle dan menendangnya jauh jauh "bengsek, mengganggu saja !" dan jarouk kesal peliharaan nya di tendang " apa yang kamu lakuka alistiel, dia gorgle kesayangan ku !" kata jarouk dan alistiel pergi "terserah, ayah....aku sudah memberi tahu apa yang seharusnya ayah ketahui" dan alistiel terbang dengan sayap kelelawar nya.
samuel ke rumah nya dan berjalan dengan cepat, senyum tak tertahan kan , dia sudah membayangkan akan bertemu tate kembali, dia sudah membuat rencana yang sangat banyak,dan berguling guling di kamar tidur nya , rambut samuel semakin panjang hingga menyentuh lantai, tubuhnya bernafas dengan perlahan, bahkan dia berkhayal tate ada di dekat nya dan samuel tersenyum girang " ada harapan kembali tate, aku akan kembali" kata samuel dan dia tertidur pulas " kelihatan senang sekali huh" kreismof datang dengan langkah perlahan lahan, dan raut wajah samuel berubah serius, " apa mau mu kreismof ?, kamu mau mencari kenapa aku senang, kamu tinggal baca pikiran ku saja dan laporkan pada ayah!" dan kreismof mendesah , "huh, sayangnya aku Cuma sepupu mu, tapi alistiel bisa melaporkan nya, karena aku tak punya hak pada mu, dan jangan menyesal dengan keputusan yang kamu ambil, akan berdampak buruk bagi mu" kata Kreismof dan samuel menghela nafas, " kreismof !, kamu mau membantu ku ?" kata samuel berharap kreismof berkata iya dan kreismof tersunging " huh yang benar saja , aku membantu mu ? apakah ada keuntungan bagi ku ?" kata kreismof dan samuel melukai dirinya dan menataki darahnya yang mengucur dengan cangkir " minum ini, setidaknya kamu memiliki 35 persen dari kekuatan ku" kata samuel dan menyerahkan cangkirnya ke kreismof dan kreismof menghela nafas , " sampai segini kah kamu mencintai iovisior itu ?" Tanya kreismof dan samuel mengangguk " lebih dari aku mencintai diri ku" kata samuel dan kreismof meminum darah samuel " baiklah, darah mu itu sudah mengikat ku aku tak bisa berbuat apa apa selain membantu mu" kata kreismof dan samuel memeluk kreismof " terimakasih kreismof" dan kreismof mengerti kenapa samuel bisa cinta dengan iovisior itu, dan lagi pula kreismof setengah iovisior dan ia melihat kekejaman ayahnya memperlakukan ibunya yang seorang iovisior dengan kejam, ia tak akan membiarkan hal itu terjadi pada samuel , tok tok tok, suara ketukan terdengar dari kamar samuel dan alistiel masuk dengan senyum licik nya " hai adik ku tersayang ?" kata alistiel dan senyum di wajah samuel berubah " oh tidak kamu masuk ke pikiran ku!" kata samuel dan alistiel menggeleng "tidak tidak, aku langsung mendengarnya dan memberitahu ayah tentang ini" kata alistiel dan samuel hampir menangis " ya tuhan , kamu jahat sekali!" kata samuel dan menerjang ke alistiel dan memukul nya tapi alistiel mengelak dan mencengkram tubuh samuel dengan sayap nya lalu melempar nya hingga merobohkan dinding lalu jarouk datang dari belakang " samuel ?" jarouk memanggil dan samuel menoleh ke belakang dan melihat ayahnya , jarouk menatap nya dengan marah dan samuel tahu rencana nya sudah bocor, dan alistiel mendekati ayahnya "ayah, dia akan melarikan diri" kata aistiel dan kreismof hanya bisa terdiam memikirkan rencana, dan dia keluar " saya permisi dulu, aku rasa ini urusan keluarga" kata kreismof "jangan pergi dulu kreimof, kamu tetap di sini" kata jarouk dan kreismof menggeleng " huhhh,tidak, kementrian menyurh ku melakukan pencabutan nyawa masal karena HIV dan Ebola, aku tak mungkin melewatkan kesempatan ini" kata kreismof dan dia melirik samuel yang tangan nya sudah di pegang oleh jarouk lalu melakukan kontak batin " percaya pada ku samuel" kata Kreismof dan pergi menuju keluar rumah , dan jarouk tak segan segan memukul malaikat muda tersebut, dia tak berdaya karena ayahnya menyerap kekuat nya dan membutuhkan waktu seminggu memulihkan nya" dan setelah kreismof pergi jarouk penampar samuel denga keras " sudah ayah katakan jangan seperti itu !" kata jarouk dan mencengkram sayap samuel dan merobek nya "ahgggg, ayah sakit !" kata samuel menangis dan minta tolong "alistiel tolong aku !" kata samuel memohon hingga bagian punggungnya berdarah darah, tapi alistiel diam tak bersuara dan malah meninggalkan dirinya dengan jarouk , lalu jarouk merobek sayap samuel lagi satu, "ini agar kamu tak menemui iovisior itu !" kata jarouk dan wajah samuel pucat dan dimasukan ke gudang neraka, tempat dimana para tahanan di asingkan kaki nya di pasung dan darah terus menetes dari punggungnya, dia teringat ketika punggugya terluka tate yang membantu mnyembuhkan, samuel menangis karena hal tersebut tubuhnya lemah karena kekuatan nya diambil oleh jarouk ,dan jarouk datang lagi untuk menyiksa anaknya tersebut dia mengangkat tinggi tinggi anaknya dan menjatuhkan nya dengan keras dan samuel menangis sejadi jadinya "ampun ayah , ampun !" kata samuel minta ampun pada ayahnya, tapi jarouk tak mendengarkan hal tersebut malah menambah penderitaan samuel dengan menjambak rambut samuel hingga rontok dan beberapa kulit kepalanya terlepas "ini adalah hukuman untuk orang yang melanggar kodrat" .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicked Angel and Immortal Creature
FantasíaTak pernah berfikir bahwa hidupku akan berubah setelah semua kejadian yang terjadi, sigh... berawal dari kemunculan makhluk tersebut yang mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa, oh god mungkin aku sudah mulai gila sepertinya, hidupku tak lagi norma...