Jam 9.
Sebenernya belum tepat jam 9 teng, masih kurang beberapa menit. Soalnya ken kan tepat waktu orangnya :)
Ravi pulang jam 9 jadi sebelum jam 9 dia udah gerak dong ya.
Hakyeon ngamar dan hongbin lagi mandi, jadi gatau mau pamitan ma siapa. Malah suara shower si flower boy deras banget uda serasa kek di waterbom gitu ken dengernya.
Yauda ken keluar jadi dan 15 menit kemudian dia nyampe didepan gang tempat kerja ravi.
Eh vangsat tapi uda jam tengah 10 juga itu laki ga keluar2.
'Lupa apa ya dia nyuruh gue dateng?'
Sampe ada dua om2 lagi mabok gitu kan ya cengengesan sambil bantu jalan satu sama lain dengan sempoyongan nyamperin ken.
"Neng! Mau kemana? Ikut kita yuk" sambil nyolek2 dagu ken dan untung aja ken ngejauhin mukanya ga sempet dicolek :)
'Egila ni orang gue cowo dipanggil neng'
"Yok sama abang" terus kata temennya satu lagi
"Bisa kalee kita.. ehehehe.." terus itu om2 bedua pandang2an terus cengengesan.
'Ngomong apa sih ni om2 bedua? Raviiiii... inces takuttt'
Padahal kan ya ken mau nelfon aa ravi dan dia uda pegang hape. Ken buru2 nelfon ravi akhirnya.
"Pihhh!! Lo dimana sih???"
"Masih dikerjaan beb"
"Cepet dong ini gue digodain!!!!"
Ravi langsung keluar ngeliat ken "Woyy!" Ravi lari nyamperin dua om2 eh om2 nya langsung kabur pas Ravi udah depan mereka.
Padahal menurut ken sih ya apa yang ditakutin dari makhluk kucel begini? Tatonya kali ya.
"Kok gue dikatain neng sih rang gue cowo juga"
"Lo sih mukanya begitu, imut bener kek cewe kagada maskulinnya jadi cowo" ravi denger gumaman lu bg ken :)
Ken langsung ngeliat ravi.
'Njirr nih orang udah kerja sampe malem juga gantengnya yang tadi siang kok kagak luntur ya'
Ken gelengin kepalanya" Lo sebenernya pulang jam berapa sih ga konsisten banget?!! Katanya jam 9 ini uda setengah 10!!"
"Ya sori masih banyak tamu beb"
"Bilang kek jadi kan gue gak perlu buru2 dari rumah"
Tapi si ravi malah senyum sat :) anak orang dah bete manyun semanyun2nya
"Lo takut ya gue nunggu kelamaan?"
"Eh gue tinggal pulang nih lo ya!"
"Jangan dong..ntar lo dibegal orang malem2 pulang sendirian"
"Ya lo sih nyebelin!"
"Gue emang pulang jam 9 tapi ini lagi lembur" --- 'tenang aja kok beb ntar uang lemburnya gua kasih buat lo'
"..."
"15 menit lagi, tungguin ya" --- 'ini calon laki lu lagi ngumpulin duit otewe ngelamar lu hehe'
"Yaudah!"
"Yaudah lu tunggu dalem mobil aja, atau mau nunggu dalem ikut gue?"
"Gamau! Di pub kan berisik gua ga suka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...