PART 78

430 45 30
                                    

Hakyeon balikin badan





Dan






Dia kaget






Karna






Mukanya langsung hadapan sama muka leo, hakyeon ngelebarin matanya karna jarak mereka yang deket banget. Emang sih matanya leo mejem, tapi tetep aja hakyeon kaget. Terus perasaan kan tadi dia tarok guling kan ditengah? Lah gulingnya udah kaga ada lagi, udah pindah ke samping kiri leo.


Hakyeon bingung, malah mau nafas aja rasanya kok susah banget. Ya secara mereka deket banget bisa aja leo kebangun cuman gegara denger hakyeon narik napas.


Hakyeon nelen ludah.


'lo emang ganteng woon dari dulu.. ga berubah, tapi kenapa sih waktu itu lo tinggalin gue?'


Mata hakyeon berkaca2 dia pen nangis tapi ga boleh, kalo dia nangis artinya dia masih nyesel dan belum mupon.


Gatau dapet bisikan darimana tangan kanan hakyeon ke angkat buat nyentuh muka leo, nyentuh dari mulai batang hidungnya yang diantara matanya, turun ke pucuk hidungnya dan turun lagi ke bibirnya. Jari hakyeon berenti disitu.


'gua kangen pen dicium lagi sama lo'


Sampe hakyeon lagi2 entah dapat bisikan darimana deketin mukanya ke leo, yang jaraknya cuman tiga senti dari muka dia dan pas dia ngerasa bibirnya dia dan leo hampir nyatu, dua buah jari mendarat dibibir hakyeon.


Hakyeon buka matanya pelan2, dan saat dia buka matanya, leo juga pelan2 buka matanya.


"gua tau lo masih sayang sama gue, kenapa boong sih?"


Reflek hakyeon ngejauhin mukanya dari hadapan leo, tapi belum sempet dia ngejauh leo udah narik dia dan nyium dia. Hakyeon berusaha ngelepasin diri dengan ngedorong leo tapi ga bisa, karna napasnya udah diserap abis sama leo lewat mulutnya, jadi hakyeon ga punya cukup tenaga buat ngelawan.


Leo balikin posisi dari dia yang dibawah sambil narik kepala hakyeon ketasnya, jadi dia yang diatas dan jatuhin kepala hakyeon ke bantal. Saat ciuman leo dibibirnya mulai melembut hakyeon mulai luluh, dia bisa bohong tapi badannya enggak, dia emang masih kangen sama leo.


"mmhhhh"


"...."


"mhhhhh"


Leo nyusupin tangannya kedalam celana hakyeon pelan2.


"ahhhh..."


Dia juga langsung masukin lidahnya waktu hakyeon buka mulutnya memberi celah untuk menjelajah oralnya. Hakyeon cuman bisa pasrah waktu tangan leo udah masuk ke dalam celananya dan ngeraba2.

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang