PART 79

385 52 51
                                    

Yeah you're my bright light 🎶
We're walking on the milky way 🎶
neowa bareul majchweo geotgi shijakhan 🎶
geunal huro Everyday 🎶
gwaeni eokkaega eusseukhaejigo 🎶
mweol haedo jashin itge dwae 🎶


Hakyeon ngernyitin dahi waktu denger suara musik. Dia ngedeketin setiap perabot dan cari asal suara, perasaan hape dia ringtone nya ga kayak gitu, cuman 'over the horizon' bawaan hape. Lah ini suaranya berisik banget yang nyanyi cowo rame2 kek anggota tanjidor.


Hakyeon ngejongkok dan nundukin kepalanya ke bawah kasur, ada hape nyala. Tangannya yang tak seberapa panjang ngeraih hape dengan layar 5,5 inci itu. 


Hape leo. 


Dia bingung mau angkat atau mau kasihin ke Leo aja, soalnya takutnya leo ngirain dia lancang ngangkat2 hapenya. Yaudah jadi hakyeon mutusin buat balikin, etapi waktu dia udah mau buka pintu masuk sms dari nomor yang sama.


+99909××× /lah ini nomor hape apa kode pos -___-/

Lo angkat ga?
Kalo ga gw bakal laporin lo ke polisi!!


Hakyeon ngelebarin matanya dan sesaat  setelah dia baca sms itu nomor itu nelpon lagi. Hakyeon yang rada gemeteran pun nekan tombol ijo dilayar hape leo. 


"halo, ini siapa ya" –hakyeon 


"ini leo kan?" 


"euh.. ini temennya, ada apa ya mba?" 


"mas! Tolong bilangin ya sama temen mas saya ini bukan cabe2an yang abis dipake bisa ditinggalin gitu aja! Saya minta dia tanggung jawab sekarang! Kalo ga saya bakal laporin dia ke polisi! Ngerti?!" 


"etapi ini siapa dulu?" 


"mas ga perlu tau siapa saya yang penting leo brengsek itu tanggung jawab dan nikahin saya! Bay!" 


Tutututut.. 


Hakyeon ngernyitin dahi sambil natap hape leo yang dia turunin dari kupingnya. 


'kali aja cuman salah sambung kan ya?' 


'tapi dia tau ini nomornya taekwoon..' 


'ga mungkin...' 


Hakyeon ngedarin pandanganya ke kanan kiri, kok rasanya jantungnya nyesek banget padahal itu belum tentu bener..


Apartemen leorahyuk.


HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang