PART 17 : Kepincut Seafood

407 65 79
                                    

Ravi nyimpen hapenya lagi. " eh, bangun lo?"


"Kok belom nyampe?"


"Ya belomlah, org gua tadi berhenti buat ngangkat telfon"


"Cepetan dong besok gua mau ngampus!"


"Besok minggu beb"


"Besoknya lagi!"


Untung ravi sayang ya untung udah kecantol :)


Ravi liat kaca mobil kebetulan mereka berhenti didepan apotek jadi ya dia turun aja sekalian.


"Eh lo mau kemana?"


"Bentar2" terus ninggalin ken dan masuk ke apotek buat beli titipan hyuk.


Lima menit kemudian ravi balik dan ken ngeliatin dia yang beli minyak telon.


"Buat siapa tuh?"


"Anak kitalah beb"


"Najis lo!" Terus ken buang muka ke samping dan mejemin mata lagi, tapi ga tidur.


Ravi cengengesan ae kalo udah ganggu ken. Seneng liat orang lain susah.. susah ngerti sama perasaan dia :)


Ga lama jalan ravi berhenti lagi pas liat warung makan pinggir jalan seafood yang masih buka.


"Lo uda makan?"


Ken mikir 'gua udah makan belom ya?'


"Belom kayaknya"


"Loh kok kayaknya? Masa ga inget uda makan apa belom?"


"Makanya buruan pulang gara2 mau jemput lo ini gue jadi lupa makan!!"


'Sumpah gue ga salah denger?' --ravi


"Yaudah makan yuk"


Ken ngeliat kesamping, dia gatau sejak kapan depannya udah warung seafood.


"Males. Ngantuk!"


"Kalo perutnya masih laper mah ga bakal bisa tidur beb. Udah ayok buruan, ntar makin malem ini. Gue juga belom makan,"


Akhirnya karna nyium bau bakar2annya si tukang seafood ya ken luluh. Dia paling ga bisa nahan godaan. Kecuali godaan ravi :)


RaKen duduk disalah satu meja kosong. Ya iyalah masa yang udah ada orangnya diusir-_- ravi geserin bangku buat ken.


"Duduk situ" romantis ya aa ^^


Ini ken karna ngantuk aja dan nyawanya setengah sadar setengahnya lagi ngambang di awang2. Kalo ga dia pasti bakal nyerocos ke ravi.


"Kok lo ngatur2 gue duduk sih?! Suka2 gue lah mau duduk dimana!!" Iyaya pantat2 ken :)


"Mau apa?" Biasa kan ya ravi kan selalu nanyain ken deluan kalo ngajak makan.


"Sirip hiu"



"Sirip hiunya abis mas" kata si akang pelayan warung.



"Sirip paus ada ga?"



Ravi nyolek tangan ken." Heh, yang bener dong kalo mau mesen. Ini orang kerja jangan dibecandain," kata ravi ngomong pelan ke ken.

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang