Persiapan..
Ga lama KenBin keluar dari apartemen LeoRaHyuk juga keluar. RaHyuk langsung nyamperin KenBin dan bantu bawa ransel para calon bini.
"hyung sini hyuk bawain"
"gausah, bawaan kamu kan udah banyak. Lagian ini ringan kok," –hongbin
"eh beb sini2 kasih ma gua," ravi ambil ransel ken waktu ngeliat ken agak kesulitan bawanya. Dan waktu ravi ngangkat dia kaget emang berat banget.
"wanjirr! Berat banget beb! Isinya apaan?"
"isinya? Kasur, kulkas, kompor gas," –ken
"seriusan?"
"ya baju lah! Kok nanya sih??"
"cuman baju vi! Tapi sama lemarinya," hongbin nimbrung. Terus hyukbin cekikikan.
"gausah cengangas cengenges lu, lu pikirin kata2 buat nembak si hongbin ntar! Ngarep banget tuh dia," langsung di kick gitu sama ken. " ayok pih! Bawain!" raken cabut.
Ravi senyum dan nyukurin hyuk,"bhakk! Mampus lo" terus ngikutin ken. Ravi depan belakang udah gendong ransel. Belakang ranselnya dia, yang depan ranselnya ken.
HyukBin langsung berhenti ya ketawanya pas dengerin mulut ken yang nyeplos ae tanpa izin mau ngomong kekgitu depan hongbin. Hyuk langsung liat hongbin pas denger kalimat ken yang terakhir.
"eh2 yuk ikutan! Kok malah diem sih?" hongbin cepet2 nyusul Raken yang udah masuk lift dan udah mau ketutup.
Leo udah nunggu dibawah lagi manasin mobil. Sampe dibawah Raken-Hyukbin masuk kan tuh ke mobil Hyuk –yang akan disupirin oleh Leo— KenBin duluan masuk sementara RaHyuk buka bagasi belakang buat narok tas2 mereka.
Hyuk duduk disamping Leo. Ravi duduk di jok belakang nomor dua, disebelah Ken. Jadi Ken ditengah2 karna sebelahnya Hongbin. Kan ga lucu ya masa Hongbin ditengah2 RaKen.
Hyuk ngeliat ke belakang. Di belakang dia Ravi.
"eh2 bentar2. Ini salah ini posisinya. Bongkar2!"
RaKenBin kan heran gitu ya.
"loh, kenapa emang?" –ravi
"hyung (hongbin) sama lu kucel! Turun! Tukar posisi!" –hyuk
"gue ga kan?" –ken
"gak. Hyung udah bener disitu," –hyuk
RaBin turun kan akhirnya terus muterin mobil. Jadinya sekarang Hongbin duduk pas dibelakang Hyuk, Ravi dibelakang Leo yang nyetir. LeoRaKen akhirnya ngerti kan tuh setelah ngeliat Hyuk senyum2 karna Hongbin di belakangnya.
"ooh.." –LeoRaKen ngangguk2.
"yaelah segala duduk doang diatur2" –ravi
"lo lupa ini mobil siapa pih?" –leo
"iya juga ye" –ravi
Leo ngeliat dari kaca spion diatasnya. "ini gada yang ketinggalan kan?"
Hyuk nanya hongbin, ravi nanya ken.
"gada yang ketinggalan kan?"
KenBin geleng.
"yakin?"
RaKenHyukBin liat2an terus ngangguk lagi.
"iya kok," –ken
"emang kenapa hyung?" –hongbin
"lah bukannya katanya kita mau pergi berenam? Ini kita cuman berlima loh kok pada ga nyadar sih?" –leo
" Oooohhhhh.." RaKenHyukBin 'oh' berjamaah.
Leo ngernyitin alisnya. 'kok oh sih nih anak semua?!'
"itu toh. Katanya Hakyeon hyung udah di lokasi kemping. Kan kita gatau nih mau kemping kemana kemaren, yaudah jadi beannie hyung sama ken hyung nanya ke hakyeon hyung tempat buat kemping yang enak," –hyuk
"ga bilang lo ah daritadi!" leo narik pedal gas dan meluncur.
"yaudah jalan!" ravi nepok pundak leo.
"pak jalan pak!"
Leo ngelirik hyuk yang lecehin dia kek supir beneran. RaHyuk tos dan ngetawain Leo. KenBin senyum aja.
Tbc🍎
Gw berusaha apdet 3x sehari biar kerasa kek minum obat. 💊
Tapi tergantung datangnya inspirasi juga. Jadi kalo chingudeul punya saran gw terima sumbangan ide... 💡
Hyung line vs Maknae line 3x3
Hyuk girang banget diangkot begitu serasa balik ke TK kali ya dia👶
VMJ☆
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...