*apartemen nbinken*
"Uda berapa liter lo nelen spermanya si ravi sampe mual begitu?" –hongbin
"Ngomong apa sih lo kacang?! Jijik ah!" –ken
"alah jijik2 ketelen juga" –hongbin
"lo gatau apa2, mingkem aja"
"emang gua gatau apa2, makanya gua nanya"
"gini nih, kalo knalpot dikasih nyawa, kepo!" ken deketin mukanya ke hongbin, untung ludahnya ga muncrat, ga muncrat banyak. "ga bernyawa aja bising, terengkedengkedeng brrm bremm"
Hongbin naroh tangannya di jidat ken," demam lo? Kebanyakan nelen sperma?"
Ken bediri dari duduknya. " susah ngomong sama toples kacang!" lalu dia pergi, buka pintu, dan yang pasti hongbin nebak dia pasti mau nemuin lakinya.
Hongbin majuin bibir bawahnya. " toples ngatain toples"
*skip*
Hakyeon masih ga nyangka kalo wongeun selicik itu, yang dia tahu wongeun cowo paling sopan dan polos uga seperti dia, walopun hakyeon uda ga polos lagi, karna –ya sudah tau jawabannya—.
Jadi sepanjang jalan leo bawa mobil dia masih ngelamun, masih ga percaya, tapi leo udah ngebuktiin, jadi mau gamau dia harus percaya.
"udah gausah dipikirin," leo udah merhatiin hakyeon sejak beberapa detik. "semua cowo itu brengsek"
" termasuk lo" –hakyeon
"cowo bakal ngelakuin apa aja buat dapetin orang yang dia mau,"
"terma—"
"termasuk gue emang," leo motong," udah gua bilang gua ga ngelakuin itu. Sebrengsek-brengseknya gue gue ga pernah ga bertanggungjawab,"
"tapi waktu itu lo ninggalin gue"
"kan kesitu lagi-lagi?"
"karna lo belom kasih alasan kenapa lo ninggalin gue!"
"yaudah gua bakal cerita di minimarket depan apartemen, lo ikut gue"
"kenapa harus disitu? Ngomong disini juga bisa, buang2 waktu amat lo. Bilang aja lo masih pen beduaan sama gue"
"kalo iya kenapa?"
Dan jawaban leo ngebuat hakyeon noleh ke dia, karna dia ga nyangka leo bakal mengiyakan tuduhan asbun dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...