Hakyeon baru balik dari abis grosir belakang apartemen beli sarden sama daun bawang. Terus ngeliatin ken yang udah kemas2 wangi rapi juga dan barusan mandi. Bajunya sih biasa aja ga bagus2 amat ya tapi parfumnya itu lo sampe puyeng hakyeon nyiumnya.
"eh ken, lo mau kemana?"
"biasa si ravi, lagi ultah. Eh! Hyung mau ikut ga? Daripada sendirian di rumah? Mending ikut gue yuk! "
Skip aja deh ya. Jadi hakyeon ikut ken. Bener juga sih daripada dia gabut sendirian gada siapa2, si hongbin juga keluar sama si hyuk.
Ken mencet bel. Ravi bukain. Agak kecewa ya sebenernya dia bawa temen tapi sukurin aja deh. Sukur ken mau dateng :)
"eh hyung ikut juga? " – 'maksudnya kok ikut sih? Elah gue kan mau beduaan sama bebeb ken?'
"gue yang ngajak! Napa ga boleh?"
"ya boleh lah beb, kan enak jadi rame"
"yaudah! Ini ceritanya kita diluar aja nih?!"
"ya masuk beb siapa juga yang ngelarang!"
Ravi buka lebar pintu kan ya terus masuk deh hakyeon sama ken.
Si ravi abis nutup pintu langsung nyamain langkahnya sama ken, terus rangkul ken dan bisik," makasih ya udah mau dateng" malah bibirnya deket banget lagi sama kuping ken. Kan ken jadi ga nahan denger suaranya yang berat nan seksi abis.. ( ͡° ʖ̯ ͡°)
Ken nyingkirin tangan ravi
"iya makasih sih makasih tapi tangannya diem aja"
Terus nraken duduk kan. Duduk dibawah aja sih.
"eh ken lu si ravi ultah gada bawa apa2? "
"tau nih ken hyung, rang ultah kan ya biasa dibawain kado kan hyung ya? Etapi gapapa kok hyung ken hyung dateng aja ravi mah udah seneng" terus senyum2 mupeng gitu kan ya ke ken.
Yauda sambil ngobrol2 ken motong kuenya. Ravi tuh manpaatin banget momen ini. Dia suruh ken motong terus nyuapin kuenya ke dia. Kesel ya ken malah hakyeon hyung ngedukung lagi si ravi manja2 gitu ke ken.
Kelar nyuapin ravi, ravi balik nyuapin ke ken. Ken sih ya gamau, malu dia soalnya ada hakyeon, coba kalo gada hakyeon aja keknya sih dia ga nolak, bisa lah hilap sesekali karna dirayu2 mulu ma ravi.
Tapi ya karna hakyeon juga maksa2 dia jadi ken terpaksa buka mulutnya terus nerima suapan kue dari ravi. Jadilah acara ultahnya ravi berubah jadi ajang suap2an, karna abis ravi nyuapin ken, ken nyuapin hakyeon, terus hakyeon gantian nyuapin ken.
Lah ini siapa yang ultah siapa yang ngabisin kuenya? /lirik ken-hakyeon/
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...