PART 46

314 43 6
                                    



Suatu malam di tengah malam..



Ken kebangun karena perutnya keroncongan. Padahal tadi waktu dia jemput ravi mereka udah makan. Tapi gatau kenapa tiba2 ken ngerasa laper. Dia juga ga boker kok daritadi jadi harusnya dalem perutnya sih masih ada makanan. 



Ken coba mengabaikan rasa lapernya dan tetep bante tidur karna dia juga mager. Tapi ga bisa. Dia laper berat gaes :(


Akhirnya dia bangun kan tuh pergi ke dapur ngais2 makanan. Nihil. Rice cooker kosong, di kulkas juga cuman ada pisang. Ga mempan buat perut baja kek dia mah, rang dia makan nasi aja setengah jam kemudian bisa laper lagi palagi cuman pisang. 



Ken megang hapenya, niatnya sih mau ngadu sama ravi. Soal dia yang sedang menderita busung lapar. 



Ken nge chat kan ya tuh.



Kekenjumma
Pih.. [unread]
Pihhh.. :( [unread jugak]



Ken mau nelpon ravi, tapi masih mikir. Takut nge ganggu soalnya. Tapi.. 



'eh kan kali aja dia belom tidur ya atau begadang' 



Jadi ken nelpon kan tuh.


📞...incoming call bebeb ken :*


Ravi ngeraba2 hapenya diatas laci, kebetulan hari ini jadwal dia tidur di kamar, tapi di lantai, yang di kasur si hyuk. 



Ken udah mau putus asa dan mau matiin panggilinnya karna ravi pasti udah tidur nyenyak dan ga bakal ngangkat. Tapi pas dia liat layar hapenya dan mau matiin panggilannya berubah jadi angka :)


"iya beb?" 



"pih"


"kenapa?" 



"laperrr.."


"yaudah makan gih" 



"ga ada makanan.." 



"emang mau makan apa?" 



"apa aja" 



"yauda bentar" 



Ravi matiin hapenya dan lanjut tidur. Ga nyadar kali ya kalo dia barusan ngangkat telfon -_- 



Sementara anak orang udah nungguin eh dianya lupa. Ken nelpon ravi lagi kan tuh soalnya harapan ken dia bakal nganterin makanan buat ken.

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang