PART 41

328 46 12
                                    

Beberapa menit sebelum hakyeon balik dan masih di minimarket..



Ken baru ngerasain aga nyeri setelah mandi. Jadi sepanjang jalan dari kamarnya ke dapur dia nahan2 sakit gitu.



"Ssss.. Pinggang gue sakit banget.. kek pegel2 gitu"



"Pasti lo udah diapa-apain deh sama dia" nih hongbin ceritanya lagi duduk di meja makan nikmatin sereal, maklum ae dia kan menerapkan pola hidup sehat banged :(



"Kenapa emang?"



"Iya kalo orang abis begitu kan sakit pinggang, kelamaan dibawah"



'yanjass.. si kacang tau'



"Udah lu pasrah aja kalo ntar si Ravi ngelamar lu"



'gua kan gada bilang apa2 ya ke dia kok dia bisa ngevonis gue emang udah gituan sama si ravi?'


"Sukurr kalo dia mau ngelamar lo. Bagus"



"..."



Ken masih mikir kok si hongbin bisa tau ( ཀ ʖ̯ ཀ)


"Itu juga kalo dia mau. Biasa kan cowok kalo udah dapet enaknya langsung ditinggalin dah tu"



Sebut saja hakyeon contohnya.



"k-kok lo.. bilang ke gua kekgitu sih?"



"ya gue ga yakin aja kalo lo ga di apa2in sama si ravi, secara lo bilang kan dia mabok terus di leher lo aja udah kekgitu"



"e jan2 lo juga udah pernah ya sama si muka pucet?"



"bilang sayang aja ga pernah, palagi kekgitu, boro2"



"eh2 lu jan kasihtau hakyeon hyung yah, malu guee"


"ya gua sih males ghibahin orang, tapi ntar juga dia tau sendiri"



Cklekkk



Pintu kebuka.



"eh bin, ken! Gua bilangin ya sama lo bedua. Mulai dari sekarang, lo jauhin tetangga depan! Si hyuk! Si ravi! Apalagi abangnya!"



"loh emang kenapa hyung?" -hongbin



"pokoknya gua bilang lo jangan berhubungan lagi sama mereka! Ini buat kebaekan lo bedua! Ngerti kan?"



"y-ya tapi.. alasannya kenapa dulu nih, soalnya kan gua udah lama kenal sama hyuk, aneh ntar kalo tiba2 gua jauhin dia tanpa alasan"

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang