PART 37

331 41 24
                                    

Besok paginya


Cklekk 



Hyuk buka pintu kelar nganterin hongbin ke apartemennya. Dia berhenti pas ngeliat dua botol minum diatas meja sama kotak bekas kue ultah si ravi. 



"astagpiruloh, dirumah sendiri aja bisa berantakan kekgini" 



Terus hyuk nyamperin kamar kan tuh, mau bangunin ravi sekalian dan ngasih tau kalo dia uda pulang sedangkan leo pulangnya aga siang. 



Tapi pas hyuk buka pintu dia speechless. 



Ga bisa ngomong. 



Mulutnya 'o' aja dan matanya ngelebar. 



Hyuk tutup pintunya lagi kan ya pelan2 terus cabut dari apartemen.


Beberapa saat kemudian...


Ken bangun terus dia ngerasa lagi tidur sama orang kagak pake baju didepannya. Emang pas banget soalnya dia tidur mukanya ngadap dada si Ravi. Si Hongbin bukan. Apalagi N hyung. Mereka kalo tidur selalu pake baju walaupun cuman singlet. 



Ken buka mata. Kaget luwarbiyasa pas ngeliat si Ravi jadi temen tidurnya. Terus lah kenapa si Ravi toples kagak pake baju? 



Sebelum ngurusin anak orang mending Ken ngaca deh. 



" Wuaaaaaaaaa! " 



Ravi kebangun kan terus melekkin matanya pas dengar suara teriakan. Kaget lah dia pas liat Ken satu tempat tidur sama dia. Dan kayaknya sih.. topless.. 



Ken teriak setelah nyadar kalo dia juga gak pake baju sama kayak Ravi. Terus ken langsung liat ke bawah kan ya. Celananya dibawah tempat tidur sama kaosnya juga. Sama sempaknya juga. 



Lah jadi sekarang dia? 



Ken ngelihat ke bawah selimut dan teriak lagi. Mau nangis tapi air matanya gak bisa keluar. 



Ravi ngelebarin matanya. mulutnya kebuka kek bentuk huruf 'o' gitu pas ngeliat Ken. Melebihi ekpetasi man! Harapan dia kan cuman deket sama Ken doang kagak pake skinship juga gapapa. Manggil bebeb aja dia udah seneng. 



" Lu apain gue?!!!! " 



" Mana gue tau. Kan gue mabok! " 



" Kok gue ada disini sih?! " 



Ravi mingkem. Tapi gawat juga kalo emang bener-bener dia ngapain si Ken semalam. Ntar si Ken ngelaporin dia lagi ke polisi. Kena pasal pemerkosaan atau pelecehan seksual. 

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang