PART 89

498 54 29
                                    

Gatau kenapa akhir2 ini ken jadi sering manja sama ravi, sering marah2 juga, mulutnya nyerocos ae kek juri bintang pantura kalo kemauannya ga diturutin. Contohnya, kemaren nih, dia minta ditemenin beli melon sama si ravi, dan melonnya harus melon kuning dengan berat 492 gram dibayar tunai.


Terus dua hari yang lalu, dia nyuruh hongbin sama hakyeon temenin dia cari salak pondoh, ya NBin mikir aja, seumur2 itu tanah korea belom pernah numbuhin salak pondoh. Tapi karna takut ken ngambek dan mogok masak jadinya mereka kudu ikut :( 


Terus juga kemaren, ya masa ya baru azan magrib dia mau ke pasar buah buat nyari apel malang sama duren bangkok. Dia kagatau aja ya rasanya duren begimane, kyuhyun aja mau muntaber nyiumnya. Ya gua sih doyan walopun gada yang nanya. Malah yang anehnya si ken mau pesan tiket ke thailand? Mo ngapain coba? Silaturahmi sama nenek lisa?


Sekarang lagi nih yang ga kalah pusing, dia nelpon ravi minta dicariin semangka kuning terus dianterin pake ojol. Soalnya ken dari pagi udah nyari gada yang jual, lagi ga musim jadi susah tumbuhnya. Tadinya ken mau pesen online aja, tapi kata hongbin ntar sampe sini yang nyampe tinggal biji nya doang, semangkanya dimakan ulet, soalnya nyampenya tiga hari.


Jadi NBin memiliki hipotesis baru. Mereka ga berenti liatin ken yang sibuk nonton tv acara wisata kuliner. Presenternya awkarin. Itu ken kalo normal aja dia ngencesnya bukan karena makanan. Jawab saja sendiri dan jan sok polos kalyan readers :( 


Ting tung! 


Hongbin mau beranjak tapi tiba2 ken langsung bangkit dari depan tv bukain pintu. Itu abang2 ojol yang dipesenin si ravi suruh cari semangka kuning. 


"waah.. si ravi beneran beliin gue," ken liatin kantong plastik berisi dua buah semangka kuning yang masih utuh dan segar. Trus liatin mas nya lagi," eh udah dibayar kan mas?"


"udah mas pake gesek. Tapi kalo mas nya mau bayar lagi cash kagapape, saya mah ga suka nolak rejeki," sebut saja namanya wahyu 


"ohh ya gapapa, ntar saya bayar lagi ke mas cash, tapi mas nya saya tabok dulu pake dudukan kipas angin, sini" 


"makasih banyak mas, tapi saya lupa bilang kalo Tuhan kasih kita rejeki ga satu, bisa dateng darimana aja," 


'banyak bacot nih ojol' –ken 


"yauda saya permisi ya mas, punten" 


"heeh" 


Sesudah mas ojolnya pergi, ken nyamperin NBin di dapur. Mereka duduk dimeja makan, tapi dikursinya.satu semangkanya dia belah, dan satu lagi semangkanya dia simpen di kulkas. 


"lo bedua mau?" tawarnya ke NBin. 


Setelah dipotong2 ternyata satu buah semangka setara dengan dua piring makan. Jadi semangka yang udah dibagi 2 itu satu buat NBin satu buat ken. Tapi tetep aja porsinya banyakan ken, NBin mah bisa diitung pake jari paling cuman 20 potong kurang lebih. Nah porsi punya ken ampir penuh satu piring. Dan potongannya itu sebesar jempol orang dewasa. 

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang