PART 59

306 48 11
                                    

Jadi Hakyeon itu kan duduknya disamping HyukBin, disamping Hyukbin  Leo, terus disampingnya Raken, terus disampingnya Raken ya Hakyeon. 



Sama2 risih sih leo-hakyeon ngeliat itu mahkluk dua pasang pamer kemesraan didepan jones kek mereka. 



Sebenernya tadi yang mengumbar kemesraan cuman hyukbin, karna hongbin kepalanya nyandar di bahu hyuk terus hyuk ngerangkul sambil pegang jagung biar bisa sekalian nyuapin. Tadi loh ya sebelum admin lambe turah /read: ken/ nyerocos.


Nah kalo raken ravi nya yang menye2 ke ken. Ken nya risih. B aja. Malah si ravi yang kepalanya nyender ke bahu ken sambil meluk lengan ken. 



"pegel pih ah! Emang gua tiang halte apa, lo senderin mulu?!" ken sambil angkat bahunya gitu.


"elah beb. Dinginnn" 



"ya lo masuk aja sana ke tenda"


Ravi ngangkat kepalanya "eh beb temenin gua yuk" 



"kemana?" 



"nyari sinyal" 



"alesan nyari2 sinyal. Ntar masuk tenda" Hyuk keinget kejadian dua hari lalu yang mergokin RaKen mau poppo-an. ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ ) 



"berisik lo!" –Ravi


Ken ga beranjak duduk aja sambil bakar jagungnya. Ravi tarik tangan Ken tuh kan. 



"ayok beb" 



"eh ini jagungnya belom mateng sat!" tapi karna ravi udah narik dia jadi ken bawa2 jagung deh. 



Akhirnya ravi berhenti narik ken pas mereka di tengah2 pohon aga jauh sih dari tenda cuman ya cahaya api unggun masih keliatan jadi ga jauh2 amatlah. 



Ravi ngajak Ken ke tempat gelap. Ya kan hutan emang gelap. Ken polos ae gitu sambil nyemilin jagungnya. 



"pih! Ini kita ngapain sih berhenti disini. Ntar dicul—" 



"sst!" ravi ngedeketin ken. Tangannya dua2 ditempelin ke pohon tempat ken nyandar, jadi kepala ken itu ada ditengah2 tangan ravi. 



"lo mau?" ken nyodorin jagungnya ke ravi. 



Ravi ngangguk," mau. Tapi nikmatinnya bareng," 



"bareng gim—" 



Ken belom kelar ngomong ravi udah dorong jagungnya ke mulut ken. Terus ravi ikutan gigitin jagungnya deh yang masih nempel di mulut ken. Ken sih ga ngerti ini faedahnya apaan mereka makan deket2an begini sampe jumpa mulut. 

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang