PART 92

267 46 33
                                    

Sekarang kalo lewat salah satu kamar pub t4 kerja Ravi tuh cuman kedengeran suara ah-ah doang. Biasalah RaKen lagi pedang2an. 🙄

Ravi mah mau aja ya kan namanya kucing dikasi ikan mana nolak, apalagi ikannya impor. Kayak Ken. kemasan bule rasa lokal. ( ͡° ͜ʖ ͡°)

" Beb, dada lo enaq yha, kenyel2 empuk. Bikin abang nageh," kata Ravi sambil cipok2 dada Ken.

" Alah, lu orang gila dimandiin juga demen,"

" Enggaklah. Kan beda rasa, ehehehe,"

" Enakan juga orang gila pih, rasa permen blaster,"

" Gak ah. Tetep enakan lho, kan perawan lo ama gue. Jadi rasanya tuh kek daun teh yang baru dipetik dari pucuknya,"

" Sa ae lu, tisu dispenser,"

" Lah, laki sendiri dikatain tisu. Gada yang lebih elitan beb? "

" Iya ya, kebagusan. Tisu dispenser kan bersih. Gak kaya lo, butek. Kaya aer kobokan warung nasi padang,"

" Anjir lah. Untung sayang, untung gua ngamilin anak orang,"

" Oh.. jadi kalo gue ga halim lo mau ninggalin gue gitu? "

" Ya gak gitu. Palingan juga, gue usaha terus biar lo halim,"

" Kalo iya juga gapapa. Masih banyak kok flashdisk laen yang mau nyolok ke port gue,"

" Murahan gitu lo beb. Flashdisk laen emang banyak yang mau nyolok lo, tapi hati-hati, bervirus. Kalo FD gue udah di scan pake Smadav,"

" Dih lu bego pih. Smadav itu kan game,"

" Iyain ae dah, yang penting lu seneng,"

" Ahh.. lagi pih, aga dicepetin,"

" Gausah sok-sokan. Ntar kalo gue udah kesetanan lo nya yang ngampun,"

" Iya ya. Ga jadi deh,"

Udah cape colok2an, Ken ngisi TTS. Bukan TTS Cak Lontong loh ya. TTS buku tapian. Lah Ken ngisi TTS normal aja otaknya udah mencar, apalagi ngisi TTS yang di TV, resign langsung otaknya.

" Pih,"

" Oy," Ravi nyahut tanpa mengalihkan perhatian dari gamedroid-nya. Gayanya kayak main Mobile Legend.

Padahal























































ngisi TTS jugak :(

Tapi engga deng. Soalnya Ravi udah finish. Katanya pertanyaannya terlalu gampang. Tydack memacu otaque. Tydack gereget.

Level terakhir tuh pertanyaannya gini.























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang