"eh hyuk kuenya lo tarok mana tadi? "
"kulkas lah"
"elah jangan tarok kulkas ntar ketauan sama si kucel kita mau buat serprais"
Soalnya leohyuk g pernah bikin serprais kan ya lo byangin aja ini makhluk biasa maki2an gengsi2an tiap ari klo bikin serprais kan pasti aga gimana kan gitu malu campur canggung juga :/
"jadi tarok mana hyung? Kamar mandi? "
"susah ngomong sama orang ga tamat TK ,SD nya di D.O"
"lu masih PAUD uda cabut ke warnet"
"kan ga ketauan"
Ini bapak2 kok jadi ngomongin masa kecilnya yang udah bejad -_-
"gimana ini mau tarok dimana jadinya?? Buru dong gua mau jalan lagi sama beannie hyung!!"
Jalan mulu mending juga bang kacang ikutin lomba gerak jalan /apaan dah gadanta gini lu dor/
Hyuk beranjak pas nerima chat-an kan ninggalin sofa yang tadi udah nyaman dia dudukin, ya kan sama hongbin bakal lebih nyaman wehehe trus leo sendirian kan tuh ya.
Niatnya sih mau pindahin kue dari kulkas ke....
Kemana ya...
Ah apa dia tarok di laci atas dapur aja eh tapi ntar dijilat cicak. Sayang duitnya uda dipake buat beli kue juga.
Ravi balik kan ya ke apartemen abis ngerdusin bebeb ken dan alhasil ajakannya ditolak dengan alasan si doi lagi masak dan mall belom ada yang buka.
"eh mau kemane lu? " ravi nanya pas liat si hyuk ambil jaket sama pake sepatu deket pintu.
"mau keluar! NGE DATE!! "
"eh woy biasa aje lu, nge date mulu ga jelas jadiannya kapan?"
"ya sama lu juga! Gausah bilangin orang! Ngaca noh di bak cuci piring! "
"anjir lo"
Hyuk pegi kan tuh tutup pintu setelah ngucapin wasalam. /iya walaikumsalam bg hyuk :) peci nya jan lupa tinggal/
Leo tadinya udah mau mindahin etapi karna si ravi udah balik ya ga jadilah mending dia kabur aja biar ga ketauan amat bikin kejutannya.
"eh pih bentar ya gue mau balik ke rumah nyokap soalnya sodara gue ada yang baru dateng dari kampung"
"elah, mendadak amat hyung?"
"iya, gatau nih nyokap gue, ntar kalo gue ga datang mak gue ngutuk gue lagi jadi voucher pulsa. Lo jaga rumah ya gue tinggal ya! Bersiin rumah sekalian?!" abis pake sepatu cabut juga kan Leo.
"ini kok pada sok sibuk semua sih, gada ngucapin gada apa jadi sodara cuman status doang. Minimal bilang apa gitu kek, hbd jink! Gitu aja udah seneng gue!" ravi ngedumel sendiri udah kayak orang stress dipinggir ruko.
Ravi ke dapur kan ya buat ambil minum capek2 dia ngomel2 ndiri bikin haus. Dia pencet tombol biru terus ngalir air ke gelasnya, terus dia minum deh. Gllek glek /sebenernya ga penting semua orang udah tau instruksi mengambil air lewat dispenser abaikan bacot ini readers/
Terus pas dia bukka kulkas, ravi cengo gitu
Soalnya dia liat
.
.
.
.
.
.
.
.
Biji mangga ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )
Tbc 🏭
Ff dgn alur gaje dan eyd berantaquean dateng lagi...!
Tdiny gw mw apdet tgh mlm /kekbiyazah/ tp brhubung lowbatt yaudinlahyaww , ngantuque juga gw nya 😩
Gw : Kan cemburu kan.. lu sih bg yeon pake acara megang2 bebeb ravi segala, cukup dia aja yg tangannya gratilan yg lain ga boleh .. ya a' ravi yah?
R : 🖒
N : elah gw kaga napsu kali dor si ken kan udah abis di grepe in si ravi, ya ken ya?
K : etapi gw cintanya sama lu dor
Gw : hominahomina😍
Warning apple apdet🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...