Hari ke2 Camping Day.... ^^
"yey mandiiiiii!!! Wuhuuuuu!" Ken keluar dari tenda disusul NBin lengkap udah bawa handuk, sabun, sikat gigi, sampo, dan odol.
Ravi narik tangan Ken yang udah girang mau lari ke sunge. "eh beb ntar aja kita mandinya barengan"
"gamau!"
"elah napa sih? Kan enak beduaan"
"ihhhhh ganjenan banget sih lo"
NBinKen jalan ke sunge, dibelakangnya LeoRaHyuk ga ketinggalan mas Wongeun. Biasalah mereka mau jagain biar NBinKen ga diterkam harimau pas mandi.
Ken ngasih handuknya ke Ravi suruh megangin, Hongbin juga kasih ke Hyuk, dan Wongeun pegang handuknya Hakyeon. Kalo KenBin nyuruh nah mas Wongeun nawarin diri buat megangin handuknya Hakyeon.
Sampe di sunge LeoRaHyuk dan mas Wongeun duduk di tepi sungai membelakangi NBinKen yang mau mandi. Bukan apa-apa nih, masalahnya kan masing-masing udah ada yang punya jadi biar kagak ada salah napsu liat gebetan orang lain jadi mereka semua sepakat duduk ngebelakangin sunge yang awalnya disuruh Ken sih. Ravi ya he-eh aja.
"Eh lo berempat jan ada yang berani nengok belakang! Gua sunat lo semua! " –Ken
"Iya beeebb! Sans ae! Gua jagain kok kalo ada yang berani macem-macem. Kecuali gue kan? " –Ravi.
" Lo juga!!"
NBinKen udah masuk sunge ga pake apa-apa. Ken ngeliat Hyuk yang ngeluarin hape dan kek punya maksud mezoom dibalik cara dia ngaca di layar hapenya.
"Pih! "
"Iya beb!"
"Lo bilangin sama adek lu kalo gamau gua buang hapenya ke sunge jangan ngintip dari bayangan hape!"
LeoRaGeun langsung liat Hyuk yang duduk ditengah-tengah Ravi sama Wongeun. Ravi ngambil hape Hyuk. "heh! Lo jan ngintip bebeb gue!"
"idih siapa yang ngintip ken hyung. Gue ngintipin gebetan gue lah" terus ambil hapenya dari tangan Ravi.
'jenius juga dia. Bisa ditiru hehe' –Wongeun
Leo ngebereng Wongeun yang pura2 selfie buka kamera depan padahal ngarahnya ke belakang, ke NBinKen yang lagi mandi di sunge.
Leo mikir. Cari cara supaya menghentikan niat mezoom Wongeun terhadap para tetangganya daan begonya adek-adeknya gada yang nyadar kalo calon bini mereka diintipin. Gimanapun juga, mantan kan uke ya harus dilindungi kalo ada yang berniat mezoom.
Kebetulan dia sedang megang kaleng minuman. "pih!pih! Ada kodok pih!"
"heol! Mana??"
Ttuing!
Leo lempar kaleng minumnya –yang udah abis— dan pas kena hape Wongeun sampe kecampak hapenya.
"eh sori brader. Ga sengaja" leo senyum palsu. 'kotor sih lo kek ga bisa nonton JAV aja'
Ravi sama Leo mah sans ae kagak ada niat kuker kek HyukGeun rang mereka udah sama-sama pernah liat. Leo udah pernah liat Hakyeon 'polos' dari ujung kaki sampe ujung rambut. Si Ravi juga udah malah semua anggota badannya Ken udah dirasain semua sama dia.
"Hyuk! Hyung! Tau ga kita begini kek apa?" –Ravi
"Apa?" –Hyuk.
"Kek jaka tingkir lagi nungguin bidadari mandi heuheuheu.."
"Iyaya"
LeoRaHyukGeun udah mandi duluan sih lebih pagi dari NBinKen mandi sekarang.
"Pih! Minta handuk!" –Ken. Ravi ngelempar handuk ken ke belakang.
"Lemparin handuk hyung dong hyuk!" –Hongbin. Hyuk uwel-uwel handuk Hongbin terus lempar ke belakang. " Tangkep hyung!"
"Geun! Tolong lemparin handuk gue dong" –Hakyeon.
Nah, Leo? Lemparin apa?
Tbc🍎
VomMent juseyo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...