HyukBin tiba di (gedung) apartemen. Hongbin heran karena Hyuk memberhentikan mobilnya didepan (gedung) apartemennya. Soalnya Hongbin kan belum kasih tau dia tinggal dimana.
" Kok kamu tahu aku tinggal di apartemen sini? ", tanya Hongbin. " Hah? Kamu tinggal disini? ", tanya Hyuk lalu tersenyum.
" Masa sih? Aku juga tinggal disini," jawab Hyuk kemudian.
" Tapi kok aku gak pernah ngeliat kamu? "
" Ya mungkin karena pindahnya baru, baru tiga hari.."
" Oh.. "
" Aku anterin kamu ya. Ntar aku tunjukkin dimana apartemen aku,". Hongbin nunjukkin jempolnya ke Hyuk. Merekapun turun dari mobil.
Sepanjang perjalanan naik lift Hyuk gak keluar-keluar dari lift. Ya maksudnya tadi Hyuk bilang mau nunjukkin apartemennya. Tapi sampe lantai 8 mereka gak keluar juga. Taunya pas lantai 9 baru Hyuk ngajakin keluar dari lift.
Hongbin ya heran karena dia mikir antara dua. Hyuk yang tahu apartemen dia apa jangan-jangan si Hyuk juga tinggal dilantai 9 nih?
Tapi Hongbin ngikut aja. Nurut aja mah dia sama si Hyuk. Biar kata lebih muda juga ya gapapa dia mah kalo buat Hyuk apa aja ayok dah. Percaya dia percaya.
" Apartemen kamu yang mana? ", tanya Hyuk. Mereka berdiri didepan lift. Baru saja keluar dari lift.
Hongbin mengangkat tangan kirinya dan menunjuk apartemen yang ada di sebelah kiri. Lagi Hyuk tersenyum. " Wah.. depan-depanan dong. Apartemen aku disitu tuh pas didepannya,"
" Enak dong bisa sering-sering ketemu... ", Hongbin senyum keliatan lesung pipinya. Hyuk menyentuh puncak kepala hyung yang lebih tua dua tahun darinya. Gak tau sopan apa gak dia begitu sama yang lebih tua.
" Mau singgah gak? "
" Ummm.. boleh deh,"
Hyuk buka pintu. Ketemu deh sama dua hyung-nya didalam. Bukan hyung kandung sih. Kalo si Ravi itu sepupunya. Cucu dari adek kakeknya yang udah ninggal. Kalo Leo anak angkat dari sepupu adik nyokapnya. Nah lu pikirin aja dah tu sendiri silsilah keluarganya si Hyuk. Pusing pusing dahh!
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY NEIGHBOR! [VIXX]
Humor" ...Ketika lo punya tetangga isinya 3 cowo ganteng tapi ngeselin!!... " ☆ Highest Rank ☆ : #978 in Fanfiction [2018.03.24] #78 in Humor [2018.04.22] #1 in KOREANFANFIC [2018.05.24] #1 in RAKEN [2018.05.24] #1 in KIMWONSHIK [2018.05.24] #1 in HYUKBI...