PART 84

305 49 14
                                    

*apartemen leorahyuk*


Sepulang nganterin cabin—calon bini— jalan2—ngabisin duit calon laki. 


"hheh kucel, lo bilang sama ken hyung ya lo anak angkat?" –hyuk 


"kenapa emang?" ravi lagi main game di hapenya. 


"kemakan omongon lo tuh dia, mukanya ampe kasian gitu waktu tau lo cuman anak angkat"

"bullshit" 


"ga percaya dibilangin. Lagian lo kenapa ga ngaca sih? Secara tampang lo kan uda pantes, muka lo muka yatim piatu, jadi wajarlah ken hyung percaya!" 


"bangsat lo!" 


"sana gih lo jelasin, ntar kiranya kita bedua main2in dia, terus dia mempengaruhi otak hongbin hyung juga supaya percaya kalo kita kang ngibul" 


"iye ntar" 


Abis menangin game-nya ravi beranjak.


Mencet bel apartemen nbinken. 


Dan seakan kontak batin, ken yang bukain. Ken udah mandang males pas liat ravi.


"be...beb,"


*minimarket vixxmart, depan apartemen*


Jadi ceritanya raken lagi duduk di meja dalem minimarket. Mereka diem aja gada ngomong apa2. Ravi daritadi duduk nyender nyila tangan ngeliatin ken yang makanin cemilan. Tadi ya waktu ravi ngajakin dia ke minimarket, ken langsung comot astor, peppero, kuaci, coklat, citatos, biskuat, kacang arab, snack sebanyak2nya, dan yang pasti bukan dia yang bayar. 


Ravi mah bomat, ngeliatin doang, ntar juga ken sendiri yang capek ngunyah. 


"beb" 


Ken lagi nyemilin kuaci. 


"napa sih? Lagi bete ya" 


Ken masih sibuk belah kulit kuaci pake giginya. Alisnya ngerut, mukanya ketet. Ravi tau sih apa salah dia, cuman ravi pen gangguin ken aja dulu, kali aja makin ngambek kan, terus tambah imut ( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ )


Ravi akhirnya bantuin ken bukain kulit kuacinya satu2, setelah ngeliat dia berusaha banget dan ravi kasian :( 


Ntar kalo bibir ken lecet gimana? Ravi juga yang rugi :/ 


Ravi ngasihin kuaci yang udah dia kupasin ke ken. Tapi ken gamau terima, malah ngeliatin ravi serius. 


HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang