PART 7 : Modus

456 60 7
                                    

" Gausah disedot banget hyung, mau Hyuk beliin lagi? " tanya Hyuk pas denger Hongbin maksa nyedot p*psinya yang keliatan udah kritis dan gada semililiter pun yang tersisa didalam cangkir sterofom warna biru itu.

" Hehehe.. " Hongbin nyengir sebelum akhirnya ngebuang itu soda ke tong sampah.

Hongbin sih emang kebiasaan minum sampe denger suara nyedot-nyedot gitu. Ken sama Hakyeon udah hapal kok, udah biasa mereka.

Jadi ceritanya ini Hongbin sama Hyuk abis kelar nonton film. Film nya film horor train to busan. Tadinya Hongbin sih ngarep bakal diajak nonton film yang romantis gataunya film uji nyali begitu.

Tapi gapapa deh. Mau film horor juga jatuhnya tetep romantis. Pas keluar hantunya Hongbin bisa modus peluk-peluk Hyuk. Padahal hantunya sih ga serem2 amat. Hongbin juga ga penakut amat. Ya itu biar romantis aja.

Terus pas ada darah2 gitu di film nya Hyuk nyenderin kepala Hongbin ke bahunya sambil bantu nutupi muka Hongbin pake tangannya. Soalnya Hongbin takut (pura2 takut sih).

PIP PIP!

Anggap aja suara kunci otomatis mobil. Hyuk udah mau deket tempat parkiran mobilnya. Sekarang dia udah bukain pintu buat Hongbin.

Seneng gila Hongbin.

Demi apa.

Belom jadian aja udah diperlakukan kayak inces.. kalah teteh syahrindang.

Hyuk nyalain mesin mobil. Mereka udah ngabisin satu harian buat nge date. Dari siang abis pulang ngampus langsung gas ke cafe depan terus ke mall, terus pergi ke taman, terus jalan2 di kebun binatang ( hyuk kangen kembaran kali)-_=

Hongbin udah fix banget kalo dia bakal ditembak. Tapi sampe mobilnya Hyuk parkir didepan gedung apartemen juga gada tanda2.

'Lah gue di phpin nih sama si bocah?'

'Apa gue cuman di friendzone-in doang?'

'Mungkin gue aja apa ya yang baper? Dianya cuman nganggep gue sebatas hyung?'

Hongbin ga mau turun dari mobil Hyuk. Masih nunggu. Eh tapi gatau deng kan dia ngelamun kali aja dia ga sadar kalo udah nyampe.

Hyuk ngeliat Hongbin soalnya dia udah mau buka pintu tapi Hongbin kayaknya kesambet vendor machine deh. Diem aja dia soalnya.

Hyuk deketin muka Hongbin. Hongbin kaget malah mau nyebut ayat kursi tapi dia lupa kalo dia ga hapal.

" Kenapa? " -hyuk.

Hongbin geleng tapi gelengnya campur grogi. " enggak.."

" Turun yuk, udah nyampe"

" oh"

Hyuk jalan duluan dan Hongbin nyusul dibelakang Hyuk. Dia sambil mikirin sesuatu makanya ketinggalan dibelakang dan jalannya agak lamban.

Sampe didalem lift juga Hongbin nekukkin alisnya masih mikir.

'Ini beneran gua ga ditembak?'

Yah tapi Hyuk sama sekali ga peka. Masyaloh itu hati terbuat dari batu bacan kali ya? Gada pekanya dikit.

Sampe Lt. 9.

Pintu lift kebuka.

" besok kita jalan lagi yuk abis ngampus"

'Ngapain lo ngajak gue tiap hari nge date kalo ga ditembak2. Ga ngaruh Hyukk ga ngaruhh!' -hongbin.

" ohh he-eh" Hongbin ngangguk. Sebelum akhirnya berpisah, Hyuk pergi ke apartemennya dan Hongbin masuk ke apartemennya sebelah kiri.

HEY NEIGHBOR! [VIXX]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang