Prolog; Park Woojin

2K 308 8
                                    

Jinyoung emang udah tau kalo pisah sama orangtuanya itu hal yang sangat susah bagi dia. Apalagi fakta kalo dia anak tunggal yang amat sangat disayang sekali sama orangtuanya itu yang ngebuat dia gak rela banget jauh dari mereka.

Baru aja kemarin dia sampek kosan baru dia di kota baru plus baru beberapa jam lalu mobil orangtuanya balik ke kota asal dia, eh udah mewek dia. Gak tahaann.

Kamar kosnya lumayan bagus plus luas juga sebenernya, gak jauh beda sama kamar di rumahnya. Lantai dua dan ada balkonnya lagi. Kosan mehong emang.

Sambil sesenggukan, Jinyoung ngerapiin boneka-boneka yang kemarin dia bawa dari rumah, lalu masang poster Wanna One kesukaannya di dinding. Hal wajib yang harus ada di kamar fanboy macem dia emang. Sip dah, udah persis sama kamarnya di kota seberang yang jauh disana.

Baru aja dia mau nidurin badan di kasur, suara berisik banget di luar mirip suara-suara barang yang jatuh. Siapa dah malem-malem gini ngamuk-ngamuk.

Dengan dongkol, Jinyoung turun dari kasur. Dan ngebuka pintu kamar kosnya.

"DUH KAGET GUE!"

BRAKK

Eh, baru aja pintu itu kebuka Jinyoung udah disambut sama teriakan seonggok manusia plus sebuah helm yang jatoh trus nggelinding tepat di bawah kaki dia.

Mau misuh sih, tapi tetep Jinyoung ambil juga tuh helm tak berdosa, trus natap orang yang masih berdiri bengong di depan dia lengkap sama koper di dua tangan plus tas dipinggang. Eh, malah bengong.

"Em.. Permisi.. Ini helm kamu?"

Eh, malah mesam-mesem tuh orang sekarang. Ciyee aku-kamuan. Mungkin itulah yang sekarang ada di benak itu orang. Kurbel mungkin.

"PERMISIII~ ADA ORANGG?!"

Duh, Jinyoung tuh ya, kalem sih kalem, tapi kalo udah tereak, ikut bergetar itu dinding tetangga.

"Eh.. Iya iya, helm gue itu."

Hamdalah, sadar juga.

"Ini, helm kamu."

Jinyoung ngulurin helm itu, tapi orang di depannya itu malah ngegoyang-goyang dua tangannya yang sama-sama pegangin koper yang gede pakek banget.

Misuh lagi deh Jinyoung dalem hati, tapi sebuah bohlam lampu langsung muncul di atas kepala Jinyoung pas dia ngelihat kepala dengan rambut kecoklatan milik orang itu.

Deg














Orang itu kelihatan kaget plus kaku banget pas Jinyoung ngelahkan maju dan tiba-tiba masangin helm itu ke kepalanya. Duh.. Nafasnya Jinyoung aja kerasa jelas banget di hidungnya. Maygat. Deket pakek banget.

Walaupun momennya gak lama, gak ada juga semenit Jinyoung udah narik diri mundur lagi. Panas juga dia kalau deket sama orang asing itu. Hot gitu orangnya -eh

Jinyoung yang ngerasa orang itu ngelamun lagipun pura-pura batuk. Suka banget deh orang ini ngelamun.

"Kamu kos disini juga ya?" itu Jinyoung yang tanya.

"Iya. Noh di situ." orang itu jawab sambil dagunya digerakin ke kamar yang ada pas di sebelah kamar si Jinyoung.

Jinyoung ngelirik kamar itu bentar, terus nunjukkin senyum manisnya ke tetangga baru itu, "Oh, tetangga ternyata. Kenalin, aku Jinyoung maba Fakultas Farmasi."

Orang itu gantian senyum lebar. Duhh gingsulnya itu lho, bikin Jinyoung meleleh. Manis bat dah.

"Gue Woojin, maba juga dari Teknik Mesin..














































Seneng deh punya tetangga macem kamu."

Sayangnya kalimat yang terakhir itu cuma Woojin lafalin di hati.





Yuhuuu~

Si gingsul buat chapie ini wkwkw

Yang minta Pandeep, sabar ya, sayang.. Mungkin chapie depan muehehe

Vomment juseyong~

[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang