Park Jihoon itu udah kayak sepasang sandal gitu kalo sama Jinyoung. Dulu.Gimana nggak kalo emang rumah aja hadap-hadapan, TK-nya barengan, pun SD-nya.
Mereka seumuran sih, sekelas pula. Tapi dasarnya keluarga mereka emang udah deket gitu, Jinyoung manggil Jihoon yang beberapa bulan lebih tua dari dia pake hyung.
Tapi sejak ada tragedi di kelas 6, mereka misah gitu, saling ngindar. Kalo dulu berangkat sama pulang sekolahnya mereka barengan pake sepedanya Jinyoung, mulai dari kelas 6 itu mereka gak barengan lagi.
Jadi gini nih cerita dibalik tragedi itu.
Bae Jinyoung itu pas kecil bandel pake banget, beda sama Jihoon yang kalem.
Kalo tiap harinya si Jinyoung maen terus sama anak-anak satu komplek, main lempar karetlah, kelerenglah dan sebagainya, nah si Jihoon sehari-harinya bantuin bunda Luhan ngurus rumah. Dari segi ekonomi juga Jinyoung lebih di atasnya Jihoon, jadi apapun dia punya, gak kayak Jihoon yang mau minta ke Bunda Luhan juga gak tega gitu.
Tapi Jihoon sih gak tau aja kalo Jinyoung tuh udah suka sama dia dari kelas 3 SD, cinta monyet gitu.
Dan Jihoon bener-bener gak tau apa yang harus dia lakuin pas dapet surat dari Jinyoung pas kelas 6 SD yang isinya tuh gini:
Jihoon hyung, aku suka sama hyung. Hyung mau nggak jadi pacar Jinyoung?
Kalau hyung nggak mau, yaudah bales aja kalo hyung nggak suka Jinyoung.Jinyoung sih ngirim surat itu emang bukan mutlak dari keinginannya, itu tuh, si Ung yang bujuk-bujuk dia buat kirim-kirim surat. Biar kekinian gitu katanya, maklum aja, belum pegang hape mereka. Jadilah Jinyoung ngirim surat itu, lewat Ung juga sih. Mana berani dia ngirim langsung ke Jihoon.
Lamaaa banget kayaknya Jinyoung nunggu balesan dari Jihoon, semenjak aksi kirim suratnya juga Jihoon ngindar gitu sama dia. Eh, Jinyoung juga ngindar sih, malu tau.
Dan akhirnya pucuk dicinta ulam pun tiba, sebulan sudah Jinyoung nunggu dan sampailah balesan dari Jihoon.
Tapi sebentar aja Jinyoung baca itu surat, udah dia lipet-lipet trus masuk deh itu kertas ke tong sampah.
Maaf. Aku nggak suka kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Kısa HikayeBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep