Semakin lama setelah prahara itu, Jinyoung sadar juga sebenernya kalo dia aja yang salah. Masih juga bau ketek emak udah mikir pacar-pacaran.Sejak kejadian itu pula, dia sama Jihoon gak pernah lagi barengan. Boro-boro ngobrol, ketemu aja saling malingin muka gitu.
Tapi dasarnya mereka udah deket dari lahir gitulah ya, lama-kelamaan juga pasti balik lagi.
Dan bener aja, jaman-jaman kelas 2 SMA, eh si Jihoon entah darimana dapet nomor hapenya Jinyoung. Dan mungkin lagi-lagi gegara faktor mereka yang dari lahir udah deket gitu ya, cepet banget mereka akur lagi. Berasa gak pernah ada 'prahara' itu.
Jihoon jadi sering lagi nebeng Jinyoung kalo berangkat ke sekolah. Mereka gak satu sekolah, Jihoon sih masuk SMK jurusan arsitektur karena dia emang dari kecil suka gambar-gambar gitu. Dan kebetulan SMK-nya gak begitu jauh sama SMA-nya Jinyoung.
Sering juga mereka mampir cari makan dulu kalo pulang sekolah. Itung-itung nge-date gitu katanya Jinyoung, gamon sih dia.
Udah berapa tahun coba Jinyoung masih aja suka sama Jihoon? Dari kelas 3 SD sampai segede ini.
Jihoon yang sekarang juga bikin Jinyoung betah banget barengan. Walaupun apa-apa harus Jinyoung dulu yang ngehubungi. Ngajak keluar bareng ya harus Jinyoung dulu yang ngajak, kalau gak gitu ya gak pernah jalan bareng deh mereka berdua. Siapa sebenernya yang seme coba?
Tapi lagi-lagi kayaknya Tuhan gak berpihak sama hubungan mereka.
Beberapa hari setelah kelulusan keduanya dari SMA, Jinyoung masih inget banget, hari Rabu jam setengah 10 malem, dia dapet pesen dari Jihoon.
Hoon hyungie♡
Bae, masih inget perusahaan dari Jepang yang aku ikutin tes kerjanya itu?Jinyoung mikir, iya, Jihoon emang pernah cerita kalau dia ikut tes buat kerja gitu dari perusahaan di Jepang.
Iya. Inget kok.
Kenapa emang, hyung?
Hoon hyungie♡Aku lolos.
Wahh.. Selamat, hyung!
Hoon hyungie♡
Ya.. Tapi..
Aku harus berangkat ke Jepang. Besok, Bae.
Jinyoung bener-bener nangis sekenceng-kencengnya malem itu. Ya salah Jihoon sih. Katanya Jihoon kalau keterima kerja di perusahaan itu, kemungkinan baru berangkat ke Jepang bulan depan, barengan sama Jinyoung yang bakal berangkat juga ke kota buat kuliah.
Mana siap kalo mendadak ditinggal gitu aja. Trus hubungan mereka gimana? Jinyoung tuh udah kebiasaan setiap hari mandangin Jihoon dari jendela rumah gitu. Mana sanggup dia gak mandang wajah Jihoon sehari aja? Lebay dih. Tapi seriusan, Jinyoung udah bener-bener terbiasa hidup ngeliatin Jihoon.
Hoon hyungie♡
Jangan nangis, Bae. Aku bakal sering ngehubungi kamu kok, tenang aja:)
Semangat kuliahnya. Jangan keseringan nangis lagi deh, udah besar juga kan hehe.Btw, tadi aku nitipin coklat ke Bunda. Buat kamu. Ambil di rumah aku ya :) Besok aku berangkatnya pagi banget, jadi gausah nganter juga, kan kamu juga mau urus kuliahmu. See you soon, Bae. I'll miss you.
:)
.
.Selesai buat pengenalan lengkap dari Jihoon muehehe.. Sad ending btw :")
Who's next? :D
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Pharmacist Bae (Harem!Baejin)
Cerita PendekBae Jinyoung, mahasiswa Farmasi semester 3 yang lagi galau. Ada temen rasa pacarnya, ketua angkatannya, sopir pribadinya, kating hitsnya sama asdos gantengnya. Bingung. ⚠️bxb Harem!Bae Jinyoung ↪️Mainly: Winkdeep, Pandeep